Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Hyper di Mobile Legend

Arti Hyper di Mobile Legend - Fans game Mobile Legends akhir-akhir ini kelihatannya seringkali dengar satu arti "Hyper Carry" istilah di mobile legend selain arti offlaner mobile legend. Nah, apa itu hyper?


Arti Hyper di Mobile Legend










Buat kalian yang belum tahu, apa itu meta mobile legend dan Hyper Carry ialah salah satu taktik di mana core atau carry (si pemberi damage khusus) dalam tim cuman ada seseorang, hyper artinya dalam ml. Saat itu, 4 hero yang lain cuman berperanan selaku support. Asal mula timbulnya Hyper Carry ialah waktu tim Bigetron Alpha yang saat itu berlaga di MPL ID Season 5 mengaplikasikan siasat itu ke dalam permainannya. Hyper Carry ini dapat dikerjakan dengan 2 model skema, yaitu memakai 4 atau 5 poin roaming.


Bila memakai 4 poin roaming, karena itu hero sebagai Hyper Carry tidak perlu beli poin roaming. Berlainan kembali bila 5 poin roaming, hero Hyper Carry harus beli poin roaming pertama dan dituruti oleh pemain yang lain jadi support strategi mobile legendarti core di ml







Tetapi, bila memakai 5 poin roaming, tiap last hit di lane harus didapat oleh sang Hyper Carry. Hyper Carry umumnya memakai double buff, yaitu buff merah dan biru, dan ambil semua hero farming supaya gold yang didapatkan makin banyak dan hero juga makin kuat. Hero yang dapat jadi Hyper Carry harus hero yang mempunyai sustained damage dan dps (damage per second) yang besar, yang dapat lakukan farming secara cepat.


Tidak harus Marksman, Hyper Carry bisa juga diaplikasikan dengan hero bertipe Assassin, Fighter dan Mage. Bila kalian akan bermain Hyper Carry, Kami ingin memberi tahu hero-hero yang pas dan dapat kalian pakai.


  • Marksman : Karrie, Claude, Granger, Bruno, Hanabi, Lesley, Irithel.
  • Mage : Harith, Gusion, Lylia.
  • Assassin : Ling, Lancelot, Hayabusa.
  • Fighter : Leomord., Aldous.


Dengan demikian, kalian langsung bisa mengaplikasikannya ke dalam permainan saat ini juga. Tetapi, yakinkan untuk berunding lebih dulu bersama tim untuk bermain memakai Hyper Carry supaya menghindar terjadinya miss communication dengan tim, ya!