Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur OPPO Watch Untuk Mendukung Aktivitas Olahraga dan Kebugaran

Oppotutorial.com - Di keadaan wabah COVID-19 yang menempa Indonesia, penting untuk jaga kesehatan badan. Salah satunya triknya ialah dapat mengawali gaya hidup sehat dengan olahraga.

Beraktivitas olahraga juga gampang serta bisa saja dikerjakan di dalam rumah saja. Manfaatkan tehnologi melalui handphone, Smart TV atau arloji pandai, Anda dapat memperoleh akses untuk bermacam tutorial olahraga melalui content video atau program.

Spesial di arloji pandai seperti OPPO Watch, bahkan juga ada deretanan feature olahraga serta kesehatan yang paling bermanfaat untuk memberikan dukungan pola hidup sehat. Berikut 7 feature simpatisan olahraga serta kesehatan yang dapat diketemukan di OPPO Watch.

Fitur OPPO Watch Untuk Mendukung Aktivitas Olahraga dan Kebugaran


Perancangan body yang tahan air

Pertama, silahkan kita saksikan dari perancangannya. Perancangan body OPPO Watch telah tahan air dengan standard 5 ATM. Pemakai tak perlu cemas OPPO Watch terserang keringat atau cipratan air waktu dibawa olahraga.

Dengan feature ketahanannya itu OPPO Watch bisa juga dibawa berenang. Ajaknya olahraga di luar ruang waktu keadaan cuaca tidak pasti terang tidak jadi permasalahan.


Sensor pemantau detak jantung

OPPO Watch bawa tehnologi sensor detak jantung empat optik. Sensor detak jantungnya ini sanggup mengetahui detak jantung secara aktif sejauh waktu dengan benar-benar presisi.

Sensor pemantau detak jantung dengan tingkat ketepatan tinggi benar-benar utama di arloji pandai. Manfaatnya dapat menolong mengawasi jumlah kalori yang terbakar, irama detak jantung waktu olahraga, sampai menghitung tingkat stress Anda setiap hari.

Bila Anda duduk kelamaan, feature peringatan getaran akan mengirim pemberitahuan untuk mengingati Anda bergerak. Jadi, tidak lagi ada fakta tidak untuk mengawali pola hidup sehat serta aktif bersama OPPO Watch.







Feature GPS

Di OPPO Watch juga ada suport modul GPS. Ini berarti, seluruh data rutinitas olahraga Anda di luar ruang seperti posisi, kecepatan serta jarak menempuh dapat dicari dengan benar-benar tepat oleh OPPO Watch. Jadi, pemakai dapat mengawasi perubahan olahraga untuk capai sasaran olahraga yang diharapkan.


Latihan pernafasan

Sama seperti yang telah kami sebut awalnya OPPO Watch sanggup menghitung tingkat stress. Nah, untuk menolong Anda kurangi stress tutorial latihan pernafasan bisa saja jalan keluarnya. Di OPPO Watch telah ada feature tutorial latihan pernafasan untuk menolong Anda semakin tenang.


Model olahraga exclusive

OPPO Watch bawa deretanan model olahraga exclusive. Model Olaharaga penting OPPO Watch ada dua. Mode Olahraga pertama untuk olahraga-olahraga yang biasa seperti lari untuk kesehatan, lari untuk membakar lemak, jalan, naik sepeda, serta berenang.

Model olahraga ke-2 ialah model olahraga 5 menit. Model ini yang sangat menarik sebab exclusive cuman berada di OPPO Watch serta tidak pernah kami temui di arloji pandai lain.

Ada 5 model Olahraga 5 Menit yang dapat diputuskan. Semasing model Olahraga terbagi dalam 8 model latihan. Jadi, keseluruhan ada seputar 40 model latihan olahraga 5 menit yang menjadi tutorial untuk jaga kesehatan badan. Benar-benar ringkas serta menolong untuk beberapa pemula sebab tak perlu ribet kembali cari macam pergerakan serta skema latihan.


Mengawasi jadwal tidur

Tidur yang memadai penting untuk kesehatan badan. Nah, OPPO Watch sudah bawa feature pemantau jadwal tidur. Tiap pagi saat Anda bangun tidur, OPPO Watch secara automatis akan memberitahukan kualitas tidur Anda setiap hari.


HeyTap Health

OPPO Watch disokong program HeyTap Health yang dapat dijangkau melalui handphone. Seluruh data yang dihimpun OPPO Watch selanjutnya dapat disesuaikan dengan apalikasi ini.

Hasil data yang dihimpun serta riset pencarian dari aktivitas harian, jadwal tidur, rutinitas olahraga, sampai sasaran olahraga yang pengin diraih seluruh dapat dijangkau serta ditata melalui HeyTap Health dengan penampilan infografis yang paling simpel serta gampang dimengerti.


Google Bugar

Paling akhir serta yang paling canggih ialah suport ekosistem Google karena metode operasi Wear OS yang digerakkannya. Terhitung, feature kesehatan favorit dari Google yaitu Google Bugar.

Arloji pandai ini memberikan dukungan pencarian kesehatan 24/7 dari Google Bugar. Google Bugar bukan hanya sanggup mengawasi lebih dari 90 rutinitas olahraga, dan juga sediakan statistik, sampai kurasi video tutorial untuk jaga kesehatan badan yang dapat dijangkau melalui basis Youtube.

Google Bugar ikut memberikan dukungan beberapa ratus program faksi ke-3 yang ada di Play Store. Oh ya, jalankan metode operasi Wear OS OPPO Watch dapat dengan gampang ditambah deretanan program simpatisan olahraga serta kesehatan yang berada di Play Store.