Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Pemain Mobile Lagends Terbaik Diindonesia

    Inilah Pemain Mobile Lagends Terbaik Diindonesia - Banyak Negara luar mangakui jika Indonesia menjadi satu diantara negara sebagai kiblat e-Sport, terutamanya Mobile Legends Bang Bang. Melalui e-Sport garapan Moonton ini, Indonesia melahirkan atlet-atlet luar biasa, berbakat, bahkan juga cukup dihormati di ajang Internasional.


    Inilah Pemain Mobile Legends Terbaik Di Indonesia
    Inilah Pemain Mobile Legends Terbaik Di Indonesia


    Lalu siapakah beberapa olahragawan e-Sport terbaik dari Mobile Legends Indonesia itu? Menurut https://feedeed.com, berikut susunan pemain Mobile Legends Indonesia yang cukup ditakutkan karena kelihaiannya mainkan analog di Mobile Legends. Daftar Pemain Mobile Legends Terbaik Indonesia :


    Oura

    Oura dikenali sebagai Bapak Assassin Indonesia. Panggilan itu patut diperuntukkan ke olahragawan namanya asli Eko Julianto itu karena kegesitan tangannya dalam mainkan Hero Assassin. Gussion, Lancelot, dan Helcurt ialah assassin favorite pria kelahiran 1998 ini.

    Prestasi yang sudah dicatatkan Oura juga tidak bermain-main. Berkali-kali memenangkan MPL bersama teamnya, EVOS. Bahkan juga bawa nama Indonesia berkemandang di gelaran kejuaraan dunia, M1. Ia saat itu berperanan sebagai role offlaner sukses menyikat gelar MVP M1.

    Oura menjadi satu diantara olahragawan e-Sport yang dipercaya bawa Team Garuda di gelaran kejuaraan Sea Game kelompok e-Sport Mobile Legends. Meskipun belum sukses membuat Indonesia Raya berkemandang, minimal Oura dan teman-teman masih tetap bawa hasil saat pulang ke Tanah Air.


    Donkey

    Satu rekan di salah satunya Team e-Sport paling besar di Indonesia, EVOS, Donkey juga di-claim beberapa pencinta MLBB Tanah Air sebagai pemain Mobile Legends Indonesia terbaik. Negara Asia Tenggara juga mengaku kelihaian Donkey di Land of Dawn.

    Donkey sama dengan permainnya yang bar-bar dengan Hero unggulannya, Chou. Pemain namanya asli Yurino itu dikenali tidak mengenali takut saat hadapi musuh di Land of Dawn, dan mempunyai psikis yang baik sekali sebagai pemain e-Sport.


    Lemon

    Siapa yang tidak mengenal Lemon? Pemain multi role berjersy RRQ Hoshi ini populer dengan kepiwaiannya dalam tangani lawan di Land of Dawn. Karena kekuatannya yang paling oke, pemain namanya asli Muhammad Ikhsan itu sudah bawa RRQ Hoshi raih prestasi.

    Sudah jadi berlangganan semenjak MPL Season 1, Lemon jadi pemain yang paling ditakutkan oleh musuh-musuhnya. Disamping itu Lemon sudah kantongi banyak prestasi pribadi yang menakjubkan, satu diantaranya jadi Hebat Global Kagura untuk beberapa season.







    Wannn

    Pemain Hyper Carry dari EVOS LEGEND ini populer dengan permainan yang paling lincah dan bar-bar, bahkan juga rekanan segrupnya menyebutkan Wannn dengan naluri binatang karena haus akan kill. Dalam prestasinya, Wannn sukses bawa Team Macan Putih memenangkan MPL dan bawa pulang piala M1 ke Tanah Air sesudah menyikat Team e-Sport dari seluruh dunia.


    Celiboy

    Selain EVOS Wannn, AE Celiboy jadi calon sebagai pemain Mobile Legends Indonesia terbaik sekarang ini. Semenjak tergabung dengan Alter Ego semenjak MPL Season 4, dianya sering jadi perhatian karena kekuatannya yang mengagumkan meng-carry rekan segrup.

    Seiring waktu berjalan, permainan palyer berumur 17 tahun ini semakin masak, bisa dibuktikan catatan gelar MPLI untuk teamnya di gelaran MPLI 2020. Dengan raih 69 kill, 21 death, dan 74 assist, melantik Celiboy sebagai MVP MPLI 2020.


    Xinnn

    Selain Lemon, RRQ Hoshi mempunyai pemain dengan role hard core terbaik, Xinnn. Peforma player yang populer dengan ‘mode jongkok' saat di MPL Season 5 demikian memikat sampai di-claim lebih luar biasa dari yang awalnya.

    Populer dengan style mainnya yang mukill, Xin menjadi satu diantara argumen RRQ Hoshi raih gelar MPL Season 5 plus MPL Invitational 4. Pagelaran M1 jadi saksi permainan bar-bar Xin dalam peristiwa tertentu. Tetapi semuanya berbeda saat James menggantikan untuk tangani ‘Sang Raja'.


    R7

    Pemain Mobile Legends Indonesia terbaik setelah itu R7. Offlaner dari RRQ Hoshi ini mempunyai catatan prestasi individu yang cukup memukai. Bahkan juga di MPL Season 6 sering dikatakan sebagai Offlane Paling kuat di Indonesia.

    Hero pool dari R7 juga termasuk luas, ada Yu Zhong, Chou, Khaleed, Uranus, Esmeralda, sampai Harith untuk mengangkat pertahanan segi samping musuh. R7 tidak kekurangan hero untuk temaninya berusaha di Land of Dawn. Pemain namanya asli Pesaingdi Fatah itu termasuk baru di ajang Mobile Legends Indonesia, tetapi karena kekuatan oke dan kualitas di atas rerata, ia sering dipertemukan dengan pemain senior.


    Udil

    Selanjutnya ada player dari Alter Ego, Udil. Pemain yang sering meng-emot-i musuh saat bertanding di Land ini populer dengan kepiwaiannya sebagai role mage. Performa mengagumkan ia perlihatkan di MPL Season 6 bersama Alter Ego.

    Hero-hero unggulan Udil ialah tipikal burst damage, seperti Lunox, Pharsa, dan Selena. Jika Udil dikasih comfort hero, bisa jadi rata. Kemampuan pribadi yang oke membuat Udil sering menyikat gelar MVP. Udil bawa peralihan banyak sekali untuk team anyarnya. AE memberikan perform terbaik di bawah instruksi Udil. Pertempuran seru di Final MPL Season 6 jadi saksi. Meskipun harus mengaku RRQ Hoshi sebagai yang terbaik, AE memberinya perlawanan yang membuat Si Raja kualahan.


    tags : pemain mobile legend terbaik di indonesia, pemain midlaner terbaik mobile legend, pemain marksman terbaik mobile legend, pemain mm terbaik mobile legend, pemain midlaner terbaik di mobile legend, pemain offlaner terbaik mobile legend, nama pemain mobile legend, pemain marksman terbaik di dunia