Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tema VIVO Y93

Tema VIVO Y93 - Sampai saat ini smartphone VIVO masih saja memiliki banyak sekali peningkatan penggunanya. Salah satu tipe yang laris dipasaran adalah VIVO tipe Y93. Selain memiliki berbagai macam keunggulan nyata smartphone tersebut juga memiliki tampilan yang menarik. Bahkan kalian juga bisa berbagai macam tema VIVO y93.


Tema VIVO Y93
Tema VIVO Y93


Beberapa Tema VIVO Y93


Setiap smartphone pasti memiliki tampilan yang berbeda di dalamnya. Namun saat ini sudah banyak sekali tema repack yang bisa kalian gunakan. Seperti tema VIVO Y93 yang memiliki banyak sekali pilihan. Kalian bisa mengunduhnya dan mengaplikasikannya pada smartphone kalian. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi tema VIVO Y93 yang bisa kalian unduh secara langsung.



Tema VIVO Y93


Karena memiliki tampilan yang elegan tak jarang tema ini juga banyak direpack oleh beberapa orang. Dan tentunya selain bisa digunakan pada smartphone VIVO Y93 ternyata juga bisa digunakan untuk smartphone lainnya.


Kalian tidak perlu khawatir akan tampilan yang diberikan. Pasalnya repack yang dilakukan ini memang dibuat mirip sekali dengan tampilan aslinya. Dimulai dari wallpaper HD hingga icon packnya dibuat sedemikian miripnya.


Sehingga pengalaman yang diberikan akan tetap terasa seperti sedang menggunakan smartphone VIVO Y93. Rekomendasi banget nih buat kalian yang memang ingin mendapatkan tampilan smartphone VIVO Y93.



Tema VIVO V15


Tampilan yang diberikan oleh tema ini memang mirip sekali dengan user interface yang dimiliki oleh smartphone besutan VIVO. Bahkan untuk wallpapernya tetap dalam resolusi HD. Jika tema ini kalian gunakan untuk smartphone kalian maka tampilan yang lebih tajam bisa kalian dapatkan di dalam smartphone kalian. Tak hanya itu saja pasalnya tema ini bisa diaplikasikan untuk setiap smartphone yang banyak dipasarkan.



Tema VIVO Y72


Smartphone kalian ingin mendapatkan tampilan yang super keren. Maka tak ada salahnya untuk menggunakan tema repack dari tema VIVO Y72. Tema ini memang mengusung tampilan yang dimiliki oleh VIVO Y72.


Tak hanya itu saja pasalnya kalian juga akan mendapatkan fasilitas wallpaper HD 4K dan juga icon menarik. Bahkan icon tersebut tidak tersedia pada tema repack lainnya. Selain itu tema ini juga memiliki berbagai fitur menarik didalamnya.


Fitur tersebut adalah seperti wallpaper HD 4K yang sangat statis. Icon pack yang mengusung tema putih, memiliki animasi yang begitu lengkap. Bahkan sampai memiliki dukungan pada tampilan potrait maupun landscape.


Tak hanya itu saja ukuran yang dimiliki oleh tema ini tergolong kecil sehingga tidak terlalu memberatkan smartphone kalian. Bahkan mudah sekali untuk diterapkan menjadi tema smartphone kalian. Tak ada salahnya menggunakan tema ini untuk smartphone kalian.



Tema VIVO V17 NEO


Tema ini sangat memberikan tampilan yang hampir sama dengan tema yang dimiliki oleh smartphone aslinya. Tak hanya itu tema ini juga dilengkapi dengan wallpaper asli atau sama dengan wallpaper smartphone VIVO V17 NEO.


Tentunya wallpaper yang ditawarkan sudah dalam keadaan full HD. Tentunya tema ini termasuk kedalam tema repack, sehingga memungkinkan sekali untuk kalian aplikasikan pada smartphone kalian. Sedangkan untuk hasilnya tidak perlu dipertanyakan lagi.



Tema VIVO S1


Selain tema beberapa tema sebelumnya ternyata tema repack dengan mengadopsi tampilan VIVO S1 juga bisa kalian dapatkan. Pasalnya tema ini bisa kalian aplikasikan pada smartphone lain seperti smartphone VIVO Y93.


Tentunya tampilan yang diberikan dibuat sedemikian mirip, sehingga tidak akan mengecewakan kalian. Bisa banget nih kalian gunakan untuk mengobati rasa penasaran kalian terkait tampilan smartphone VIVO S1. Walaupun repack namun untuk masalah hasil yang diberikan, kalian tidak perlu mengkhawatirkannya.



