Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Tema Semua Aplikasi Vivo Y12

Tema Vivo Y12 - Mengganti tema smartphone memang cukup menyenangkan. Tema yang itu – itu saja atau tema default akan membosankan buat sebagian orang. Untuk itulah pada smartphone kita kini ada aplikasi untuk download dan mengganti tema pada smartphone. Salah satunya adalah Itheme untuk mengganti tema vivo y12.


Tema Vivo Y12



Cara Mengganti Tema Vivo Y12

Seperti halnya ponsel pintar lainnya, tentu Vivo Y12 juga menyediakan berbagai macam template untuk tema vivo y12. Berbagai macam tema dengan karakter – karakter lucu hingga karakter film tersedia. Dengan beberapa kali mengubah gaya tampilan layar atau tema, maka kita tidak akan merasa bosan pada tema ponsel kita.


Untuk mengganti tema vivo y12, kita bisa masuk ke dalam fitur ITheme atau jika Vivo Y12 kita berbahasa Indonesia, maka kita bisa masuk ke dalam menu tema. Setelah masuk ke dalam menu, pilih juga menu “Tema”. Saat masuk ke dalam menu Tema ini kita akan dihadapkan pada beberapa tema lucu dan menarik.


Cukup pilih salah satu tema vivo y12 yang diinginkan lalu download atau pilih menu unduh. Tunggu hingga download selesai. Jika sudah maka pilih menu “Apply” jika ponsel Vivo Y12 berbahasa Inggris. Namun jika ponsel Vivo Y12 kita berbahasa Indonesia maka pilih menu “Terapkan”. Akan ada pratinjau pada tampilan layar smartphone kita nantinya. 



Tema Untuk Tembus Semua Aplikasi

Mengganti  tema vivo y12 memang cukup mudah. Namun tidak semua tema yang tersedia pada ITheme bisa digunakan untuk semua aplikasi seperti WA, dan lain – lain. Pada ITheme sendiri hanya ada 3 tema yang bisa digunakan hingga tembus semua aplikasi. Jika ingin mengubah semua aplikasi menjadi tema yang kita inginkan maka pilih tema dengan format .itz. 


Itheme menyediakan tema .itz untuk tema vivo y12 hanya saja jumlahnya terbatas. Untuk itu satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan mengimport atau download tema .itz dan memasukkannya ke dalam Itheme. Berikut ini adalah cara impor atau memasang tema vivo.itz ke dalam Itheme.








Cara Memasukkan Tema Vivo.ITZ ke Dalam ITheme

Memasukkan tema Vivo.itz ke dalam ITheme tema vivo y12 memerlukan 2 tahap. Tahap pertama yaitu dengan download “Tema.itz”. pada aplikasi ini pilih tema yang diinginkan. Lalu lakukan download. Kita juga harus melakukan download ES File Explorer dan lakukan install. Jika semua aplikasi yang didownload sudah terpasang dan tema itz yang diinginkan sudah diunduh, maka kita bisa lanjut ke langkah selanjutnya. 


Langkah selanjutnya untuk memasang tema vivo y12 dengan format Vivo.itz adalah dengan membuka terlebih dulu aplikasi ES File Explorer. Pilih menu yang tersedia pada aplikasi lalu kita aktifkan hidden file atau file yang tersembunyi. Pilih menu penyimpanan dan salin tema yang telah diunduh ke Folder .dwd/c/a/m/b/b/k/t/h/e/m/e/T. Pastikan tema yang dipilih telah tercopy ke dalam folder T. jika sudah kita bisa langsung masuk ke dalam ITheme dan pilih “Local Theme”. 


Langkah selanjutnya adalah sama seperti kita melakukan ganti tema vivo y12 seperti biasanya. Setelah tema terpasang lakukan cek pada gaya tampilan semua aplikasi Vivo Y12 kita. Maka semua aplikasi akan mengikuti tema yang sudah kita download. 


Ada banyak tema dengan format vivo.itz yang bisa diunduh. Berikut ini adalah rekomendasi 4 tema tema vivo y12 itz yang bisa menjadi rekomendasi. Tema – tema berikut ini merupakan tema yang paling sering diunduh oleh pengguna Vivo Y12.



