Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Senjata Assault Rifle Terbaik di Free Fire

    Rekomendasi 5 Senjata Assault Rifle Terbaik di Free Fire - Salah satu keluhan yang kerap disampaikan beberapa gamers ialah, detail handphone mereka yang tidak sanggup menampung keperluan grafis dari games battle royale. Tetapi, kedatangan Free Fire sangat melipur. Masalahnya games ini bisa digerakkan pada piranti handphone berspesifikasi rendah sekalinya. Tidaklah aneh, games ini segera terkenal . Maka kamu yang mempunyai piranti handphone dengan spesifikasi rendah juga bisa rasakan serunya bermain games ini.


    Rekomendasi 5 Senjata Assault Rifle Terbaik di Free Fire
    Rekomendasi 5 Senjata Assault Rifle Terbaik di Free Fire


    Kemampuan games yang cuman memiliki bobot 600 MB ini membuat pemain dengan handphone berspesifikasi rendah sekalinya bisa mengambilnya secara mudah. Bahkan juga, saat dimainkan juga, kualitas diagram Free Fire condong konstan. Garena menyengaja membuat games ini sebegitu rupa. Maksudnya supaya games ini bisa dimainkan siapa saja.


    Sebagai games Battle Royale, Free Fire memiliki deretan senjata yang dapat dipakai oleh beberapa pemainnya. Tiap senjata diperlengkapi dengan peranan dan keunggulannya semasing. Ada yang khusus untuk pertarungan jarak jauh. Ada yang yang dibuat untuk dapat tembak dengan cepat sekali dan lain-lain.


    Salah satunya senjata yang cukup terkenal di kelompok pemain Free Fire ialah Assault Rifle atau AR. Argumen kenapa tipe senjata ini lebih banyak dipakai ialah sebab bisa tembak secara cepat dan memiliki amunisi dengan jumlah besar. Nach, pada artikel ini kali, kami akan membagi beberapa referensi senjata Assault Riflt (AR) terbaik yang berada di Free Fire. Ingin tahu apa sajakah? Yok, silahkan kita baca!



    Senjata XM8

    Menjadi salah satu senjata yang berada di kelompok AR, rupanya XM8 memiliki damage yang tidak demikian besar. Namun, kamu dapat memercayakannya untuk lakukan pertarungan jarak jauh karena XM8 memiliki tambahan sight sama 2x scope yang membuat sanggup mengincar lawan dengan tepat.








    Senjata FAMAS

    Salah satu senjata AR terbaik yang masuk ke daftar ini. FAMAS mempunyai kekuatan untuk membabat lawan dalam waktu cepat. Keunggulannya itu sekalian membuat FAMAS menjadi satu diantara senjata yang dapat kamu gunakan sampai ke akhir permainan.



    Senjata M4A1

    Dari semua senjata yang diulas di artikel ini, dapat disebut M4A1 sebagai yang paling diunggulkan oleh beberapa pemain di Free Fire. Senjata yang disebu Maverick ini benar-benar pas dipakai baik pada pertarungan jarak dekat atau jarak jauh.

    Sekadar mengingati, bila kamu sukses mendapati M4A1, janganlah sampai kamu membuangnya. Kamu kemungkinan kesusahan untuk mendapatinya kembali karena sangat jarang.



    Senjata AK

    Selain M4A1, AK bisa juga disebut adalah senjata yang memiliki banyak fans di Free Fire. Damage yang dibuat oleh AK ini lebih besar daripada M4A1. Sayang, recoil yang dipunyainya termasuk tinggi hingga kamu kemungkinan sedikit akan kesusahan saat memakainya.

    Jadi tidak mengagetkan, AK umumnya dijauhi oleh beberapa pemain baru di Free Fire. Kebalikannya, senjata ini benar-benar dicari oleh mereka yang telah lama bermain dan memiliki kekuatan tembak yang bagus.



    Senjata Groza

    Jika ada pertanyaan yang bertanya apa senjata AR terbaik, karena itu Groza ialah jawabnya. Argumen kenapa senjata ini disebutkan yang terbaik ialah karena mempunyai damage besar dengan tingkat recoil yang konstan. Sayang, walau spesial, rupanya untuk memperoleh Groza itu tidak segampang yang dipikirkan. Pasalnya senjata ini cuman dapat didapat lewat Suplai Box.


    tags : jenis senjata assault rifle di free fire, apa saja senjata assault rifle ff, gambar senjata assault rifle ff, contoh assault rifle ff, senjata assault rifle pubg, jenis senjata assault rifle pubg, senjata assault rifle pb, senjata free fire