Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Player Offlaner Terbaik Mobile Legend

    Player Offlaner Terbaik Mobile Legend - Sebagai kompetisi esports kelas paling tinggi Mobile Legends, MPL Season 6 sukses tampilkan atraksi menarik. Sekarang, gelaran itu juga sudah selesai diadakan. Tetapi, tidak ada kelirunya bila kita ingat perjuangan beberapa pemain di kompetisi tier pertama dari Moonton ini.


    Player Offlaner Terbaik Mobile Legend
    Player Offlaner Terbaik Mobile Legend



    Role yang bakal diulas ini kali ialah offlaner. Punyai pekerjaan jaga keamanan turret disamping bawah dan atas, pemain offlaner umumnya harus punyai psikis yang kuat. Masalahnya mereka akan hadapi lebih satu musuh dan riskan untuk di-ganking rivalnya.


    Walau peranannya tidak begitu menonjol seperti pemain carry, pemain offlaner malah tidak dapat disepelekan. Dampak mereka sangat besar dalam kemenangan team. Karena, mereka lah yang jaga kesetimbangan team.



    1. R7 - RRQ Hoshi

    Bila kalian menyakisan ajang MPL semenjak Season 4, tentu tahu bila R7 sukses menjadi pemain baru yang sukses mengundang perhatian. Tempati status sebagai offlaner, ia juga sanggup jaga turret secara baik. Bahkan juga, kadang bekas pro player Dota 2 merusak pertahanan lawan terlebih dahulu.


    Kekuatannya memakai Hero-hero Fighter memang tidak perlu disangsikan. Tidak itu saja, ia handal dalam memakai Hero yang umum dipakai sebagai offlaner, seperti Uranus, Chou, dan Yu Zhong.


    Meskipun tidak tempati sebagai core, R7 sanggup cetak 100 kill pada Reguler Season. Ini karena sanggupnya ia lakukan farming di selang pertempuran dan penuhi item-nya. Karena, ia juga tempati status 11 dalam perolehan Gold per Minute (GPM).



    2. Ahmad - Alter Ego

    Tidak cuman bawa pengubahan dengan bawa Udil dari ONIC dan Pai dari tim MDL, Alter Ego merotasi beberapa pemainnya, seperti Ahmad yang menjadi midlaner sekarang isi kekosongan di status offlaner.


    Memang, menjadi pro player wajib buat dapat memakai dan isi status apa yang diperlukan. Handal dalam memakai Hero-hero Fighter, Ahmad sering menjadi penyelamat saat Alter Ego nyaris ditaklukkan, misalkan saat menantang Geek Fam pada Week 5, dengan memakai Aldous, Ahmad sanggup memukul mundur Ipin dan teman-teman.


    Bermain sekitar 31 kali pada set reguler season, pemain yang dahulu mempunyai nickname Maungzy ini tempati urutan ke-5 dalam perolehan kill sekitar 118. Tidak cuman handal memakai Hero Assassin, pemain dari Pontianak ini sanggup memakai Hero Mage, seperti Chang'e dan Pharsa.



    3. Butss - ONIC

    Pisah dengan EVOS, Butss juga sah tergabung dengan pasukan landak kuning untuk perkuatnya di MPL Season 6. Cara ONIC termasuk pas untuk menarik si pemain dan jadikan pemain inti. Masalahnya ia juga sanggup memberi performa yang mengagumkan di ajang kompetisi paling tinggi Mobile Legends ini musim ini.


    Memang, ONIC sempat pernah tempati status pucuk dengan win streak yang raihnya sepanjang empat minggu. Sanggup memberi penekanan di arah sideline, ia juga sanggup menolong Sanz dan teman-teman dalam tim fight yang terjadi. Ini juga membuat ia raih point Kill Participation (KP) sejumlah 56% dan assist sekitar 184.


    Meskipun bukan pentas pertama kalinya bertanding di MPL, Butss kelihatan sanggup menyesuaikan dengan beberapa pemain dari ONIC. Ia juga tidak jarang-jarang jadi figur kreator untuk lakukan gempuran ke lawannya dengan memakai Esmeralda.



    4. Lemon - RRQ Hoshi

    Datang semenjak ajang MPL Season 1, dapat disebut Lemon menjadi pemain paling sukses dengan bawa RRQ Hoshi juara sekitar 3x. Sempat pernah terseok-seok di set reguler season, ia sanggup memperlihatkan pride-nya sebagai seorang pemain professional dengan kekuatannya untuk dapat bangun.


    Dibalik sikapnya yang pendiam, Lemon jadi figur yang mengerikan di MPL Season 6. Apa lagi ia sering memakai Hero yang tidak masuk dalam perincian meta. Eudora yang dipakainya juga sanggup mempersulit Alter Ego di set reguler season. Sering datang dalam tim fight, KP-nya sentuh angka 64%.


