Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Total Penyimpanan PUBG Mobile 2020

Total Penyimpanan PUBG Mobile 2020 - Kelihatannya tanggal 7 Juli 2020, ialah hari monumental untuk beberapa pencinta game Battle Royale garapan Tencent serta Timi Studios. Pasalnya bermacam hal baru sudah dipersiapkan oleh si pengembang dalam update patch terkini 0.19.0 PUBG Mobile. 


Total Penyimpanan PUBG Mobile 2020
Total Penyimpanan PUBG Mobile 2020

Walau demikian ada hal penting yang penting kamu persiapkan dalam menyongsong update kesempatan ini, pasalnya update yang akan menghadrikan bermacam feature baru,diantaranya map terbatas Livik ini, akan mengonsumsi memory seputar 2GB. Secara detil big update 0.19.0 ini memerlukan memory seputar 2.13 GB untuk IOS serta 1.84 GB untuk beberapa pemakain Android.


PUBG Mobile FacebookAkun penggemarpage sah PUBG Mobile di Facebook juga menyarankan untuk beberapa pemakainya untuk lakukan bermacam langkah buat menyongsong update terkini ini. 







Di mana kamu wajibkan untuk mempersiapkan ruangan kosong di memroy handphone mu, clear cache, serta yakinkan download lewat koneski WiFi. Selama ini update 0.19.0 sendiri belum juga ada PUBG Mobile Indonesia, walau demikian berdasar sebagian sumber.

Kecuali map Livik, Update memiliki ukuran 2GB ini disebut akan mendatangkan beberapa model baru salah satunya, Super Firearm Pelatihan, Spark the Flame Moment, Arcade model, emote baru, dan beberapa feature baru yang kemungkinan tengah persiapkan selaku surprise pada update 0.19.0 kelak. 


Silahkan kita nantikan saja, mudah-mudahan Pemeliharaan Break ini selekasnya usai serta kita dapat mencicip update terkini dari PUBG Mobile.