Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghasilan Garena Free Fire

Penghasilan Garena Free Fire - Garena Free Fire lumayan lama ada pada jejeran paling atas game paling populer Android. Bahkan juga pada Agustus 2019, Garena Free Fire sukses mempertahankan status puncak game terpuler Android.


Penghasilan Garena Free Fire
Penghasilan Garena Free Fire


Dikeluarkan pada November 2017 oleh developer 111 dot Studios, sampai sekarang ini (Agustus 2019), game sudah didownload lebih dari 100 juta pemakai. Beberapa bulan akhir, Garena Free Fire sukses masuk naik baik dari segi penghasilan atau jumlah pengunduhnya.


Bahkan juga, ketenarannya sekarang dapat disebut nyaris tutup rekam jejak PUBG Mobile, game sama berjenis Battle Royale. Survey yang dilaksanakan oleh Sensor Tower Store Intelligence mengatakan ada perubahan menakjubkan pada Garena Free Fire.







Pada kuartal paling akhir saja, game ini sukses memperoleh 73 juta pemakai baru di Google Play dan App Store. Sekitar 90 juta dolar AS atau Rp 1,3 triliun sukses mereka peroleh pada kuartal pertama 2019.


Secara keseluruhan, Garena Free Fire tumbuh 81 % dibanding tahun 2018. Brazil adalah sumber khusus jumlah pemakai sebab menyumbang 14,6 juta pemain baru. Antara lima game paling atas sejenis Battle Royale, Garena Free Fire adalah salah satu game yang memperoleh kenaikan pemakai sebesar itu.


Tiap game yang akan berjalan 10 menit, kamu akan ditaruh bersama 49 pemain lain dalam sebuah pulau. Kamu bisa mainkan Free Fire dengan model solo, duet, atau berempat bersama team. Pemain akan ditaruh dalam suatu pesawat dan mereka dapat melonjak kapan saja mereka ingin sesudah waktu diawali.


Kamu harus mendapati jarahan (Loot) secepat-cepatnya saat landing di pulau. Loot yang berbentuk senjata dan armor dibutuhkan oleh player untuk tetap bertahan hidup. Pemain mempunyai waktu 4 menit sampai "Free Zona" pertama tampil. Kamu harus ada pada Free Zona atau Zone Aman supaya tidak mati (diikuti dengan lingkaran putih).


Pemain cuma mempunyai 2 - 2,5 menit saat sebelum berpindah ke Zone Aman sesudahnya. Pemain yang masih hidup dan ada pada Zone Aman paling akhir dipastikan selaku juaranya. Dilengkapi dengan bermacam kepribadian yang memikat dan grafis menarik, Garena Free Fire kelihatannya patut jadi game paling populer di Android.