Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Tanpa Ribet

Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi - Munculnya iklan pada di HP Xiaomi menjadi masalah tersendiri. Pasalnya banyak pengguna Xiaomi yang mengeluh akibat banyaknya iklan yang muncul pada pop up. Iklan ini tidak hanya muncul di pop up, tetapi juga muncul pada aplikasi bawaan yang ada di Xiaomi. Hal ini membuat pengguna merasa terganggu. Anda tidak perlu khawatir, ada banyak cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi. 


Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi
Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi


Dengan cara tersebut anda tidak perlu merasa terganggu lagi. Beberapa cara ini bisa anda lakukan dan ikuti dengan simpel.  Beberapa bisa dilakukan langsung dan beberapa ada yang menggunakan aplikasi. untuk itu anda harus mencermati beberapa cara berikut ini. 



Cara Menghilangkan Iklan Di HP Xiaomi Dengan Cara Menonaktifkan msa

Cara ini  paling mudah dan bisa dilakukan oleh anda tanpa bantuan aplikasi apapun. Yang harus anda lakukan adalah masuk ke dalam aplikasi pengaturan di HP Xiaomi. Setelah ini anda tinggal mencari fitur pengaturan tambahan. Setelah itu terbuka, silahkan klik menu otoritas dan pencabutan. Di sana anda tinggal mengnonaktifkan msa. Ketika  anda mengklik fitur msa akn muncul pemberian untuk terus mencabut otoritas. Tahap akhir anda tinggal memencet tombol cabut. Iklan pun sudah tidak muncul di layar pop up. 



Menghilangkan Iklan Di HP Xiaomi Menggunakan Layanan Iklan 

Sama halnya dengan cara yang sudah dijelaskan di atas. Menghilangkan iklan dengan layanan iklan bisa dilakukan langsung di HP Xiaomi. Anda bisa masuk kebagian pengaturan. Setelah itu masuk ke fitur setelan tambahan.  Buka fitur privasi. Jika sudah anda bisa langsung mengklik layanan iklan. 

Menonaktifkan layanan iklan bukan berarti anda tidak bisa melihat iklan sama sekali, tetapi anda masih bisa melihat iklan.  Namun, iklan yang ditampilkan tidak sesuai dengan data pribadi anda. 








Cara Menghilangkan Iklan Di HP Xiomi Menggunakan Aplikasi Mi Browser dan Mi Security

Cara ini biasanya digunakan untuk menghilangkan layanan iklan yang ada di aplikasi MIUI. Aplikasi ini adalah aplikasi bawaan dari HP Xiaomi.  Cara menonaktifkan iklan ini bisa melalui bantuan aplikasi Mi Brower atau Mi Security. 

Menggunakan Mi Browser anda tinggal membuka aplikasi yang sudah ada di HP anda tersebut. Setelah itu anda bisa klik tab profil, selanjutnya anda bisa melakukan akses pengaturan yang ditandai dengan ikon baut pada sudut kanan atas. Langkah selanjutnya anda bisa menghilangkan tanda centangnya. 

Kalau menggunakan Mi Security jauh lebih mudah, anda tinggal membuka aplikasi ini dan langsung kebagian pengaturan setelah itu menonaktifkan fitur receive recommendations. Maka iklan tidak akan muncul. 



Cara Menghilangkan Iklan Di HP Xiaomi Dengan Penggunaan Aplikasi File Manager

Menggunakan file manager ini juga bisa membantu anda untuk menonaktifkan iklan yang muncul pada layar utama. Nah, caranya dengan membuka aplikasi ini. Setelah itu anda tinggal mengklik tab pada bagian kiri atas layar. Jika sudah ambil setelan, di sana anda bisa ambil  tentang. Tahap terakhir matikan rekomendasi. Cukup mudah bukan, anda sudah tidak terganggu dengan iklan yang muncul.

Beberapa penjelasan di atas adalah cara mudah untuk menghilangkan iklan di HP Xiaomi anda.  Cara-cara yang dijelaskan di atas cukup mudah dan bisa langsung anda praktekkan di HP Xiaomi anda. jika anda masih tidak bisa menggunakan cara di atas. Silahkan cari tutorial video. Dengan penjelasan dan contoh pengerjaannya pasti akan gampang dilakukan.


tags : cara menghilangkan iklan di hp xiaomi miui 12, cara menghilangkan iklan di hp xiaomi miui 11, cara menghilangkan iklan di hp xiaomi miui 10, cara menghilangkan iklan di hp xiaomi redmi 9, cara menghilangkan iklan di hp xiaomi poco x3, cara menghilangkan iklan glance di xiaomi, xiaomi banyak iklan, cara menghilangkan iklan di chrome android