Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Gratis Nada Dering Samsung S21

Nada Dering Samsung S21 - Nada dering pada smartphone kadang kali menjadi sesuatu yang perlu diperhatikan, karena suara yang ditampilkan dan juga menjadi petanda apabila seseorang menghubungi Anda. Salah satunya nada dering Samsung s21, yang khas menjadi pembeda antar nada dering smartphone lainnya. 


Nada Dering Samsung S21
Nada Dering Samsung S21


Saat ini terdapat aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh nada dering Samsung Galaxy s21 yang merupakan musik asli dari Samsung. Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis dan mudah. 


Kelebihan fitur yang tersemat di dalam aplikasi ini, yaitu:

  1. Unduh secara gratis nada dering dari Samsung Galaxy S10, S20, hingga S21.
  2. Kualitas tinggi dari suara yang dihasilkan. 
  3. Nada dering yang dapat digunakan untuk alarm, SMS, dan lain sebagainya. 
  4. Aplikasi dapat digunakan untuk semua jenis perangkat smartphone Android. 


Cara penggunaan dari aplikasi ini pun terbilang cukup mudah dan bisa Anda ikuti, yaitu:

  1. Pertama-tama buka aplikasi, kemudian masuk ke daftar ringtone.
  2. Setelah itu, Klik tombol yang terletak pada sebelah kanan. Kumpulkan nada dering yang menjadi favorit Anda atau juga bisa dibagikan ke teman. 
  3. Terakhir, masuk ke dalam daftar putar. Di sini, Anda bisa mengatur berbagai macam nada dering untuk dijadikan nada panggilan masuk, notifikasi, ataupun alarm. 


Berikut link download aplikasi nada dering untuk Samsung S21 https://m.apkpure.com/id/samsung-galaxy-s21-ringtones-top-100/com.SamsungGalaxyS21.Toplatestfreeringtone 








Cara Mengatur Nada Dering pada Smartphone Samsung

Selain menggunakan aplikasi di atas, Anda juga bisa mengunduh berbagai nada dering Samsung S21 dari Google atau website tertentu dan di simpan di dalam daftar musik, yang kemudian bisa Anda gunakan sebagai nada notifikasi, panggilan, atau yang lainnya. 

Setelah Anda berhasil mengunduh lagu dan tersimpan di dalam musik perangkat, berikut kami berikan dalam mengatur atau Cara mengganti nada dering . 

  1. Pertama-tama, buka pengaturan di dalam smartphone Samsung Anda. Kemudian pilih Suara dan vibrasi. 
  2. Pilih menu Nada Dering. 
  3. Setelah itu, Anda klik pada ikon Plus. 
  4. Pilih file musik telah berhasil tersimpan di dalam perangkat Anda. Anda perlu untuk mengaktifkan tombol geser Putar sorotan pada pilihan yang Anda inginkan saja. Apabila dinonaktifkan, maka musik yan Anda pilih akan kembali diputar dari awal. Jika diaktifkan, maka lagu tertentu saja yang dapat diputar. 
  5. Terakhir, pilih Selesai. 

Hal yang perlu untuk Anda perhatikan sebelum mengatur nada dering ialah memastikan jika file lagu yang Anda inginkan telah berhasil terunduh dan tersimpan di dalam perangkat. Hal ini agar membuat nada dering dapat diputar. Sedangkan, pada aplikasi atau lagu yang ada pada layanan streaming, seperti spotify tidak dapat dijadikan sebagai nada dering. 



Cara mengatur nada dering pribadi untuk kontak di Smartphone Samsung

Jika Anda ingin berhasil mengunduh nada dering Samsung S21, smartphone Samsung memberikan Anda fitur untuk dapat mengatur nada dering pada sebuah kontak tertentu, dengan begitu Anda dapat mengetahui kontak siapa saja yang menghubungi melalui suara nada dering yang ditampilkan. Agar Anda dapat mengatur nada dering Samsung Galaxy, berikut langkah-langkahnya. 

  1. Pertama-tama, buka aplikasi kontak yang ada di smartphone.
  2. Kemudian, pilih kontak yang ingin Anda atur nada deringnya. 
  3. Setelah itu, pilih Edit. 
  4. Pilih lihat Selengkapnya. 
  5. Cari dan pilih nada dering yang ingin Anda gunakan sebagai tampilan suara kontak. Kemudian, pilih nada dering selain dari nada dering default. 
  6. Pilih kembali. 
  7. Terakhir, pilih Simpan. Secara otomatis, nada dering pada smartphone Anda sudah diatur. Jika seseorang menelepon, maka nada dering yang Anda pilih akan tampil. 

tags : samsung s21 ringtone over the horizon, samsung galaxy s21 ultra notification tone download, s21 ultra over the horizon ringtone download, samsung s21 ultra ringtone zedge, samsung s21 notification sound, samsung ringtone, samsung ultra ringtone, samsung a52 ringtone