Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Mobile Legend Paling Kuat dan Mematikan

Hero Mobile Legend Paling Kuat dan Mematikan - Siapa sich yang ingin kalah dalam laga ranked match di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)? Nach jika tidak ingin kalah, kamu harus cermat saat menentukan hero Mobile Legends yang mana harus kamu pick dan kamu banned.


Hero Mobile Legend Paling Kuat dan Mematikan
Hero Mobile Legend Paling Kuat dan Mematikan



Ada banyak hero yang punyai kekuatan demikian kuat hingga susah dikalahkan dan mempersulit kita untuk menang. Nach hero-hero semacam ini, harus sekali untuk kita banned di di saat proses draft pick.


hero mobile legend paling kuat dan mematikan 2021

Berikut daftar 5 hero Mobile Legends paling merepotkan yang harus kamu banned di ranked match!


1. Ling


Hero Assasins yang ini memang licinnya meminta ampun! Kelincahan dan ditambahkan damage yang besar membuat Ling benar-benar beresiko bila tidak terkena banned.


Ling akan beresiko untuk hero-hero Marksman. Kemampuan Ling memang tidak begitu powerful di early games, tetapi berhati-hatilah saat late games!


Susahnya mengcounter Ling sampai sekarang ini, membuat Ling menjadi salah satu hero berlangganan banned di ranked match. Ya bagaimana kembali, jika dilepaskan kelak kita dapat kalah.



2. Khufra


Tidak kalah ngeselin dari Ling, Khufra punyai kemampuan yang membuat benar-benar susah dikalahkan. Kekuatan inisiasi Khufra benar-benar susah ditantang, khususnya saat tim fight.


Disamping itu Khufra punyai dampak stun yang dapat membuat lawannya tidak memiliki daya sepanjang 0.5 detik. Ditambahkan, semua kemampuan Khufra berpengaruh tempat semakin susah dech untuk dikalahin!



hero paling mematikan di mobile legend 2020

3. Pharsa


Serupa dengan Khufra, Pharsa sang hero Mage ini benar-benar powerful bila turut serta dalam tim fight. Damage yang dikeluarkan besar sekali, tetapi kamu akan susah untuk membalas gempurannya.


Karena Pharsa sanggup serang dari jarak yang cukup aman dan cooldown yang cepat, hingga dia dapat menghindari saat sebelum mendapatkan serbuan balik. Apa lagi saat sebelum flame shot mendapatkan up-date, Pharsa dapat benar-benar mematikan dengan battle spell itu!



4. Diggie


Saat ini gantian kita ulas Diggie, sang hero Mobile Legends dengan role Suport. Bisa disebut sang burung hantu ini ialah hero suport paling kuat sekarang ini.


Diggie mempunyai CC yang powerful dan punyai anti-CC yang paling efisien jika dipakai saat tim fight. Bila kamu biarkan Diggie di-pick team musuh, bersiap tempo permainan kamu akan terusik olehnya.


hero ml yang kuat bertahan dan menyerang

5. Granger


Hero Mobile Legends role Marksman yang ini benar-benar sangat kuat hingga saat ini. Jika kamu mengikut MPL Season 5 lalu, tentu tahu kan begitu berkilau win rate Granger?


Burst, DPS, dash, dan kisaran Granger itu begitu sakit dan tak ada obat saat late games. Bila Granger sukses kumpulkan semua poinnya, telah ditegaskan dia akan susah dikalahkan.


Itu ia 5 hero Mobile Legend yang harus banned saat ranked match. Jika tidak banned tidak apa-apa, asal yakinkan hero itu di-pick oleh team kamu. Agar kamu yang menang!



6. Gusion


Gusion sebagai salah satunya hero Assasin yang memakai Magis Damage dalam gempurannya. Toppers dapat memakai hero ini sebagai langkah cepat tingkatkan rank kalian.


Perlu digarisbawahi bahw hero ini mempunyai beberapa kesusahan yang penting kalian tangani dengan bermain di jam terbang yang tinggi.


Disamping itu banyak kekurangannya yang perlu kalian lihat, ingat ia sebagai type Assasin.


hero paling mematikan di mobile legend 2021

7. Franco


Bermain tank kemungkinan tidak dicintai oleh beberapa pemain Mobile Legends. Tetapi kenyataannya, bermain tank malah mempunyai peranan yang penting dan sering bisa mengganti jalannya laga.


Hero Franco sebagai salah satunya hero yang kuat di Mobile Legends. Tetapi semua balik ke berapa luar biasa kalian memakainya.


