Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solo vs Squad Tetap Bisa Barbar dan Banyak Kill dengan Tips Berikut

    Solo vs Squad Tetap Bisa Barbar dan Banyak Kill dengan Tips Berikut - Tujuan dari bermain solo squad ialah memperoleh kill banyak. Model ini biasanya dimainkan oleh beberapa pemain professional dan content inisiator untuk keperluan content atau mempertajam kemampuan. Antara kalian tentu ingin cobanya. Tapi, takut langsung mati saat ada musuh yang tiba semakin banyak tentu jadi permasalahan yang menghantui hingga batal bermain solo squad.


    Solo vs Squad Tetap Bisa Barbar dan Banyak Kill dengan Tips Berikut
    Solo vs Squad Tetap Bisa Barbar dan Banyak Kill dengan Tips Berikut


    Namun, rupanya bermain solo squad juga bisa juga bermain secara agresif dan sanggup menaklukkan musuh yang empat orang dengan membaca beberapa panduan berikut! Ingin tahu apa panduan agar tetap barbar meskipun bermain solo squad? Yuk kita kupas satu demi satu!



    Ambil Senjata Begitu Turun

    Pada saat turun, yang pertama kamu harus mencari ialah senjata. Karena bila kalian tidak memperoleh senjata, kalian akan mati percuma dan tidak dapat kembalikan shooting musuh yang serangmu.


    Saksikan Sekitar Saat sebelum Berserah Musuh

    Bermain barbar, kemungkinan membuat kamu tidak ada kata rileks kembali saat serang musuh. Tetapi, satu perihal yang harus kalian lihat ialah janganlah lupa untuk menyaksikan sekitaran saat sebelum mengawali shooting. Ini supaya kalian tidak gampang ter-sandwich saat lakukan serangan yang malah nanti akan bikin rugi kalian.







    Culik Lawan Satu per Satu

    Yang diartikan melarikan di sini yaitu temui musuh satu demi satu. Karena, bila kalian langsung hadapi musuh yang dalam skema penuh, malah musuh yang nanti lebih difavoritkan dari sisi jumlah pemain dan segala hal.


    Gloo Wall

    Gloo Wall sebagai attachment paling penting saat bermain solo versus squad. Karena, poin ini bermanfaat membuat perlindungan kalian dari shooting musuh dan saat ingin lakukan gempuran. Kalian bisa juga latih tanggapan Gloo Wall di model kustom.


    Granat

    Granat sebagai poin penting dalam solo squad. Karena, poin ini benar-benar bermanfaat untuk memborbardir musuh yang ada di rumah. Granat juga penting untuk membunuh musuh yang telah knock down.


    Pastikan Darahmu Selalu Penuh

    Di dalam solo squad, yakinkan darah atau HP kalian selalu penuh. Karena kalian tidak mendapatkan pelindungan dari siapa saja. Oleh karena itu, upayakan kalian bawa Medkit sekitar mungkin.


    Jadilah Orang Ketiga

    Menjadi orang ke-3 tujuannya ialah serang musuh yang berperang dari arah yang lain. Panduan ini mempunyai tujuan untuk mempermudah kamu memperoleh kill. Karena lawan akan meleng saat dalam pertarungan dengan team lain.


    Percaya Diri

    Di dalam solo versus squad, optimis sangat penting dalam ambil keputusan dan latih psikis. Karena kalian harus siap berperang dengan musuh yang banyak tanpa kontribusi siapa saja.


    Gunakan Headset

    Di dalam game Free Fire, earphone sebagai alat paling penting yang perlu kamu gunakan. Karena, earphone berperanan penting untuk membaca keadaan atau dengarkan cara musuh yang dekati dan dengar di mana suara shooting berasal. Itu beberapa panduan yang dapat kalian aplikasikan saat bermain solo versus squad. Sesudah membaca panduan ini, telah siapkah kalian memperoleh Booyah dengan kill yang banyak?