Tema PUBG Mobile Vivo ITZ

Tema vivo.itz pertama yang paling sering digunakan untuk tema vivo y12 dan bisa tembus semua aplikasi adalah tema PUBG. Tema ini adalah tema yang paling sering digunakan terutama oleh mereka penggemar game yang satu ini. Tersedia banyak tema dengan tampilan PUBG yang tersedia saat ini dengan format vivo.itz. 


Karena tidak hanya ada satu tema vivo y12 dengan gaya tampilan PUBG maka kita bisa dengan leluasa memilih sesuai keinginan. Tema – tema yang tersedia juga tidak membosankan dan patut untuk dicoba. Setiap tampilan tema ini memiliki tampilan elegan dan keren.


Tema Aurora

Tema untuk tema vivo y12 yang tidak kalah menarik adalah Aurora. Tema ini berupa fenomena alam. Terdapat beberapa pancaran cahaya warna – warni yang membuat tema pada smartphone kita terlihat lebih hidup dan colorful. Semua icon pack, lock screen hingga wallpapernya juga dibuat dengan warna – warni. Sehingga akan membuat tampilan smartphone Vivo Y12 kita akan semakin enak untuk dilihat. Tema ini tentunya juga akan tembus hingga ke aplikasi lainnya pada smartphone kita. 


Tema Untuk Penggemar Doraemon

Tokoh kartun Doraemon memang sangat terkenal. Apalagi untuk mereka angkatan 80 hingga 90 an tentu sangat mengenal dan mungkin saja tumbuh bersama dengan serial kartun ini. Oleh sebab itu tema vivo y12 untuk tema doraemon sangat disukai dan bahkan menjadi rekomendasi. 


Tema doraemon ini bahkan juga bisa tembus hingga semua aplikasi. Bagi penggemar kartun Doraemon maka sebaiknya kamu segera melakukan download untuk tema yang satu ini. Tersedia juga dengan beberapa gaya tampilan dengan format vivo.itz.


Tema Anime

Ya, tema anime juga masih menjadi tema terfavorit pada format vivo.itz. ada banyak tema anime bagi penggemar anime yang bisa dipilih. Semuanya juga akan tembus ke semua aplikasi asalkan yang diunduh adalah tema dengan format.itz. Semua icon pack pada tema anime juga dibuat menyatu dengan lockscreen dan wallpaper sehingga akan menjadikan tema pada layar smartphone jadi lebih menarik.Tema anime ini tersedia dalam berbagai macam versi dan warna yang berbeda.  


Tema ROG

Tema ROG juga bisa menjadi pilihan yang cukup menarik. Tema yang merupakan adaptasi dari ROG Phone ini juga banyak digunakan oleh pengguna vivo. Tema ROG atau Republic of Gamer ini juga bisa tembus hingga aplikasi WA, Youtube, Gmail, Playstore dan aplikasi lainnya. 


Dengan tampilan utama berwarna gelap, maka tema ROG ini layak menjadi tema yang paling banyak dicari dan direkomendasikan sebagai tema untuk Vivo Y12. Tampilan untuk tema ini juga mengkombinasikan warna merah menyala namun tetap menarik dan memiliki perpaduan yang cantik dan keren. Bahkan tema ROG ini tersedia berbagai macam versi tidak hanya untuk Vivo namun untuk smartphone dengan jenis dan merek yang lainnya. 


Itulah tadi beberapa ulasan mengenai tema vivo y12. Beberapa orang menyukai tema bawaan yang tersedia pada ITheme. Hanya saja karena tidak bisa tembus hingga semua aplikasi maka tidak banyak yang bisa dilakukan dengan tema bawaan dari Itheme. Salah satu cara dan solusi adalah dengan mengunduh tema berformat vivo.itz agar tampilan tema terlihat lebih menarik. Semua tema berformat vivo.itz bahkan bisa tembus hingga youtube, gmail, playstore hingga aplikasi – aplikasi lainnya. Selamat mencoba. Baca Juga : Tema Vivo


Tags : tema vivo gratis, vivo theme store, font vivo y12, cara beli tema vivo, vivo themes itz, itz theme download vivo z1 pro, vivo themes itz 2020 download, cara menggunakan vivo themes