Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penawar Rasa Sakit PUBG

Penawar Rasa Sakit PUBG – Saat bermain game PUBG tentunya tiap akan terkena tembakan hingga membuat keadaannya lemah. Oleh karenanya kita harus cari pertolongan untuk mengembalikan keadaan yang di alami. Tetapi tenang saja, sebab di game PUBG ini telah di melengkapi dengan 6 tipe alat medis yang akan sanggup membuat keadaan kami normal kembali 100% cuma dalam hitungan detik.


Penawar Rasa Sakit PUBG
Penawar Rasa Sakit PUBG


Alat klinis yang telah berada di game PUBG ini diantaranya terhitung dalam kelompok penawar rasa sakit, jadi saat keadaan kamu cedera, kamu dapat memakainya untuk mengembalikannya. Lantas apa nama nya ? Tentunya kamu ingin tahu  tentang obat penawar ini ?


Untuk nama dari obat penawar rasa sakit di PUBG ini disebut bernama Painkiller. Obat ini nanti dapat kamu dapatkan di poin alat medis di PUBG. Dengan obat ini kamu dapat memulih keadaan secara penuh, untuk peranan intinya painkiller ini akan mampu membenahi keadaan kamu secara cepat.


Nah, itu nama obat penawar rasa sakit yang berada di game PUBG. O iya kecuali obat ini, kamu bisa juga lihat alat klinis yang lain yang pun tidak kalah keutamaan karena itu seharusnya kamu baca keterangan kami di bawah ini.


Nama Item Medis di PUBG Mobile

Sekurang-kurangnya dengan mengenali poin – poin medis ini kamu dapat lebih bertahan untuk meraih kemenangan. Yok langsung kita saksikan di bawah ini.


Item Medis Med Kit

Waktu kamu pada situasi kritis kamu dapat memakai medis kita untuk mengembalikan kondisi sampai 100%. Pada keadaan langsung sembuh kamu dapat kembali lagi lakukan gempuran ke lawan.


Tetapi perlu kamu kenali untuk memakai medis kit ini kamu memerlukan waktu lebih kurang 8 detik untuk sembuh keseluruhan, jadi yakinkan waktu kamu memakainya cuman di lokasi yang sepi dan tersembunyi atau jauh dari lawan. Perlu kamu kenali poin ini lebih dalam lagi.








Item Medis First Aid kit

Untuk alat medis setelah itu yakni First aid kita. Sesungguhnya ini mempunyai peranan yang serupa dengan med kit, cuman untuk mengembalikan keadaannya first aid kita cuman sanggup capai 75% saja.


Jadi sedikit lebih rendah dari med kit. Tetapi tidak kenapa untuk memulih keadaan ketika yang darurat tidak ada opsi kecuali masih memakainya. O iya untuk pemainnya rupanya mempunyai waktu saat yang lebih pendek yakni cuman 6 detik saja, karena itu keadaan kamu langsung akan capai tujuh puluh lima persen.


Tetapi sayang item ini termasuk susah untuk di dapatkan.



Item Medis Bandage

Untuk item medis bandage ini tentunya kita bisa mendapatinya dengan gampang, pasalnya nyaris di seluruh posisi sudah ada. Tetapi sayang untuk bandage ini cuman mempunyai kecepatan pemulihan senilai 10% saja.


Untuk jumlah keseluruhnya nya paling optimal cuman capai 75% saja jadi tidak penuh 100% seperti memakai med kit.



Item Medis Energy Drink

Bila menurut ini ini adalah alat tolong untuk mengembalikan kamu untuk tingkatkan kecepatan yang disebut dengan booster. Waktu memakai minuman ini karena itu gerakan kamu akan bisa lebih cepat dari mulanya.


Untuk meminumnya butuh waktu sampai 4 detik, jadi seharusnya silakan kamu bersembunyi lebih dulu waktu meminum.



Item Medis Painkiller

Sama seperti yang sudah kami terangkan di atas jika item ini masuk dalam kelompok obat penawar rasa sakit yang berada di PUBG. Perlu kamu kenali nih kaka, untuk obat yang ini rupanya mempunyai tanggal kedaluwarsa, kamu dapat lakukan zoom camera saat sebelum meminum yah.


Pasalnya dari beberapa pemain sukses lakukan zoom di tanggalnya dan yang mereka bisa ialah tanggal kedaluwarsa, jadi silakan kamu check saat sebelum memakainya.



Item Medis Adrenaline Syringe

Bila menyaksikan dari manfaatnya ini benar-benar serupa dengan med kit, cuman untuk di poin klinis ini keadaan kamu akan sembuh sampai 86% bahkan juga menariknya HP yang hampir habispun akan terisi kembali lagi.


Untuk memakainya butuh waktu sampai 5 menit.


Nah, itu obat penawar rasa sakit PUBG Mobile yang jarang-jarang orang tahu, walau sesungguhnya ini ialah alat medis yah. Mudah-mudahan penjelasan kami berfaedah.