Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Tema Vivo Tembus Semua Aplikasi

Download Tema Vivo Tembus Semua Aplikasi - Download tema vivo tembus semua aplikasi agar tampilan hp Android tidak membosankan. Hampir semua orang kini memiliki smartphone dengan berbagai brand smartphone ternama. Untuk membuat tampilan pada layar ponsel tampak menarik, kamu dapat menggunakan tema bawaan dari smartphone atau bisa juga mendownloadnya. Salah satu brand smartphone tanah air adalah Vivo.


Pilihan Tema Vivo Tembus Semua Aplikasi
Pilihan Tema Vivo Tembus Semua Aplikasi


Desain Menawan

Salah satu hal yang dicari para pengguna smartphone adalah desain. Vivo selalu menawarkan produknya dengan tampilan desainnya yang menawan. Sehingga dari tampilan inilah orang akan tertarik dan semakin penasaran dengan kehadiran Vivo. Setiap seri yang dikeluarkan Vivo menampilkan daya tarik tersendiri. Mulai dari Elegant Glass Look Design, Ultra Sleek yang stylish, Ultra Fast Side Fingerprint hingga Ultra All Screen diusung vendor ini.


Tema di Smartphone

Tema pada perangkat Android menyuguhkan tampilan gambar latar, ikon, warna latar, widget dan lockscreen. Kamu mungkin bosan dengan interface hp yang kurang menarik dan ingin memberikan tampilan latar yang berbeda pada smartphone. Kamu bisa mengganti tema lama bawaan smartphone dengan tema yang kamu download baik berbayar maupun gratis melalui aplikasi tema. 


Kamu bisa dengan mudah mengubah tampilan tema pada smartphone jika merasa bosan dengan tema yang itu-itu saja. Kamu membutuhkan aplikasi launcher yang tidak hanya mengubah tampilan tema tetapi juga tampilan yang lebih komplek. Launcher adalah salah satu dari sistem operasi Android yang dapat kamu sesuaikan sendiri. Berfungsi untuk menggantikan tampilan atau homescreen pada Android. Launcher menawarkan beragam pilihan tema dengan tema desainnya sendiri. Melalui aplikasi tema atau launcher, kamu dapat melakukan kustomisasi tema yang unik sesuai dengan tampilan Android atau  yang mirip dengan tema iPhone. 








Aplikasi Tema HP Android


Kamu dapat memberikan tampilan yang fresh sesuai dengan suasana hati tentunya.


Color Box GO Live Theme

Dengan menggunakan tema yang ditawarkan dari aplikasi ini, kamu dapat mengganti tampilan mirip dengan tampilan pada Windows 8. Bedanya jika di Windows tampilan warnanya cerah namun di aplikasi ini pemilihan warna cenderung gelap.


Square Home Launcher

Tampilan yang ditawarkan dari Square Home ini juga hampir mirip dengan yang ditawarkan Color Box GO. Banyak tampilan yang bisa kamu pilih dan salah satunya bergaya Windows 10. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan Square Home yaitu kamu bisa menjalankannya dengan menggunakan RAM kecil.


Launcher iOS 14

Kamu menggunakan hp android namun ingin memiliki tampilan tema seperti iPhone? Kamu bisa menggunakan aplikasi Launcher iOS 14 ini. Tidak hanya menawarkan tema yang mirip seperti iPhone saja tapi sistem pengoperasian, fitur dan desain interface pun juga mirip. Berasa Android rasa iPhone ya!


Evie Launcher

Dengan menggunakan aplikasi Evie Launcher berukuran ringan ini, kamu tidak hanya bisa memilih tema dan mengatur ikon tapi kamu juga bisa mengatur daftar aplikasi tetap serta menggunakan fitur unread badge seperti di Android Nougat.


Apex Launcher

Aplikasi ini sudah cukup lama dikenal oleh para pengguna smartphone. Tema yang bisa kamu download juga cukup beragam. Sehingga kamu pemilik Android 4.4, tak perlu bingung lagi jika ingin segera mengganti tampilan secara gratis. Hanya saja, kamu yang menggunakan aplikasi ini secara gratis akan menikmati banyak iklan yang muncul. Jika tidak ingin terganggu dengan tampilan iklan yang sering muncul maka kamu bisa memilih opsi berlangganan.



