Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Promo Diamond Mobile Legend

Cara Menggunakan Promo Diamond Mobile Legend - Mobile Legends jadi salah satunya game yang paling terkenal sekarang ini. Dengan reputasi itu, karena itu makin besar gamers yang berminat untuk beli hero, poin atau skin berbayar.

Umumnya Mobile Legends akan tawarkan promo-promo memikat seperti potongan harga sepanjang perayaan moment spesifik bila gamers beli hero, poin atau skin spesifik. Membeli dengan memakai Diamond, yang manfaatnya selaku uang dalam permainan itu.

Lalu, bagaimanakah cara top up dan menggunakan diamond Mobile Legends yang betul?


Cara Menggunakan Promo Diamond Mobile Legend
Cara Menggunakan Promo Diamond Mobile Legend


Cara Top Up dan Menggunakan Promo Diamond Mobile Legends dengan Gampang

Top up Diamond Mobile Legend dapat dikerjakan lewat situs atau e-commerce yang tawarkan produk digital Diamond. Sistem pembayarannya sekarang makin dipermudahkan dengan opsi potong pulsa.


Top Up Melalui Codashop

Situs yang tersering dipakai untuk beli Diamond ialah Codashop. Di sini gamers tak perlu lakukan register atau log in lebih dulu.

Cukup hanya terhubung www.codashop.com/id/mobile-legends karena itu gamers langsung akan disongsong dengan formulir pembelian Diamond. Ada 4 cara yang perlu dikerjakan untuk hebat up Diamond lewat Codashop ini:

  1. Awalannya, gamers disuruh untuk menginput ID Pemakai. ID Pemakai bisa disaksikan untuk profile account Mobile egends yang ada di sudut kiri atas menu penting, lebih persisnya ada di bawah nickname. Contoh ID: 1234567890(3241)
  2. Teruskan dengan pilih nominal untuk hebat up diamond. Untuk Codashop ada 14 opsi nominal, yang paling kecil ialah 12 Diamonds, serta yang terbesar ialah 4830 Diamonds. Silakan diputuskan jumlah diamond yang akan dibeli.
  3. Seterusnya, silakan pilih sistem pembayaran. Sistem pembayaran yang bisa diputuskan ada juga 14. Salah satunya OVO, Gopay, ATM, potong pulsa; telkomsel, indosat, 3, XL serta AXIS, lewat DANA, Kredivo, Alfamart, Indomaret, kartu credit, DOKU, sampai TrueMoney Agent. Jumlah yang perlu dibayar akan ada waktu gamers pilih salah satunya nominal hebat up diamond yang akan dibeli. Contoh beli 12 Diamond, karena itu untuk tiap sistem pembayaran akan ada harga yang dijajakan, yaitu sekitar di antara Rp3.500 sampai Rp5.000. Tetapi tidak seluruhnya sistem pembayaran dapat dipakai. Untuk nominal 12 Diamond misalkan, karena itu gamers tidak bisa bayar lewat ATM, kartu credit, Alfamart serta Indomaret. Sedang, untuk pembelian dalam jumlah 4830 diamond, pembayaran memakai potong pulsa tidak bisa dikerjakan.
  4. Sesudah pilih sistem pembayaran yang diharapkan, gamers dapat segera click Membeli Saat ini. Bila telah click tombol Membeli Saat ini, silakan gamers bayar lewat sistem pembayaran yang diputuskan dalam jumlah yang tepat.


Untuk yang pilih bayar lewat OVO, sesudah click Bayar Saat ini, maka ada page yang minta gamers untuk menginput No. HP account OVO. Tulis dengan komplet serta betul, selanjutnya click Lanjut.

Kemudian, gamers harus buka program OVO yang telah terinstal di HP, selanjutnya click ikon lonceng dibagian kanan atas, membuka pesan pemberitahuan verifikasi pembayaran CODAPAY. Silakan tentukan memakai OVO Kontan atau OVO Points, lalu click BAYAR.

Saat itu, untuk yang pilih bayar lewat pulsa, sesudah click Bayar Saat ini, silakan input No. HP yang akan dipotong pulsa, lalu click Lanjut. Silakan check HP untuk menyaksikan sms verifikasi yang dianter oleh Codashop.

Balas pesan itu seperti yang diperintah, serta secara automatis karena itu pulsa akan terpenggal serta hebat up Diamond sukses.

