Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perhatikan Tips Berikut Jika Ingin Turun di Tengah Map Free Fire

    Perhatikan Tips Berikut Jika Ingin Turun di Tengah Map Free Fire - Di dalam game Free Fire banyak terdapat pilihan tempat turun di beberapa Map. Walau bagaimanapun, umumnya pemain akan turun di tengah-tengah Map yang vital dan biasa jadi jalur perputaran lawan secara umum. Disamping itu, di tengah-tengah Map dapat lakukan taktik bertahan amankan elemen tanpa perlu kerap lakukan perputaran ingat umumnya zone di FF akan berpihak tengah Map. Tetapi, untuk kamu yang tertarik turun di tengah-tengah Map karena itu harus memerhatikan banyak hal. Berikut panduan supaya tidak mati lebih dulu atau too soon.


    Perhatikan Tips Berikut Jika Ingin Turun di Tengah Map Free Fire
    Perhatikan Tips Berikut Jika Ingin Turun di Tengah Map Free Fire


    Membawa Pet Falco

    Tips pertama kali yang harus dilaksanakan adalah bawa Pet Falco. Bila kalian bermain di model Duet atau Squad, pasti cukup seseorang saja yang bawa Pet ini karena dampak kemampuan Pet Falco dapat dirasa rekan satu team.

    Harus diingat , pemain yang bawa Falco seharusnya mempunyai tingkat Falco tertinggi atau jika dapat telah ada di tingkat optimal. Dengan kalian bawa Pet ini akan mempermudah turun dan ambil senjata di bawah secara cepat. Bila untung kalian dapat sekalian menembaki orang yang terbang di atas kalian.



    Gunakan Skill Karakter yang Tepat

    Skill watak yang dipakai saat pertarungan benar-benar punya pengaruh pada peluang menang saat kalian bertubrukan dengan lawan. Oleh karenanya, saat turun di tengah-tengah Map yang tentu saja disukai beberapa orang, tingkat resiko pada pertarungan jarak dekat akan makin tinggi.

    Karena itu ketika seperti itu kemampuan watak akan menolong kalian. Untuk kemampuan aktif dapat pakai Chrono atau Alok yang menjadi favorite umumnya pemain FF. Sedang untuk kemampuan pasif kalian dapat pakai Hayato, Kla, Antonio, Kelly, Luqueta, atau yang lain yang memanglah bagus pada awal games dan pas untuk barbar.








    Loadout yang Tepat

    Perlengkapan yang lain yang penting dibawa ketika kalian ingin turun di tengah-tengah Map adalah Loadout yang cocok. Kalian harus pakai Scanner minimum seseorang untuk satu Squad supaya bisa mengetahui kehadiran lawan disekitaran kalian saat turun nanti.

    Janganlah lupa kenakan dengan Bounty Token supaya kalian dapat mendapat senjata yang baik sesudah lakukan KIll pertama. Apa lagi bila senjata itu dengan Rate Airdrop karena itu peluang untuk meratakan musuh kalian akan makin gampang.



    Pahami Bangunan dengan Resources yang Melimpah

    Tidak semua bangunan di tengah-tengah Map mempunyai sumber daya perang yang banyak dan memenuhi untuk satu team. Ketahui mana yang dapat kalian pakai untuk Looting satu Squad ialah poin utama.

    Ini tidak berlaku bila kalian bermain di model Solo, yang mana keperluan akan senjata dan yang lain dengan jumlah sedikit saja. Resiko dari turun pada bangunan dengan Loot berlimpah adalah langsung akan ditubruk lawan karena umumnya mereka akan membidik hal sama dengan kalian . Maka masih tetap siaga bila ingin memperoleh barang bagus di tengah-tengah Map.



    Hafalkan Lokasi War Chest

    Item baru bernama War Chest barusan dikeluarkan oleh Free Fire. Lokasi kehadirannya juga masih tetap dan tidak Acak hingga perlu dihafalkan. Kalian dapat lakukan Looting ke War Chest bila Looting dalam bangunan telah habis.


    tags : booyah co id tips, skill skyler ff, kombinasi skill skyler, cara mendapatkan ak draco 1 kali spin, p90 attack on titan, login akun booyah, wukong buff, ak draco free fire