Kegunaan Fitur Terbaru OPPO Reno 3 Screen Image Engine




Oppotutorial.com – Akan ada banyak sekali fitur terbaru yang menarik di Smartphone Oppo Terbaru yakni Oppo Reno 3, baik dari sisi kamera, desain, serta penampilannya. Salah satunya ialah Oppo Screen Image Engine (OSIE). Fitur ini merupakan teknologi visual berbasis perangkat lunak yang telah teroptimalkan untuk pembuatan video pendek. OSIE ini sangat membantu ketika pengguna Oppo memanfaatkan social media seperti Instagram, Tiktok, Vigo, Likee, ataupun Vmate dalam hal peningkatan kualitas gambar, efek visual, kontras saturasi, serta menghilangkan efek noise.

Baca Juga :
Kegunaan Fitur Terbaru OPPO Reno 3 Screen Image Engine








Fitur Terbaru Oppo Reno 3


Beberapa kali pengalaman para pengguna Oppo ketika digunakan untuk live di Instagram, OSIE sangat diandalkan. Pada saat diaktifkan, fitur Oppo Reno 3 terbaru tersebut dapat menyajikan tampilan video live dengan lebih jernih dan tajam. Teknologi visual yang dihadirkan oleh Oppo Screen Image Engine ini mampu meningkatkan saturasi video yang akan ditonton, namun memang hanya support aplikasi video saja. Anda dapat jumpai fitur ini di Menu Quick Settings.

Disaat anda telah membuka Menu Quick Settings yang letaknya berdekatan dengan Notification, maka anda dapat menswipe layar dari atas ke bawah. Atau bisa juga anda mengaktifkan Fitur OSIE ini melalui Menu Display & Brightness yang berada di dalam aplikasi Menu Settings. Keunggulan yang dimiliki oleh Oppo Reno 3 ini mampu mengurangi tingkat noise yang muncul di video sehingga benar-benar nyaman di mata.

Baca Juga :

Demikian penjelasan mengenai kegunaan fitur terbaru dari Oppo Reno 3 Screen Image Engine ini, Semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita tentang bagaimana menggunakannya.