Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Pistol Terbaik yang Wajib Kamu Miliki di Free Fire!

    Pistol Terbaik yang Wajib Kamu Miliki di Free Fire - Free Fire ialah games battle royal yang cukup terkenal di Indonesia. Senjata yang kalian pakai di games ini, mempunyai banyak type. Ada Assault rifle bahkan juga Sniper free fire. Senjata ini bisa kalian temukkan disekitaran kalian saat games dan playstyle pada setiap senjata berlainan . Maka kalian dapat memakai senjata yang lain di keadaan yang lain juga. Bukan hanya senjata, di free fire mempunyai feature watak. Tiap watak di games free fire, mempunyai kemampuan masing masing yang lain . Maka kalian dapat memakai kemampuan yang dipunyai tiap watak.


    Pistol Terbaik yang Wajib Kamu Miliki di Free Fire
    Pistol Terbaik yang Wajib Kamu Miliki di Free Fire


    Siapa sich yang tidak mengenal denga Free Fire? Games yang terlaku di Play Toko ini sebagai games Battle Royale terbaik yang harus kamu permainkan. Ditambah lagi bila kamu memainkan besama rekan, tentu rasanya akan hebat sekalian melawan sekali.


    Agar bisa memenangi pertarungan di Free Fire, tentunya kamu memerlukan senjata yang terbaik kan? Tetapi, kadang senjata yang baik membunuh lawan mempunyai amunisi yang terbatas, dan beragam kekurangannya masing masing.


    Oleh karenanya, kita memerlukan senjata cadangan. Salah satunya senjata cadangan yang harus dipunyai di Free Fire ialah pistol. Pistol sebagai senjata cadangan yang termudah diketemukan dan dipakai. Agar pertarunganmu semakin asyik dan gampang dimenangi, berikut beberapa pistol terbaik yang wajib kamu miliki di Free Fire :







    M500

    Pistol terbaik yang pertama ialah M500. Pistol yang ini mempunyai damage paling besar dibanding dengan pistol yang lain, yaitu dengan nilai 67. Pistol M500 ini mempunyai 2 buah scope, dan benar-benar baik membunuh lawan dalam pertarungan jarak jauh dan dekat.

    Pistol ini mempunyai muzzel dan peredam. Lepas dari semua keunggulannya, tetapi pistol yang ini mempunyai satu kekurangan besar yaitu amunisi peluru yang tidak banyak.


    USP

    Pistol terbaik yang ke-2 ialah USP. Pistol yang ini mempunyai damage sejumlah 45 saja, tetapi amunisinya agak banyak, yaitu sekitaran 12 amunisi. Kelebihan pistol USP ialah amunisinya bisa berisi cepat hingga benar-benar memberikan keuntungan pada kondisi menekan. Disamping itu, pistol ini mempunyai muzzel, megazine dan peredam.


    G18

    G18 adalah pistol di Free Fire yang mempunyai amunisi paling banyak, yaitu sekitaran 15 amunisi. Pistol yang ini benar-benar pas dipakai dalam pertarungan jarak dekat. Rate of Fire yang dipunyai G18 sebagai yang paling besar dibandingkan pistol yang lain. Ketepatan bidikannya lumayan tinggi. Sayang, pistol yang ini tidak mempunyai scope, muzzle, dan peredam.


    Desert Eagle

    Desert Eagle mempunyai damage yang cukup tinggi dan kekuatan reload speed yang lumayan tinggi juga. Bisa disebut, pistol ini sebagai salah satunya senjata cadangan yang paling bermanfaat khususnya saat pertarungan jarak dekat. Argumennya karena Desert Eagle mempunyai ketepatan tembak yang lumayan baik. Sayang, pistol ini cuman mempunyai sedikit amunisi.


    tags : senjata free fire paling sakit, nama senjata free fire, senapang paling kuat di free fire, senjata paling berbahaya di free fire, gambar senjata free fire, senjata ff tersakit 2020, senjata terbaik free fire, senarai senjata free fire