Download Tema Gratis


Kamu juga bisa mengunduh tema Vivo secara gratis menggunakan aplikasi iTheme.

  1. Buka iTheme di ponsel. 
  2. Lalu pilih Theme pada bagian bawah. 
  3. Pilih tema yang sesuai. 
  4. Tekan Download dan Apply. 



Kumpulan Tema Vivo Tembus Semua Aplikasi


Sebagai salah satu brand smartphone pendatang baru, cukup banyak peminat yang telah menggunakan Vivo. Dalam hal pengembangan tema ,Vivo telah bekerjasama dengan ColorOs untuk menyediakan secara bebas tema dari Vivo ini sesuai dengan keinginan para pengguna gadget. Kamu para pengguna smartphone Vivo yang ingin mencoba tema keren dari Vivo dapat mencoba download tema vivo tembus semua aplikasi.


Tema Black Shark

Tampilan yang biasa ada di hp para gamer ini bisa diaplikasikan di hp Vivo kesayanganmu. Kamu bisa menikmatinya dengan mendownloadnya secara gratis. Tampilan lockscreen, icon pack sangat mirip sekali seperti black shark. 


Tema Samsung

Kamu bisa mengaplikasikan Samsung Theme di smartphone Vivo. Tema dari Samsung ini memang memiliki tampilan khasnya mulai dari icon hingga warna dari wallpaper yang keren. Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa mencarinya di Vivo-Themes.com.


Hacker Dark

Tema selanjutnya yang bisa kamu terapkan adalah Hacker Dark Theme. Dengan size sekitar 10 MB, kamu sudah bisa menikmati tampilan elegan di hp Vivo andalanmu.


Tema iOS 12

Untuk kamu pemilik Vivo Y91 dapat menikmati tampilan yang mirip dengan iOS 12. Jadi, kamu bisa merasakan sensasi iOS dengan menggunakan hp Vivo tentunya.


Tema Marvel Captain America

Siapa yang tidak tahu tokoh Captain America dalam film Marvel? Bagi kamu penggemar berat Captain America bisa menerapkan tema ini dan rasakan tampilan serta ikon yang disuguhkan.


Tema Anime One Piece

Bagi kamu para penikmat anime, tema dari One Piece ini juga bisa kamu nikmati di hp Vivo. Ikon yang ditampilkan pun terlihat berkarakter dan tentunya jadi lebih unik. 



Cara Pasang Tema


Sebelum kamu mencoba memasang tema Vivo, coba perhatikan dahulu format filenya. Kamu hanya bisa menerapkan tema Vivo tembus aplikasi dengan menggunakan format .itz . 

  1. Terlebih dahulu download dan instal Tema.itz,  iTheme 4.0 dan juga ES File Explorer.
  2. Buka ES File Explorer dan pilih Menu.
  3. Cari lalu Aktifkan Hidden File.
  4. Buka Penyimpanan.
  5. Cari tema yang akan kamu pasang, salin atau pindahkan file berformat .itz kedalam Folder .dwd/c/o/m/b/b/k/t/h/e/m/e/T.
  6. Copy dan lalu tempelkan tema berformat .itz ke folder T tersebut.
  7. Langkah selanjutnya, buka iTheme 4.0. 
  8. Pilih Local Theme.
  9. Kamu akan menemukan tema yang sudah disalin tadi sebelumnya.
  10. Klik Apply dan selesai.



Mengembalikan iTheme ke Versi Asli


Kamu memang akan mengalami kesulitan dalam mendownload tema secara langsung dari iTheme. Ini dikarenakan iTheme dibuat untuk wilayah China. Sehingga kamu dapat mengunduh tema dengan mengikuti langkah diatas.


Untuk kamu mengembalikan iTheme ke versi aslinya, kamu bisa mengikuti cara berikut ini.

  1. Pilih Pengaturan – Pengaturan lainnya.
  2. Pilih App Manager lalu klik pojok kanan atas.
  3. Kemudian pilih Tampilan Proses Sistem.
  4. Pilih iTheme dan klik Uninstal

Begitulah beberapa cara download tema vivo tembus semua aplikasi yang bisa kamu lakukan. Selamat mencoba ya! - Tema Vivo