Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Terbaik untuk Gaming di Bawah 5 Juta Rupiah

Oppotutorial.com - Dengan makin bertumbuhnya tehnologi piranti mobile, handphone pada harga dapat dijangkau sekarang telah sanggup memberi perform yang jauh lebih bagus dibandingkan beberapa tahun awalnya. Itu berarti, Anda tidak akan harus keluarkan dana besar untuk dapat mempunyai handphone yang sanggup jalankan bermacam game 3D terkenal seperti PUBG Mobile, COD Mobile, NBA 2K20, dan eFootball PES 2020 secara lancar.

Smartphone Terbaik untuk Gaming di Bawah 5 Juta Rupiah


Handphone dengan kekuatan gaming oke bisa Anda peroleh pada harga dimulai dari 1 juta-an rupiah saja. Tidak yakin? Berikut kami suguhkan beberapa handphone terhebat untuk gaming di bawah 5 juta rupiah yang langsung bisa Anda membeli waktu ini:


Realme C3

Handphone pertama yang kami referensikan ialah realme C3. Dipasarkan pada harga 1,8 juta-an rupiah, realme C3 adalah handphone pertama di dunia yang dipersenjatai chipset MediaTek Helio G70. Chipset ini janjikan perform andal untuk gaming karena tehnologi HyperEngine yang dibawanya. Game seperti PUBG Mobile dapat dimainkan dengan mulus memakai settings grafis smooth-ultra.


Nilai plus yang lain ialah realme C3 diberi baterei memiliki 5.000 mAh. Sama ukuran yang termasuk besar, Anda dapat bermain semakin lama tiada cemas baterei cepat habis. Disamping itu, monitor realme C3 lebar, 6,5 inch, hingga sanggup tampilkan game lebih lega. Baca ulasan kami di link di bawah ini.


Xiaomi Redmi 9

Seterusnya ada Redmi 9, handphone yang dipersenjatai chipset MediaTek Helio G80 12nm yang didampingi RAM 3 GB atau 4 GB. Sama dengan Helio G70, Helio G80 dibuat selaku chipset dengan performa yang cukup bertenaga dan dapat dihandalkan untuk bermain games.


Mobile Legends dapat berjalan di seting High tiada masalah, dan model High Frame Rate juga dapat Anda aktifkan. Sepanjang permainan frame rate-nya berasa cukup konstan. Sesaat NBA 2K20 yang tuntut grafis lebih berat bisa berjalan lancar dengan seting rerata Media.


Xiaomi tidak lupa memasukkan baterei memiliki 5.020 mAh pada Redmi 9. Monitornya juga termasuk lebar, IPS memiliki ukuran 6,53 inch dengan resolusi Full HD+. Di range harga sama dengan, susah untuk mendapati handphone yang lain juga mengangkat monitor Full HD+. Untuk yang tertarik, Redmi 9 dipasarkan pada harga Rp1.799.000. Baca ulasan kami di link di bawah ini


Samsung Galaxy M31

Untuk yang mencintai merek Samsung, opsi terhebat dengan range harga di bawah 5 juta rupiah ialah Galaxy M31. Perform Samsung Galaxy M31 disokong chipset Exynos 9611 10nm dengan processor octa-core dan GPU Mali-G72MP3, dan RAM LPDDR4X memiliki 6 GB. Handphone ini mempunyai penyimpanan dengan tehnologi UFS 2.1 memiliki optimal 128 GB. Sangat lega untuk simpan banyak game favorite Anda.


Kami telah coba Mobile Legends yang berjalan secara lancar tiada masalah. Untuk PUBG Mobile pun tidak ada permasalahan di seting HD-High. Yang paling kami senang ialah batera Galaxy M31 yang punyai kemampuan 6.000 mAh. Besar sekali hingga memungkinkannya untuk bermain semakin lama. Untuk yang tertarik, Samsung Galaxy M31 dipasarkan pada harga Rp3.699.000. Baca ulasan kami di link di bawah ini.


Vivo V19

Berpindah ke merek Vivo, menurut kami yang paling oke untuk gaming dengan anggaran di bawah 5 juta rupiah ialah V19. Vivo V19 memercayakan Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang didampingi RAM 8 GB dan penyimpanan intern 256 GB. Kecuali secara perform lumayan oke, ruangan penyimpanan data yang tambahan besar memungkinkannya Anda untuk simpan banyak game 3D yang biasanya memiliki ukuran di atas 1 GB.


Untuk pemakaian setiap hari, performa Vivo V19 termasuk mulus dan lincah. Untuk gaming lumayan oke. Anda dapat mainkan judul-judul terkenal seperti PUBG Mobile, COD Mobile, Mobile Legends, Asphalt 9, dan yang lain tiada masalah bermakna. Walau bukan terhitung chipset baru, bisa dibuktikan Snapdragon 675 AIE masih bagus untuk bermain games. Vivo V19 dipasarkan pada harga Rp4.299.000. Baca ulasan selengkapnya di link di bawah ini.


OPPO A52

OPPO A52Smartphone paling akhir yang masuk ke daftar kesempatan ini ialah OPPO A52. Dengan bekal chipset Qualcomm Snapdragon 665, RAM 6 GB, penyimpanan 128 GB, layar-lebar 6,5 inch Full HD+, dan baterei 5.000 mAh, OPPO A52 dapat dihandalkan untuk memberi pengalaman gaming yang tenteram.


Handphone ini sanggup jalankan game-game terkenal seperti FreeFire, PUBG Mobile, COD Mobile, Asphalt 9, dan game yang lain segera dapat dimainkan secara lancar. Besaran RAM dan penyimpanan yang menarik semakin lebih mempermudah Anda waktu lakukan multitasking dan simpan banyak file. OPPO A52 dipasarkan pada harga Rp2,9 juta. Baca ulasan komplet kami di link di bawah ini.


Nah, itu 5 handphone yang punyai perform gaming oke pada harga di bawah 5 juta rupiah. Sebenarnya ada banyak type handphone yang lain pantas masuk ke daftar. Sebutlah saja realme Narzo, Xiaomi Redmi Catatan 9 Pro, dan realme 6 Pro. Tetapi kami menyengaja pilih satu type saja dari tiap-tiap merek, supaya sebagai wakil semakin banyak pemakai yang kemungkinan cuma mencintai salah satunya merek di atas. Mudah-mudahan artikel kesempatan ini berguna!