Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Baru Natan Mobile Legends Hadir Sebentar Lagi, Ini 4 Skillnya

    Hero Baru Natan Mobile Legends - Moonton sudah memberinya video trailer berkenaan hero baru Mobile Legends yang namanya Natan. Hero satu ini sebagai Marksman dengan spesialis Burst/Reap. Lewat trailer memiliki durasi nyaris dua menit, terlihat Natan mempunyai kekuatan untuk tembus ruangan dan waktu. Dia kelihatan buka portal atau wormhole di luar angkasa saat aktifkan skill-nya.


    Hero Baru Natan Mobile Legends
    Hero Baru Natan Mobile Legends


    "Akhirnya dunia akan selekasnya datang. Untuk masa datang umat manusia, ia lakukan perjalanan sendirian lewat ruangan dan waktu untuk cari jalan keluar," catat info pada video trailer di kanal YouTube Mobile Legends. Natan sebetulnya telah datang ke Advanced Server di bulan kemarin. Fans dapat menemui Natan di Orisinal Server pada 23 Juli 2021.


    Video trailer mengatakan Natan yang dipanggil sebagai Spacetime Walker. Nama itu pasti akan dipasangkan pada nama skin standard yang dibawa Natan di Land of Dawn. Kemampuan hero Natan Mobile Legends terbagi dalam Theory of Everything (pasif), Superposition, Interference, dan Entropy (ultimate). Berikut perincian kemampuan yang dipunyai oleh hero baru Natan Mobile Legends:



    Theory of Everything (skill pasif)

    Skill pasif yang dipunyai oleh Natan membuat hero ini dapat hasilkan Attack Speed yang semakin bertambah sama sesuai stack. Setiap Natan atau Reverse-Clone berkenaan musuh dengan kemampuan, ia bisa mendapat 1 stack Entanglement. Tiap stack tingkatkan Attack Speed-nya sejumlah 15 % dan Movement Speed sejumlah 7,5 % sepanjang 5 detik (sampai 6 stack).







    Superposition (skill satu)

    Natan menembakkan sebagian besar energi padat yang memberinya 200 (+180 % Keseluruhan Physical ATK) (120 % Keseluruhan Magis Power) ke musuh yang ada di lajurnya. Base Damage dari kemampuan semakin bersamaan perkembangan tingkat. Saat itu, cooldown kepunyaannya makin singkat searah dengan tambahan tingkat. Bila ada pada satu lajur, karena itu musuh yang ada di belakang sasaran pasti akan terserang oleh Damage dari Natan (serupa kemampuan Moskov).


    Interference (skill dua)

    Menggunakan skill ketiga, Natan bisa mengeluarkan penarik gravitasi yang menggeret musuh saat berkontak di sejauh lajur. Penarik gravitasi pada akhirnya meletus dan memberinya dampak Knockback pada musuh. Tidak cuman menggeret musuh, kemampuan ke-3 kepunyaannya hasilkan Magis Damage lumayan tinggi.


    Entrophy (skill ultimate)

    Ultimate Natan cukup unik ingat hero ini dapat lakukan kloning. Natan panggil Reverse-Clone yang bertahan sepanjang 8 detik dalam jarak 8-yard. Kembaran dari Natan dapat memperoleh 30 % dari atribut Attack-nya dan ikuti semua gerakan hero dan serang pada kondisi kebalik.

    Pemakai dapat melemparkan Reverse-Clone dan mengetok kembali kemampuan untuk ke arah kloning. Kemampuan ini nyaris serupa Claude yang bisa keluarkan bayang-bayang monyetnya. Itu barusan jejeran kemampuan Natan yang bakal jadi hero baru Mobile Legends, bagaimana opini kalian?


    tags : hero baru mobile legend 2021, natan mobile legends release date, hero natan, kof stamp mobile legends 2021, upcoming hero in mobile legends, jess no limit mobile legends id, mobile legends new hero, natan ml release date