Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Terbaik di Free Fire Dan Kekurangan dan Kelebihannya

    Lokasi Terbaik di Free Fire Dan Kekurangan dan Kelebihannya - Walaupun Free Fire dibuat untuk ramah pada piranti gawai berspek rendah, tetapi tidak boleh meremehkan kekuatan mesinnya. Games ini mengangkat games engine namanya Unity Engine yang dipakai dalam game legendaris. Beberapa game kelas atas yang memakai tehnologi Unity Engine ini diantaranya Mobius, COD Mobile, League of Legends: Wild Rift , dan Final Fantasy. Pemakaian games engine ini secara automatis membuat frame rate diagram yang dipunyai Free Fire jadi lebih baik dan konstan dibandingkan PUBG.


    Lokasi Terbaik di Free Fire
    Lokasi Terbaik di Free Fire


    Di games dengan jenis battle royale seperti Free Fire tentu mempunyai map. Map bermanfaat untuk tentukan lokasi pendaratan yang baik saat early games. Disamping itu, map dapat dipakai untuk ketahui di mana kehadiran lawan. Nach, untuk itu wajib untuk ketahui beberapa lokasi yang berada di map.


    Cukup kerap lokasi map di Free Fire tentukan berapa lama kalian hidup dan bertahan di dalam permainan . Maka, penting untuk ketahui beberapa lokasi mana yang terbaik di games ini. Kelebihan serta kekurangan dari lokasi map di sini juga harus kalian kenali.


    Hal itu supaya kalian lebih gampang untuk sembunyi dari lawan atau serang lawan. Oleh karena itu, berikut ulasan mengenai beberapa lokasi map di games Free Fire dan kekurangan-kelebihannya. Baca ya teman-teman!








    Mill

    Lokasi ini ada di samping timur map dan sebagai salah satunya tempat looting terbaik di games Free Fire. Keunggulan pada lokasi ini ada peralatan klinis, granat dan senjata di sini. Tetapi, karena hal tersebut Mill jadi mempunyai kekurangan yakni jadi tempat looting untuk beberapa pemain games ini.


    Peak

    Tempat ini terletak di dekat sama lokasi lain yakni Bimasakti. Di lokasi ini keunggulannya ialah ada banyak senjata dan peralatan dengan tingkat tinggi. Tetapi karena hal tersebut Peak jadi punyai kekurangan untuk beberapa pemain yakni akan ada banyak pemain yang looting di lokasi ini.


    Bimasakti Strip dan Katulistiwa

    Bimasakti Strip dan Katulistiwa berada di tengah map, yang mana lokasi ini besar sekali. Di lokasi ini banyak memiliki bangunan kecil yang dapat dijadikan tempat persembunyian untuk kamu. Tetapi, kembali lagi kelemahan pada lokasi map ini ialah jumlahnya pemain yang lakukan looting di sini.


    Mars Electric

    Tempat ini pas untuk kamu yang cari tempat aman dan jauh dari incaran lawan. Hal tersebut karena tempat ini masih termasuk jarang-jarang sebagai tempat pendaratan pemain tetapi mempunyai semua keperluan yang komplet untuk pertarungan.


    Shipyard

    Hampir sama seperti Mars Electric, tempat ini masih lumayan sepi untuk pendaratan pemain hingga kalian dapat sembunyi dengan cukup bebas. Lantas di tempat ini bisa menolong untuk memaksimalkan amunisi senjatamu dan ada peralatan klinis.


    Hangar

    Di lokasi ini kalian akan mendapati keperluan perang tingkat tinggi, kendaraan, dan pelindungan tambahan yang lain. Tetapi, karena hal tersebut lokasi ini lebih banyak jadi tempat looting beberapa pemain. Itu lokasi-lokasi map Free Fire yang terbaik . Maka, mari tetapkan kalian akan looting di mana!


    tags : bocoran update free fire, gabungan karakter ff terbaik, nama rumah di ff, ff collab naruto, berita booyah id, esport indonesia, skin cobra ff gratis