Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Urutan Game Online Terpopuler di Dunia

Urutan Game Online Terpopuler di Dunia - Main game di periode wabah Covid-19, adalah opsi menyingkirkan rasa jemu di rumah. Bagi beberapa fans game online, ini daftar game online terhebat Android 2020.


Urutan Game Online Terpopuler di Dunia
Urutan Game Online Terpopuler di Dunia

Ada banyak game online bagus yang dapat dimainkan. Game-game ini dapat diunduh di Play Store. Ini ada 5 game online yang dapat diputuskan untuk dimainkan.


PUBG Mobile ; PUBG Mobile

PUBG mobile sekarang ini tetap jadi game terfavorit. Karena PUBG Mobile ; PUBG Mobile tawarkan model permainan yang paling mengasyikan dan tidak menjemukan. Kita dapat perang menantang 100 orang secara tim atau individu.


PUBG Mobile ; PUBG Mobile jadi salah satunya game Android dengan kualitas grafis terhebat sekarang ini. Kualitas visualnya nampak benar-benar sesuai kenyataan dan disokong kualitas audio 3D yang seolah-olah bawa kita ke medan pertarungan.


Saat sebelum datang selaku game Android, PUBG (PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS) menjadi game online terhebat untuk piranti computer. Menariknya kembali, game ini sediakan model FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter) dengan bermacam sistem permainan yang dapat diputuskan sesenang hati.



Call of Duty Mobile ; Call of Duty Mobile

Call of Duty adalah game legendaris yang telah lama ada. Saat ini game Call of Duty sudah ada versus mobile yang dapat dimainkan di handphone Android atau iOS. Game ini mempunyai kualitas grafis satu tingkat di atas PUBG Mobil ; PUBG Mobile. Bila dimainkan di handphone yang baik dapat optimal.







Sama seperti dengan PUBG Mobile">PUBG Mobile, game ini tawarkan model permainan Battle Royale yang tidak kalah hebat dibandingkan PUBG Mobile ; PUBG Mobile. Disamping itu, COD Mobile mempunyai daya magnet dari segi persenjataan yang nampak semakin lebih hebat dan disokong kendaraan dan maps yang paling komplet.



Mobile Legends: Bang Bang

Game Mobile Legends pertamanya kali dikenalkan di tahun 2017. Dalam waktu yang paling singkat, Mobile Legends langsung melesat jadi salah satunya game online terhebat. Model permainan yang dijajakan benar-benar sangat hebat, sebab tawarkan pertempuran 5v5 yang mewajibkan beberapa pemainnya mengendalikan taktik dan kerja sama.


Salah satu perihal yang jadikan game ini makin hebat ialah banyak tersedia sekali Hero dengan kemampuan berbeda. Game ini termasuk enteng hingga dapat digerakkan di handphone Androdi spesifikasi rendah. Tetapi jika pengin lebih maksimal, dianjurkan bermain di handphone dengan Ram 3GB ke atas.



Ajang of Valor

Ajang of Valor atau kerap dikatakan sebagai AOV adalah game multiplayer online battle ajang (MOBA) dengan model permainan 5v5 sama dengan Mobile Legends. Tetapi yang membuat game ini lebih tarik ialah sebab mempunyai kualitas grafis Ultra HD hingga nampak lebih realis.


Ada lebih dari 80 hero yang dapat dimainkan di game ini. Tiap hero mempunyai kemampuan dan jurus berbeda yang jadikan game online terhebat ini makin memikat untuk dimainkan. Ditambah AOV mewajibkan beberapa pemainnya untuk bermain secara tim dan mengendalikan taktik supaya bisa memenangi tiap laga.


Salah satu perihal yang jadikan game ini makin hebat ialah banyak tersedia sekali Hero dengan kemampuan berbeda. Game ini termasuk enteng hingga dapat digerakkan di handphone Androdi spesifikasi rendah. Tetapi jika pengin lebih maksimal, dianjurkan bermain di handphone dengan Ram 3GB ke atas.



Clash of Clans

Game setelah itu Clash of Clans. Beberapa orang tentu kenal dengan game online yang ini. Clash of Clans jadi salah satunya game online terpopuler di dunia yang mempunyai gameplay untuk membuat dusun dan membangun klan.


Game ini benar-benar hebat, hingga ada banyak orang yang memainkan walau terhitung game yang lumayan lama. Nanti dapat bebas menyerbu musuh dengan bermacam tipe pasukan yang mempunyai watak benar-benar unik.