Fitur Hp Oppo Untuk Mendukung Foto Yang Keren




Oppotutorial.com - Sekarang ini sedang tren foto-foto yang keren. Tidak hanya foto diri yang disebut sebagai selfie, namun juga foto dengan latar belakang tertentu atau obyek tertentu. Dahulu jika akan berfoto harus membawa kamera dan terkadang cukup berat. Namun sekarang sudah tidak perlu membawa kamera karena dapat memakai HP. Saat ini semua HP memiliki fitur kamera sehingga saat akan mengambil obyek tertentu tinggal memencet tombol di fitur kamera.

Baca Juga :

Fitur Hp Oppo Untuk Mendukung Foto Yang Keren







Hp Oppo menjadi salah satu smartphone berbasis android yang dapat menghasilkan foto berkualitas. Smartphone ini dapat memberikan hasil foto yang setara dengan foto dari kamera DSLR. Sangat direkomendasikan bagi yang suka berfoto. Tidak perlu membawa kamera DSLR yang berat cukup mengantongi Hp Oppo yang lebih praktis dan enteng saat dibawa ke mana-mana.

Fitur Di Hp Oppo Untuk Foto

Sebagai pengguna Hp Oppo sebaiknya paham dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Jika telah paham dan digunakan dengan baik maka akan memberikan banyak kemudahan. Bahkan ada fitur yang tidak perlu menginstal aplikasi lain dari pihak ketiga. Sayangnya banyak pengguna Hp Oppo yang kurang paham bahkan tidak mengetahui fitur-fitur tersebut. Oleh karena itu sangat penting untuk mencari tutorialnya agar lebih memahami semua fitur yang tersedia di dalam Hp Oppo.
Seperti fitur di Hp Oppo yang mendukung penggunaan kamera. Jika memakai fitur pendukung kamera tersebut maka hasil foto akan sangat keren seperti memakai kamera DSLR. Berikut fitur-fitur pendukung kamera yang ada di Hp Oppo.

1. Screen Flash Technology
Teknologi yang ada di Hp Oppo ini berguna untuk mengambil obyek agar tetap bagus meskipun dalam kondisi cahaya yang minimal. Jika ingin lebih bagus lagi dapat dikombinasikan dengan fitur Beautify 3.0. Sangat bagus untuk yang menyukai berfoto selfie.


2. N Lens

OPPO seri N1 memiliki N Lens yang dapat memberikan keseimbangan pada kecepatan rana. Fungsinya adalah untuk mengurangi cahaya yang berlebih dan hasil foto tidak terdistorsi. Hasil foto yang diperoleh tampak seperti alami dan detail. 6 lapis lensa optik yang ada pada N Lens menjamin hasil tangkapan foto keren.


3. Slow Shutter

Fitur ini dapat mengambil obyek yang bergerak pada kecepatan lambat. Misalnya jika ingin mengambil lukisan cahaya seperti kamera SLR maka cukup memakai Hp Oppo saja.


4. Tracking Focus

Fitur ini juga mendukung dalam pengambilan obyek yang bergerak. Mengambil obyek yang bergerak tidak mudah dan terkadang setelah diambil gambarnya akan berupa siluet. Namun jika memakai Tracking Focus maka obyek yang bergerak dapat diambil secara sempurna.


5. After Focus

Fitur ini akan membuat obyek menjadi terlihat lebih jelas dan fokus setelah pengambilan gambar. Untuk memperoleh gambar yang bagus maka setelah pengambilan foto dapat dilakukan pengeditan memakai fitur ini. Obyek yang difokuskan akan menjadi lebih jelas dan detail. Tidak perlu memakai aplikasi dari pihak ketiga lain.


6. Expert Mode

Kecanggihan Hp Oppo pada kameranya memang tidak diragukan lagi. Dengan adanya Expert Mode ini maka kamera dapat diatur sehingga sangat mirip seperti DSLR. Pengaturan kamera yang dapat dilakukan adalah diafragma, iso dan fokus.

Kamera yang ada di Hp Oppo memang sudah terkenal kualitasnya. Hasil pengambilan gambarnya akan menjadi foto yang keren dan luar biasa seperti memakai kamera DSLR. Dengan pengaturan yang tepat akan menghasilkan gambar foto yang keren.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Fitur Hp Oppo Untuk Mendukung Foto Yang Keren. Semoga Bermanfaat!