Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hayato Free Fire : Review, Skills, Tips dan Trick

    Hayato Free Fire : Review, Skills, Tips dan Trick - Ada beberapa karakter di dalam permainan Free Fire, satu diantaranya memakai watak Hayato. Ketika kalian alami kegelisahan karena darah menyusut, pasti kalian akan cemas dengan hal tersebut. Berlainan dengan memakai watak Hayato, watak yang ini malah akan makin kuat jika darahnya makin tipis. Ini Hayato Free Fire (FF): Ulasan, Skills, Panduan dan Trik!


    Hayato Free Fire Review, Skills, Tips dan Trick
    Hayato Free Fire Review, Skills, Tips dan Trick


    Perlu kalian kenali, Hayato sebagai seorang pemuda berumur 20 tahun yang disebut turunan dari samurai legendaris yang perlu melanjutkan adat keluarganya sebagai pesamurai. Figur Hayato yang paling luar biasa jadikan watak di Free Fire yang terkuat.


    Kesempatan ini kita akan lakukan ulasan pada watak Hayato yang ada di games Free Fire, berikut kemampuan sampai panduan dan trik yang dapat kalian pakai pada watak ini pada games FF. Ingin tahu? Silakan simak pembahasan menarik kami berikut ini!



    Skill Hayato

    Skill khusus dari Hayato ialah kemampuan pasif Bushido. Di dalam permainan ini kemampuan pasif bushido akan tingkatkan 7,5 % penetratif armor saat darah turun 10 %. Pada tingkat ke-2 akan bertambah 8 %, pada tingkat ke-3 akan bertambah jadi 8,5 %, tingkat 4 jadi 9 %, dan pada tingkat yang ke-5 akan memperoleh fist of flame.

    Tingkat 6 akan alami peningkatan penetratif armor jadi 9,5 %, tingkat ke 7 akan memperoleh Spanduk Life Of Hayato, dan pada tingkat ke 8 akan bertambah jadi 10% ketika darah menyusut 10 %. Pasti kemampuan ini akan makin baik bila kalian terus tingkatkan watak itu ke tingkat yang semakin tinggi.







    Kemampuan Hayato Sesudah Awakening

    Awakening yang terterima oleh Watak Hayato ini, benar-benar sangat baik pada tingkat pertahanan dalam semua kondisi saat berperang kelak. Pasti dengan manfaatkan Kemampuan awakening itu, kalian ini gak akan takut kembali kekurangan Ponsel dalam rasio yang cukup besar nanti. Karena untuk kekuatan kemampuan terbaru itu ialah Hayato Fire Band atau Awakening, dapat kurangi Damage Lawan sejumlah 3.5% dari Depan.


    Tips dan Trick

    Apabila kalian memakai watak yang ini, seharusnya kalian berjalan pada barisan paling depan. kalian bermain sebagai umpan beberapa lawannya, tetapi pemain yang lain harus siap lakukan cover pada diri kalian. Kemampuan pasif yang dipunyainya ini benar-benar pas dipakai untuk bermain bar bar.

    Watak yang ini dapat jadi lebih kuat jika darahnya makin tipis. Ketika dia terima damae, karena itu dia akan makin kuat. Dengan demikian lawan semakin lebih gampang untuk ditaklukkan jika kalian memakai watak yang ini. Bila bermain duet, watak Hayato pas dimainkan besama Laura.


    Kelebihan menggunakan karakter Hayato

    Semakin banyak terima damage maka semakin kuat, benar-benar pas untuk bar bar atau bertanding agresif menantang lawannya, jadi teror paling beresiko jika bertemu satu musuh satu.


    tags : kombinasi skill hayato 2021, karakter free fire