Harus diingat untuk gamers untuk lakukan kontrol kembali lagi lewat program Mobile Legends, untuk pastikan jika jumlah diamonds telah makin bertambah.







Top Up Melalui Dunia Games

Pilihan lain untuk hebat up diamond ialah lewat situs duniagames.co.id. Hebat up diamond lewat situs ini spesial untuk pembayaran dengan potong pulsa. Serta provider yang dapat dipakai cuman Telkomsel serta XL.

Triknya juga gampang, tak perlu lakukan register atau log in.

  1. Silakan membuka situs duniagames.co.id, lalu tentukan Mobile Legends. Nyaris sama dengan Codashop, gamers akan disuruh untuk isi game ID. Perbedaannya di sini ID dipisah dalam dua kolom, yakni pemakai ID, serta ID zone. Contoh gameID 1234567890(3421), karena itu kolom pemakai ID berisi 1234567890, sedang kolom isian ID zone berisi 3421.
  2. Kemudian akan disuruh untuk pilih nominal Diamond yang pengin dibeli. Opsinya tidak sekitar di Codashop, cuman ada 8 opsi dimulai dari nominal 4 Diamonds sampai 875 Diamonds. Silakan click salah satunya nominal yang diharapkan.
  3. Selanjutnya untuk Tentukan Sistem Pembayaran, akan secara automatis ada macam provider dan besaran harga yang perlu dibayar. Bila pilih 4 Diamonds, karena itu harga yang dibayarkan Rp1.500, baik lewat Telkomsel atau XL. Sedang untuk 875 Diamonds, harga Rp300.000.
  4. Jika telah, karena itu gamers akan disuruh untuk menginputkan alamat e-mail dan No. HP yang akan dipotong pulsa. Arah dari alamat e-mail ini untuk mengirim bukti pembelian. Selanjutnya silakan kerjakan verifikasi pembayaran. Karena itu pulsa dari nomor yang didaftarkan akan terpenggal sama harga, serta Diamonds akan ditambah ke account Mobile Legends.


Top Up Lewat Aplikasi Mobile Legends

Pembelian diamonds Mobile Legends dapat dikerjakan lewat aplikasinya langsung. Opsi pembayarannya ialah memakai pulsa, kartu debet atau credit, dan code redeem.

Untuk pemakai android, hebat up diamonds lewat program Mobile Legends bisa dikerjakan dengan seperti berikut:

  1. Silakan membuka program Mobile Legends, ketok ikon (+) dalam menu Diamonds.
  2. Selanjutnya tentukan nominal diamonds yang diharapkan, harga semasing nominal telah tercatat begitupun jumlahnya bonus diamonds yang akan didapatkan
  3. Kemudian, akan ada kotak diskusi yang minta gamers untuk pilih sistem pembayaran. Silakan click Payment metodes, lalu tentukan pilihan pembayaran yang diharapkan. Untuk pembayaran memakai pulsa silakan tentukan pilihan pulsa
  4. Jika telah, silakan click BUY. Silakan input password dari account Google, lalu click Confirm.
  5. Karena itu jumlah diamonds akan makin bertambah sama nominal yang diputuskan.


Top Up Diamonds gunakan Gopay 

Untuk yang mempunyai program GoJek, karena itu top up diamonds bisa dikerjakan lewat Gopay. Triknya benar-benar gampang.

  1. Silakan membuka program GoJek, lalu tentukan menu yang lain. Scroll ke bawah sampai mendapati menu GoGames, lalu click.
  2. Selanjutnya untuk situs GoGames, scroll ke bawah sampai mendapati GoGames Hebat Up, geser opsi game serta tentukan Mobile Legends.
  3. Silakan isi Pemakai ID serta Zona ID account Mobile Legends, selanjutnya tentukan nominal diamonds atau produk yang diharapkan, jika telah, click Lanjut
  4. Untuk situs detil pembayaran, yakinkan saldo Gopay memenuhi untuk bayar nominal Diamond yang dibeli. Bila telah, click Bayar Saat ini.
  5. Silakan masukan PIN account Gojek, serta nantikan sampai proses sukses.

Begitu tutorial komplet langkah hebat up diamond Mobile Legends. Untuk pencinta game Mobile Legends, langkah hebat up ini adalah hal yang perlu jadi perhatian, ingat keutamaan peranan diamond untuk game Mobile Legends tersebut.

Mudah-mudahan info ini dapat berguna untuk beberapa pembaca seluruh ya!