Franco harus menarik lawan dengan pas dan cepat supaya sanggup bermanfaat.








8. Selena


Memakai hero Mage memang mempunyai kesenangan tertentu. Kecuali damage yang besar, langkah dan memakai jurus dengan pas sering memberi kepuasan tertentu. Apa kalian salah satunya yang memakai hero mage, Toppers?


Nach, walau memberi burst damage yang besar, seringkali kalian harus pahami langkah kerja Selena.


Memang kombo yang susah dan keakuratan dalam mengeluarkan kemampuan jadi masalah khusus hero itu.


hero yang mudah digunakan tapi mematikan

9. Fanny


Apa antara kalian ada yang menyenangi seri anime Attack on Ttitan? Kemungkinan hero Fanny sedikit akan mengingati kalian mengenai anime itu.


Kenyataannya, Fanny memang di inspirasi dari 3D Manuver Gear dari anime AoT.


Tetapi tidak segampang keliatannya, memakai Fanny sebagai hal yang susah. Kalian harus membaca keadaan musuh, sekalian kecepatan tangan yang tinggi sekali untuk mengoperkanasikannya dengan maksimal.



10. Esmeralda


Esmeralda sebagai figur yang dibenci sekalian dicintai dalam barisan hero Mobile Legends. Si ratu tampil dengan gempuran kail besi yang dikaitkan ke gaunnya yang cantik.


Walau cantik, kemampuan dan langkah bermain Esmeralda makin memperlihatkan kemampuan untuk mereka yang sanggup bermain secara cepat semenjak early games.


Dalam masalah ini, Esmeralda sanggup bertahan walau sendirian dengan gempurannya yang dapat regenerasi perisai.


hero mobile legend terbaik untuk ranked 2020

11. Chou


Jika mengulas inisiasi, Chou rasanya tampil jadi hero paling stabil dan kuat di Mobile Legends.


Bagaimana tidak, ia sanggup mengemban dua status sekalian baik sebagai fighter atau tank.


Salah satu hal yang tidak dicintai dari Chou ialah penggunaan kemampuan setnya yang paling susah.


Minimal memerlukan sistem dan posisi yang pas saat sebelum sanggup mengatur Chou dengan pas dan tepat.


Menyaksikan gerakan lawan, amankan perang dengan serang beberapa carry lebih dulu.


Disamping itu ia sanggup menyepak lawan ke status yang memberikan keuntungan team.


hero paling mematikan di mobile legend 2019

12. Johnson


Memakai hero tank jadi fokus utama saat dalam rank yang tinggi. Jangan sekalipun menyepelekan tank, karena hero itu bisa buka war dengan gampang dan melarikan beberapa lawan.


Salah satunya tank kuat yang lain ialah Johnson. Hero ini mempunyai kemampuan ultimate yang paling bermanfaat dalam timfight.


Menubrukan diri ke lawan dengan model mobil, memberi stunt, slow dan damage overtime sepanjang beberapa saat.


Pasti dengan permainan yang masif dan kemampuan yang fungsional, Johnson disertai kemampuan yang oke.


Arahkan ultimate kemampuan dari Johnson memang memerlukan jam terbang yang banyak.




13. Kaja


Membunuh lawan dengan tehnik dan kecerdikan? Kemungkinan Kaja jadi salah satunya hero yang perlu kalian pakai.


Kecuali memberi gempuran magis, Kaja sanggup menarik lawan dan serangnya dengan team kalian.


Hero yang tampil dengan sayap dan cambuk ini mempunyai kemampuan yang lebih teknikal dibandingkan memprioritaskan damage.


Kemungkinan untuk kalian yang lebih senang menginisiasi serangan akan senang dengan hero satu ini.



kelebihan dan kekurangan hero mobile legend

14. X.Borg


Satu hero paling kuat Mobile Legends terahkir yang harus kalian coba. Kedatangan hero ini jadi cukup diacuhkan sebelumnya, tetapi berangsur X.Borg tampil jadi salah satunya opsi saat menentukan hero-hero terbaik.


Memakai kemampuan dengan kobaran api, sanggup hasilkan true damage overtime yang bermakna terus dan periodik. Hingga kemudian, X.Borg keluarkan ultimate kemampuan yang sanggup meledakkan satu tempat dengan damage yang besar.


Lalu, kedatangan hero ini ternyata bawa udara segar untuk beberapa pencinta hero fighter.