Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga OPPO Reno 4 dan OPPO Watch di Indonesia

    Oppotutorial.com - Pada acara penyeluncuran bertema "Clearly the Best You" yang diadakan dengan pola streaming langsung, Kamis (6/8), OPPO pada akhirnya resmikan kedatangan dua produk terbaru, Reno4 dan OPPO Watch, di Indonesia. Ke-2 piranti yang hebat dan fashionable ini bisa diminta mulai ini hari.

    Harga OPPO Reno 4 dan OPPO Watch di Indonesia


    Harga OPPO Reno4 dan OPPO Watch

    OPPO Indonesia umumkan jika pre-order Reno4 dibuka mulai 6 sampai 14 Agustus 2020. Untuk yang tertarik, OPPO Reno4 dipasarkan pada harga Rp4.999.000 dan bisa diminta lewat Lazada.co.id, atau secara off line di gerai OPPO Store. Ada dua variasi warna yang dapat diputuskan oleh customer, yakni Ruang Black dan Galactic Blue.


    Yang tarik, customer yang lakukan pemesanan Reno4 berpeluang memperoleh bonus menarik dengan nilai sampai 4 juta rupiah. Bonus itu terbagi dalam OASE LP02 Giftbox (Bluetooth earphone, Smartband, dan Phone Stent), S3 Bluetooth Speaker, dan Bonus Paket Telkomsel TAU 30 GB.


    Sesaat untuk customer yang tertarik menyunting OPPO Watch, smartwatch bagus ini telah buka step pre-order mulai 6-14 Agustus 2020. Ada dua mode yang ada, yaitu 41mm dengan pilihan warna Pink dan Black dengan harga Rp3.499.000, dan 46mm dengan warna Black dengan harga Rp4.499.000.


    Sama dengan Reno4, OPPO juga sudah mempersiapkan bonus tarik untuk customer yang lakukan pemesanan pada masa itu. Bonus yang diartikan berbentuk Free Limited Watch Bands ditambah lagi cashback sejumlah 200 ribu rupiah.


    Detail OPPO Reno4 dan OPPO Watch 

    Untuk yang belum mengetahui, OPPO Reno4 adalah handphone yang mengangkat monitor AMOLED 6,4 inch Full HD+ dengan pelindungan Gorilla Glass 5. Piranti ini dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB dan penyimpanan intern 128 GB.


    Bidang photografi dan video jadi nilai jual intinya. OPPO Reno4 mengangkat camera khusus 48 MP yang didampingi camera ultrawide 8 MP, camera macro 2 MP, dan camera mono 2 MP. Camera belakang itu disokong deretan feature tarik seperti AI Colour Portrait, Night Flare Portrait, Ultra Dark Model, Ultra Clear 108 MP. Ultra Steady Video, dan Slow-mo 960fps.


    Untuk kepentingan baterei, OPPO Reno4 mempunyai kemampuan 4.015 mAh komplet dengan suport tehnologi VOOC 4.0 30W. Dengan kekuatan charging cepat itu, isi daya baterei sampai 100 % cuman perlu waktu kurang dari 1 jam.


    Sesaat OPPO Watch ialah arloji pandai berbasiskan Wear OS by Google, yang berarti cocok dengan banyak program yang dapat didownload melalui Google Play Store. Disamping itu, smartwatch ini memakai panel AMOLED yang sudah terlindung Gorilla Glass 3.