Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Terizla Terbaik dan Tersakit 2021 Mobile Legends

    Build Item Terizla Terbaik dan Tersakit 2021 Mobile Legends - Terizla sebagai fighter di Mobile Legends dengan karakter gempuran yang lamban dan burst damage yang tinggi. Ia mempunyai attack speed yang paling kecil, namun mempunyai burst damage yang betul-betul mematikan. Terizla Mobile Legends ini terhitung fighter yang kuat yang mematikan.


    Build Item Terizla Terbaik dan Tersakit 2021 Mobile Legends
    Build Item Terizla Terbaik dan Tersakit 2021 Mobile Legends


    Terizla terhitung hero yang paling sederhana untuk dipakai. Semua skillnya tidak mempunyai proses yang sulit, dengan demikian kita lebih gampang untuk menguasainya. Ditambah hero ini mempunyai damage yang tinggi dan pertahanan yang kuat.


    Nah pada artikel ini kali kita akan ulas panduan dan build poin Terizla Mobile Legends. Yok kita saksikan penjelasannya berikut ini.



    Warrior Boots

    Untuk sepatu, mimin merekomendasikan untuk memakai 2 poin, yaitu Warrior Boots atau Tough Boots. Pakai Warrior Boots bila di team lawan banyak hero type physical. Pakai Tough Boots bila di team lawan banyak hero type magis dan CC.


    Bloodlust Axe

    Ini adalah core poin untuk Terizla gengs. Selainnya memberinya tambahan cooldown reduction, poin ini akan memberinya tambahan spell vamp. Hingga bisa membuat Terizla benar-benar kuat baik itu untuk laning atau timfight.







    Queen's Wings

    Item sayap yang ini akan membuat pertahan Terizla benar-benar tingi. Karena Terizla akan memperoleh tambahan HP dan damage reduction yang tinggi. Disamping itu, poin ini akan memberinya tambahan cooldown reduction, hingga Terizla akan seringkali spamming kemampuan.


    Athena's Shield

    Item ini akan memberinya magical defense dan HP yang tinggi, hingga pertahanan Terizla akan makin kuat kembali, khususnya saat bertemu dengan hero-hero type magis. Disamping itu poin ini akan memberinya shield yang bakal benar-benar menolong untuk timfight. Shield itu akan membuat Terizla dapat terbebas dari one combo kill hero seperti Aurora.


    Immortality

    Butir ini benar-benar menolong Terizla untuk menantang hero-hero type physical karena memberinya tambahan physical defense. Poin ini akan membuat Terizla dapat immortal, di mana ia dapat hidup kembali sesudah mati.


    Blade of Despair

    Jika kalian ingin memperoleh tambahan phyisical attack yang tinggi, Blade of Despair ialah opsi yang akurat. Karena poin ini memberinya status physical attack yang besar sekali. Bahkan juga physical attack kalian semakin lebih tinggi kembali bila serang sasaran yang kritis.


    Hunter Strike

    Jika kalian ingin memperoleh tambahan Cooldown yang semakin tinggi kembali, pakai Hunter Strike karena poin ini memberinya tambahan 10% cooldown reduction. Disamping itu poin ini akan tingkatkan movement speed Terizla sampai 30% sesudah serang musuh atapun creep sekitar 5x.


    Antique Cuirass

    Antique Cuirass ialah poin yang terbaik bila kalian ingin bermain lebih defenseif. Karena poin ini memberinya HP dan physical defense yang besar. Poin ini bisa juga kurangi physical dan magical attack sampai 18%. Dengan demikian, Terizla akan mempunyai pertahanan yang semakin tinggi kembali.


    tags : build terizla tersakit 2020, item terizla tersakit 2021, item terizla paling sakit 2020, terizla build 2021, terizla semi tank build