Kelebihan dan Kekurangan OPPO Reno 2 Yang Perlu Diketahui




Oppotutorial.com - Dengan beberapa jenis kelebihan yang diusungnya, OPPO Reno2 yang telah mulai di pasarkan ini tentunya bisa menolong OPPO dalam memangkas makin banyak kue di pasar hp Indonesia.

Piranti baru ini tawarkan semuanya sebagai keunikan hp modern dari mulai design menarik, perform bertenaga, suport photografi kelas wahid, sampai fitur-fitur kekinian yang dapat membuat penggunanya tidak tertinggal jaman.

Baca Juga :

Kelebihan dan Kekurangan OPPO Reno 2







Nah untuk kamu yang masih ragu-ragu untuk masukkan hp ini ke daftar wishlist, di bawah ini saya akan berusaha untuk menguraikan kelebihan apa yang akan diberi OPPO lewat piranti terbarunya ini!

Kelebihan OPPO Reno2Seperti apa yang sempat saya singgung di atas, OPPO Reno2 bawa design yang menurut saya cukup merayu. Design yang diusung oleh piranti ini tentunya tidak kalah cantik dengan beberapa jenis hp baru kelas atas yang dikeluarkan brand lain.

Dibagian depannya, OPPO Reno2 bawa design monitor yang betul-betul luas. Berlainan dari umumnya hp saat ini, tidak ada poni atau lubang camera yang mengganggu sebab piranti ini telah tempatkan camera depannya di body dengan memakai model pop-up jadi pilihannya.

Sesaat dibagian belakangnya, OPPO Reno2 tawarkan design yang lumayan sederhana dengan camera yang membujur ke bawah dibagian tengahnya serta diikuti satu strip spesial sebagai corak ciri khas OPPO Reno.

Warna yang ditawarkan OPPO pada body belakang piranti ini juga kelihatan lebih tenang dibanding umumnya hp pandai lain dengan dua warna yang dapat diambil, yaitu Sunset Pink serta Luminous Black.

Yang makin membuat menarik, piranti ini telah tawarkan body berbalut susunan kaca pelindung dari Corning, Gorilla Glass 6 dibagian depan serta Gorilla Glass 5 dibagian belakang, yang pasti akan membuat piranti lebih aman pada guratan.

Tidak hanya bentuknya, kamu dapat lihat kemewahan smartphone ini pada bidang photografi yang dipunyai oleh OPPO Reno2. Piranti ini telah dipersenjatai dengan suport camera yang komplet plus beberapa jenis feature pendukung yang dapat membuat video serta fotonya terlihat menarik.


OPPO Reno2 dalam soal ini telah diperlengkapi dengan camera depan 16 MP serta camera penting berlensa empat yang mempunyai komposisi lensa penting Sony IMX586 48 MP, lensa telephoto 13 MP, lensa wide-angel 8 MP, serta lensa mono 2 MP.

Untuk mendukung detail camera yang cukup oke ini, OPPO Reno2 dibubuhi oleh minimal enam feature favorit, terhitung 5X Hybrid Zoom, Ultra Steady Video, Ultra Dark Model, Video Bokeh, aplikasi SOLOOP, serta Ultra Macro Model. Ke enam feature ini akan menolong kamu dalam berekspresi melalui photo atau video.

Tentunya ini bukanlah omong kosong ya, sebab kami pernah memberikan bukti sendiri baik itu potensi lensa monokrom, konsistensi video, potensi telephoto, atau potensi lensa penting yang ditawarkannya.

Catatan bagus lain dari hp baru OPPO ini ada di bidang kapasitas. Bagaimana tidak, piranti yang dibandrol pada harga Rp 7.999.000 kantongi mesin yang menggabungkan di antara Snapdragon 730G, RAM 8 GB, serta penyimpanan 256 GB.

Buat kamu yang benar-benar adiktif pada gaming, piranti ini tentunya akan menyediakan pengalaman bermain yang benar-benar bagus, ditambah lagi ada feature Game Boost 2.0 yang dapat kurangi lag serta tingkatkan responsivitas sentuhan.

Ditambahkan, piranti satu ini mempunyai baterei memiliki 4.000mAh yang diklaim dapat dipakai bermain game semakin lama dan telah di dukung VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat isi baterei sampai 51% dalam tempo 30 menit.

OPPO Reno2 mempunyai feature simpatisan yang cukup lengkap. Piranti ini mempunyai fitur-fitur seperti Dolby Atmos, Hi-Res Audio, NFC, tehnologi pendingin (gel pendingin, tiga pelapis grafit serta pipa tembaga), fingerprint di monitor, dan fitur-fitur fundamen hp biasanya.

Kekurangan OPPO Reno2Tak elok nampaknya jika mengulas beberapa jenis kelebihan dari hp baru ini, tanpa ada mengulas kekurangan-kekurangan yang berada di dalamnya. Walau sedikit, tapi kekurangan ini siapa tahu dapat jadi bahan alasan yang cukup penting bagimu.

Satu diantara salah satunya, OPPO Reno2 adalah piranti yang akan tidak dapat kamu ajak bermain air, hujan-hujanan, ditambah lagi berenang. Ini sebab piranti jagoan OPPO ini belum diperlengkapi sertifikat perlindungan anti air atau debu IP68 atau semacamnya.

Diluar itu, sama dengan smartphone lain yang mempunyai body dari material yang membuat terlihat cantik serta eksklusif, kamu harus sedikit tambahan berhati-hati hingga sebaiknya kamu langsung menggunakan pelindung baik itu memakai kasus bawaan atau kamu beli sendiri.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Kelebihan dan Kekurangan OPPO Reno 2 Yang Perlu Diketahui. Semoga Bermanfaat!