    Memang, semenjak kedatangan XIN, Lemon dirotasi untuk tempati status Suport. Tetapi, pemain yang dipanggil Alien ini sanggup mengemban pekerjaannya dengan bagus untuk tempati status sebagai offlaner. Faktanya, ia juga raih gelar MVP di MPL Season 6 ini kali.



    5. Pai - Alter Ego

    Tidak memerlukan waktu yang lama untuk dapat menyesuaikan dengan beberapa seniornya di tim MPL, Pai sanggup memberi imbas yang bagus untuk Alter Ego. Berperanan sebagai offlaner, pemain baru ini sukses menyusahkan beberapa lawannya di Reguler Season atau playoffs.


    Sanggup memberi penekanan untuk musuh-musuhnya, Pai hadapi 2 musuh sekalian dalam laga. Peletakan status yang bagus, Change yang dipakainya juga sempat pernah mendapatkan "Maniac" saat bertemu dengan ONIC di week 4.







    Memakai Hero baru, yakni Barats, Pai juga sanggup pulangkan beberapa kumpulan pasukan ONIC pada hari ke-2 set Playoffs. Khaleed yang dipakainya juga sanggup bikin pusing musuh karena susah untuk di taklukkan. Masuk rangking 10 pemain dengan assist paling banyak dengan kantongi 200 assist.



    Ada beberapa pemain offlaner Mobile Legends yang luar biasa sekarang ini, tetapi menurut bekas punggawa EVOS Legends, Oura menjelaskan 3 nama ini ialah offlaner terbaik. Sekarang ini ada beberapa pemain professional Mobile Legends yang dipandang jadi pemain luar biasa di role yang ia permainkan atau mungkin dengan hero tertentu.


    Sebutlah saja pemain dari Rex Regum Qeon (RRQ) Lemon yang menempel dengan Kagura dan role suport. Lantas ada Xin, Albert, Celiboy sebagai hyper carry yang canggih. Ada pula pemain dengan role tank seperti Leomurphy dan Vyn yang performanya menarik saat Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 tempo hari.


    Untuk offlaner, ada beberapa beberapa nama yang sukses memberikan kelasnya. Oura yang berposisi sebagai offlaner memberi 3 nama pemain Mobile Legends yang menurut dia terbaik di role itu. "Saat ini offlane yang gua ini ya (terbaik) mas Valdi (R7), Ahmad (Maungzy) Antimage. Antimage sudah lama ya, dari dahulu ia sudah bagus," sebut Oura di streaming langsung Nimo TV Udil.


    Ahmad menambah, "PAI jago PAI, R7 terus Antimage," Oura menyahut kembali "Jika gua gak saksikan misalkan begini, dari team automatis team lu kembali ada di atas semua kuat. Jadi kaya gua tuch melihat memang dari kemampuan individu saja getho lho, bukan kaya teamnya getho," tambah Oura.



    Ada dalam Empetalk bersama Jonathan Liandi, ONIC Buts menjawab jejeran pro player Mobile Legends dengan role terbaik versus dianya. Dalam perincian itu, Buts beri pujian jejeran player RRQ, Alter Ego dan ONIC.


    Selainnya bercerita berkenaan perform gemilangnya di ajang MPL Indonesia Season 6 bersama ONIC, dalam video yang serupa, dianya bercerita berkenaan karier pro player yang dia bangun semenjak awalnya.


    Jawab pertanyaan ciri khas Empetalk berkenaan pro player dengan role terbaik, Buts ungkap beberapa nama yang dia kira punyai perform cemerlang jalankan pekerjaannya semasing.


    Menurut Buts, pro player dengan role offlaner terbaik ialah RRQ R7, Alter Ego Pai dan Flaptzy Bren Esports. Menurut dia, R7 ialah offlaner paling kuat sekarang ini. Sedang Pai dikenali demikian berkembang dalam beberapa kompetisi.


    Untuk sidelane, Buts menyebutkan Alter Ego Ahmad, RRQ Xin dan ONIC SaSa sebagai pro player Mobile Legends dengan role terbaik. Punyai hero pool yang luas, Buts beri pujian perform SaSa yang dia sebutkan masih jago.


    Berpindah ke role jungler, Buts menyebutkan nama bintang muda Mobile Legends yang sekarang ini jadi center tiga team besar yaiut ONIC Sanz, Alter Ego Celiboy dan RRQ Albert.


