Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Tiket Gratis di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Tiket Gratis di Mobile Legends - Sebelumnya, Berita Game pernah memberinya panduan langkah memperoleh diamond gratis di Mobile Legends, dan langkah memperoleh skin gratis di Mobile Legends, dan cheat Mobile Legends. Nach ini kali, tutorial yang diberi ialah langkah gampang memperoleh ticket gratis di Mobile Legends (ML) secara cepat alias tanpa modal!


Cara Mendapatkan Tiket Gratis di Mobile Legends
Cara Mendapatkan Tiket Gratis di Mobile Legends


Untuk kamu yang kesusahan dan ingin memperoleh ticket gratis di games Mobile Legends (ML) dengan mudah dan cepat, karena itu keterangan dari Berita Game berikut ini akan menolong Kamu,langsung, baca baik - baik yah!



Membuka Medal Chest Mobile Legends Bang Bang

Cara pertama yang paling mudah dan cepat untuk memperoleh Ticket di Mobile Legends dengan gratis dengan buka Medal Chest. Di halaman dasbor account Mobile Legends, ada feature medal chest yang bakal reset tiap 24 jam sekali. Saat terbuka, medal chest ini akan memberikan hadiah beragam jenis emblem, battle points, dust, dan ticket games ML. Tetapi, timbulnya ticket dalam chest ini prosentasenya kecil tidak seperti emblem dan battle poin Mobile Legends.


Medal chest ini perlu berisi medal poin agar terbuka saat di-click. Untuk memperoleh medal poin, kamu harus mainkan laga. Besarnya bar yang berisi di medal chest bergantung dari medal poin yang didapat. Semakin tinggi, seperti MVP dan gold, karena itu bar yang berisi semakin banyak.



Rutin Mengikuti Daily Rewards

Dalam game Mobile Legends (ML) ada feature daily quest. Nach kamu harus lakukan tiap hari quest daily rewards yang berada di dalamnya. Mencari quest yang memberinya ticket sebagai hadiahnya. Tetapi, untuk menuntaskan quest ini tidak gratis. Kamu harus beli Monthly Ticket Pass dan Weekly Ticket Pass supaya bisa memperoleh ticket gratis di games Mobile Legends.



Kerjakan Tasks

Selain daily rewards, dalam feature daily quest ada tasks yang dapat ditangani untuk memperoleh ticket. Umumnya ada satu sampai optimal tiga quest yang menghadiahkan ticket. Lakukan quest ini selekasnya karena saat yang diberi untuk menuntaskan quest ini cuman sesaat.








Ikut Program Mentorship

Fitur daily quest yang paling akhir yakni ada mentorship. Kamu harus ikuti program ini baik sebagai apprentice atau tutor karena ada banyak hadiah exp dan kerabatarity selainnya ticket gratis yang dapat didapat saat telah menuntaskan quest di games mobile legends yang diperintah.



Buka Free Chest

Chest yang lain yang berada di dasbor ialah free chest. Sama dengan medal chest, free chest ini juga menghadiahkan yang sama. Prosentase ticket yang didapat dari chest ini juga sama. Ketidaksamaan ke-2 nya ada pada langkah buka chest dan waktu terbukanya. Tidak ada langkah khusus untuk buka free chest, hanya click saja. Ada juga waktunya chest terbuka tiap empat jam sekali.



Subscribe Twilight Pass

Di dalam fitur event pada dasbor ada banyak subfitur yang bisa dibuka untuk memperoleh ticket. Satu diantaranya ialah Daily Twilight Pass. Kamu dapat memperoleh 200 ticket langsung dengan subscribe yang dibandrol Rp. 149.000. Selanjutnya akan memperoleh ticket kembali saat kamu capai tingkat 8 dan sebagainya.



Dukung MSC Tournament Pass

Tiket juga bisa didapat dari feature moment - daily - MSC Turnamen Pass. Di sini, kamu dapat memperoleh hadiah ticket gratis dengan pilih tim mana yang bakal menangi kejuaraan di moment yang diadakan oleh mobile legends atau kamu bisa juga bayar dan memperoleh poin terbatas yang tentu saja lebih yahud dibanding yang gratis.



Kerjakan Tugas Event Newcomers

Ada pekerjaan dalam feature moment - newcomers memberinya ticket sebagai hadiahnya. Saat tulisan ini di-launching, moment newcomers yang diartikan ialah Odette Jigsaw. Setiap jenjang, ada hadiah ticket gratis games Mobile Legends (ML) yang dapat kamu capai dengan menuntaskan pekerjaan yang diperintah.



Login Harian

Fitur event - daily - daily login juga memberinya ticket ke beberapa pemakai yang kerap cari ticket tanpa modal. Persisnya di hari ke-2 dan ke enam di saat kamu login harian . Maka, kamu cukup login saja harian bisa memperoleh ticket yang kamu perlukan secara gratis.



Hadiah Season Rank

Di dalam Mobile Legends, ada laga rank yang tentukan tingkat kejagoan pemain. Rank ini akan direset tiap 3 bulan sekali. Rank paling akhir saat sebelum direset, akan tentukan berapa banyak kamu bisa hadiah ticket dan battle points gratis mobile legends. Untuk memperjelasnya kamu saksikan saja di profile kamu atau gambar di atas sebagai penjelas.



Hadiah Member Starlight

Fitur Starlight Anggota akan memberinya banyak hadiah untuk kamu, baik gratis maupun advanced yang berbayar. Hadiah ticket gratis dapat dengan mudah kamu peroleh karena ketentuannya cuman jadi anggota biasa-biasa saja di games mobile legends.


Itu ia panduan langkah gampang memperoleh ticket Mobile Legends secara cepat dan gratis. Janganlah lupa simak juga artikel yang lain berkenaan daftar skin paling mahal Mobile Legends yah! Awasi terus Berita Game supaya kamu dapat memperoleh info terkini sekitar game, terutamanya Mobile Legends Bang Bang.


tags : cara mendapatkan ad tiket di mobile legends, cara mendapatkan tiket mcl secara gratis, cara mendapatkan tiket mcl gratis, top up tiket mobile legend, cara mendapatkan hadiah mobile legend, aplikasi diamond gratis mobile legend, cara mendapatkan ad tiket ml, kegunaan tiket mobile legend