Tema VIVO Y53


Untuk rekomendasi tema yang terakhir adalah tema repack dari tema VIVO Y53. Tema yang diberikan tetap menyerupai dengan tampilan aslinya. Maka tak heran jika sampai saat ini banyak sekali orang yang mengunduh tema ini.








Cara Ganti Tema VIVO


Walaupun sampai saat ini sudah banyak cara yang bisa digunakan untuk melakukan pengubahan tampilan smartphone VIVO. Namun tidak semua cara tersebut bisa dibilang aman. Tentunya jika dalam sistem keamanan saja sudah diragukan maka kemungkinan terjadinya sebuah kesalahan pun juga akan cukup besar.


Agar kalian bisa tetap dalam keadaan aman, maka lebih baik gunakan beberapa cara berikut ini ketika hendak melakukan pergantian tema.



Menggunakan aplikasi itheme

Jika kalian pengguna smartphone VIVO maka untuk melakukan pergantian tema bisa menggunakan aplikasi bawaan milik VIVO. Aplikasi tersebut bisa adalah aplikasi itheme. Dimana aplikasi tersebut menyediakan berbagai macam pilihan tema yang bisa kalian unduh.


Tak hanya memiliki tema berbayar saja, pasalnya tema gratis juga bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi bawaan dari VIVO, maka untuk sistem keamanannya sudah pasti terjamin.


Selain itu untuk cara untuk mendapatkan tema dari aplikasi ini terbilang cukup mudah. Nah berikut ini merupakan langkah-langkah yang bisa kalian coba.


  1. Jalankan aplikasi itheme yang ada di smartphone VIVO kalian.
  2. Jika sudah terbuka, maka kalian bisa memilih untuk membuka bagian tema.
  3. Jika sudah terbuka maka kalian akan disuguhkan dengan berbagai pilihan tema. Dimulai dari tema yang tak berbayar hingga berbayar.
  4. Tentukan tema yang akan kalian pilih. Jika sudah kalian tinggal tap tema tersebut.
  5. Jika sudah masuk ke dalam tema yang kalian pilih. Maka hal berikutnya adalah melakukan unduhan dengan cara klik tombol unduh.
  6. Jika proses unduh sudah selesai, maka kalian tinggal menerapkan tema tersebut.


Menggunakan tema itz VIVO

Cara yang kedua adalah menggunakan file tema dengan format .itz. Cara ini terbilang cukup mudah diterapkan. Bahkan bisa dibilang file tema .itz bisa berupa tema berbayar yang bisa kalian unduh secara gratis. Dengan begini kalian bisa dengan mudah untuk menghemat dana.


Sebenarnya tema ini hanya berlaku untuk beberapa tipe smartphone VIVO saja. Salah satunya adalah VIVO Y93. Cara yang digunakan untuk menerapkan tema ini sebenarnya cukup mudah. Berikut ini adalah cara yang bisa kalian lakukan.


  1. Melakukan unduhan didalam browser. Kalian cukup memasukkan keyword unduh tema VIVO itz. Maka akan muncul beberapa website penyedia tema tersebut.
  2. Langkah berikutnya adalah melakukan unduhan aplikasi pihak ketiga yaitu aplikasi ES File manager.
  3. Jika sudah install aplikasi tersebut lalu buka.
  4. Jika sudah terbuka maka kalian bisa memilih icon pengaturan yang ada di bagian kiri atas.
  5. Lanjutkan pemilihan “tampilan file tersembunyi”.
  6. Jika sudah maka kalian bisa melanjutkan untuk menekan “penyimpanan internal”.
  7. Ketika sudah terbuka, lanjutkan dengan melakukan pemindahan file tema yang sudah diunduh ke dalam folder yang bernama .dwd.
  8. Jika proses pemindahan sudah selesai maka kalian bisa melanjutkan untuk membuka aplikasi itheme.
  9. Pilih menu tema lokal. Dan semua tema yang kalian pindahkan akan muncul pada aplikasi tersebut.
  10. Pilih salah satu tema yang berhasil kalian unduh. Dan terapkan tema tersebut.

Beberapa cara untuk mengganti tema VIVO Y93 bisa kalian terapkan pada smartphone kalian. Yang terpenting adalah gunakan cara teraman untuk melakukan unduhan tema tersebut. - Tema Vivo


Tags : tema vivo gratis, cara beli tema vivo, dark mode theme for vivo y91, vivo ios theme itz download, download tema iphone untuk vivo, vivo theme store, ios theme for vivo, cara menggunakan vivo themes