    Pro player dengan role tank terbaik menurut Buts ialah Alter Ego LeoMurphy, RRQ Vyn dan ONIC Rasy. Berpindah ke role suport, Buts menyebutkan RRQ Lemon, Alter Ego Udil dan ONIC Drian sebagai pro player dengan perform terbaik.


    Selainnya jawab pertanyaan berkenaan pro player dengan role terbaik, Buts menjawab beberapa pertanyaan yang lain berkenaan karier dianya dalam dunia pro player saat di EVOS Legends sampai sekarang tergabung dengan ONIC.


    Paling dapat dihandalkan dalam team, itu lah jejeran pro player dengan role terbaik versus ONIC Buts. Beberapa nama yang disebut memang dikenali sebagai beberapa pro player dengan perform terbaik.

    Mobile Legends sekarang ini telah masuk Season 20. Tentu saja pada Season ini kali ada banyak hero yang alami buff atau nerf, terhitung diantaranya ialah hero-hero Offlaner. Hero Offlaner sebagai seorang role hero yang terkuat atau yang dapat disebut peranan pemain dalam games yang bekerja jaga Hebat Lane atau lajur perselisihan pertarungan.


    Berikut Ini 5 Hero Offlaner Terbaik di Season 20


    1. Esmeralda

    Siapa sich yang tidak mengenali hero yang ini? Esmeralda sebagai salah satunya hero terbaik yang berada di Mobile Legends. Hal tersebut karena kekuatan Esmeralda yang paling Over Power.


    Esmeralda ini mempunyai kekuatan yang bisa mengambil Shield musuh untuk jadi HP untuk dianya. Disamping itu Esmeralda meremehkan Shield yang ada di musuh, dengan demikian shield dengan tebal apa saja yang dipunyai oleh musuh tidak punya pengaruh pada gempuran Esmeralda. Tidak bingung dech jika Esmeralda jadi salah satunya hero Offlaner paling kuat di Mobile Legends sekarang ini.


    2. Uranus

    Berbeda dari hero Tank biasanya yang bermain di Mid Lane untuk jaga role Marksman. Uranus ini sebagai salah satunya hero Tank yang mempunyai kekuatan bertahan hidup yang paling kuat yang pasti jadikan Uranus benar-benar pas sekali jika jadi sebagai Offlaner.


    Apa lagi Uranus disokong dengan Kemampuan pasif yang bisa menolongnya untuk lakukan pergantian HP dengan cepat sekali, dengan demikian Uranus benar-benar kuat walau menantang banyak lawan.


    3. Paquito

    Hero Offlaner paling kuat selanjutnya ialah Paquito. Hero ini mempunyai kekuatan yang cukup gesit yang bisa perkuat semua skill-nya, bahkan juga cukup dengan memakai combo skill-nya. Paquito akan gampang untuk menaklukkan rivalnya saat tanding atau tim fight.


    Bukan hanya hanya itu, Paquito ini mempunyai Physical Damage dari kemampuan Knockout Strike yang begitu membahayakan saat menantang lawannya . Sehingga tidak bingung dech bila Paquito ini jadi salah satunya hero yang pas sekali jadi Offlaner.


    4. Benedetta

    Benedetta sebagai hero Assasin yang mempunyai gerakan yang cukup gesit di Mobile Legends. Karena hero Benedetta ini bantu dengan kekuatan dash yang cepat sekali, hingga Benedetta ini sanggup beralih tempat atau clear creep dengan cepat sekali.


    Disamping itu, Benedetta mempunyai kemampuan Alecto Final Blow yang bisa memegang Alecto dengan kuat dan menebaskan samurainya di depan yang bisa menjadi Invincible saat lari dan akan mengakibatkan dampak Slow ke semua musuh yang berada di lajurnya. Dengan kekuatannya itu, jadikan Benedetta sangat pas jika dijadikan sebagai Offlaner di Mobile Legends.


    5. Chou

    Hero Offlaner terbaik season 20 yang paling akhir ialah Chou. Hero Chou sebagai hero Fighter yang mempunyai kekuatan yang bisa memburu lawannya walau rivalnya bertipe kisaran sekalian.


    Tidak cuman hanya itu, Chou ini mempunyai combo kemampuan yang bisa meredam semua gempuran lawan. Belum juga dampak Crowd Kontrol yang dipunyai Chou, karena itu dengan semua kekuatan yang dipunyainya itu. Jadikan Chou sangat pas sekali dapat jadi sebagai hero Offlaner Mobile Legends.


    Nach, itu beberapa hero Offlaner terbaik di Mobile Legends Season 20 yang dapat kamu pakai dalam permainan. Tentu saja hero-hero itu kerap dipakai oleh beberapa Pro Offlaner untuk push ranked atau saat berlaga di kompetisi besar.