Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tema Samsung Galaxy Terbaru

Tema Samsung Note 8 - Bagi kalian yang menggunakan handphone Samsung pastinya banyak diantara kalian yang merasa sudah cukup puas ketika menggunakan ponsel tersebut karena ponsel Samsung memiliki performa beserta user interface yang begitu bagus. User interface yang dimiliki Samsung memang bagus dan terkenal dengan smooth tetapi mempunyai ukuran RAM yang bisa untuk diminimalisir. 

Hal ini yang membuat ponsel Samsung begitu hemat dalam penggunaan RAM, fitur kustomisasi ringan seperti mengganti font, tema, icon, wallpaper menjadi kelebihan seluruh ponsel Samsung yang sudah dilengkapi dengan one UI. 


Tema Samsung Note 8
Tema Samsung Note 8


Tema Samsung Android Terbaik 

Jika kamu mulai merasa bosan dengan tema Samsung Note 8 yang berbayar, kamu dapat menggunakan launcher dari pihak kedua. Harus diketahui ketika menggunakan launcher pihak kedua akan cukup menguras RAM. Berikut ini ada beberapa aplikasi launcher yang bisa menjadi rekomendasi paling tepat untuk kalian. 


S8 Launcher 

Tema Samsung Galaxy terbaik ini bernama S8 Launcher yang mana sesuai dengan namanya aplikasi tersebut memiliki kemampuan untuk bisa membuat ponsel android kamu menjadi memiliki tampilan seperti Samsung Galaxy S8 yang dulu mempunyai harga cukup mahal di pasaran. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama N DEV Team ini bisa memberikan tampilan beserta user interface ponsel yang kamu miliki menjadi seperti Samsung Galaxy S8. Bukan hanya itu akan terdapat banyak sekali menu navigasi yang menarik di aplikasi ini. 







Apex Launcher 

Dari mulai jamanya android versi pertama dari aplikasi apex launcher memang sangat terkenal mempunyai performa yang sangat bagus. Aplikasi buatan dari developer android yang bernama does team ini juga menawarkan aplikasi dengan ukuran yang sangat kecil. Selain akan memberikan banyak sekali pilihan tema yang sangat menarik, kamu juga bisa menggunakan berbagai pilihan tema yang bisa untuk kalian download dengan gratis. Ukuran tema Samsung Indonesia yang relatif kecil ini membuat aplikasi tidak banyak menggunakan RAM serta aka  membuat ponsel yang kamu miliki semakin halus. 


SO 10 Launcher for Galaxy

Untuk kamu yang menginginkan tampilan ponsel seperti layaknya Samsung Galaxy S10 maka wajib menggunakan aplikasi launcher yang satu ini. Aplikasi ini begitu bisa diandalkan sebab sudah terbukti mampu untuk membuat user interface ponsel yang kalian pakai jadi mirip seperti tampilan di ponsel Samsung S10. 

Aplikasi ini juga sudah di download oleh ribuan para pengguna android, bahkan semakin terlihat sempurna dengan mendapatkan rating yang cukup tinggi. Selain itu tampilan ponsel yang satu ini juga terlihat semakin bagus dan ada beberapa fitur menarik lainnya yang sudah disediakan oleh pihak developer yang nantinya bisa kamu gunakan dengan bebas. 



Super S9 Launcher 

Kami yang belum mampu membeli Samsung S9 tetapi ingin memiliki ponsel dengan tampilan Samsung Galaxy S9 maka bisa aplikasi ini adalah jawabannya. Aplikasi yang dibuat oleh developer Supermarket Launcher Series yang memang dikenal dengan pembuatan launcher yang bagus ini bisa di download secara gratis di Play Store. 

Aplikasi ini mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar tetapi pada kenyataannya mempunyai banyak sekali jenis fitur. Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh kamu yang memiliki ponsel Samsung tetapi masih menginginkan tampilan ponsel Samsung sekelas Flagship. 

Tujuan utama penggunaan aplikasi tema Samsung Note 8 itu adalah untuk membuat tampilan ponsel yang kamu miliki menjadi terlihat berbeda dari tampilan yang awal. Dengan menggunakan aplikasi launcher akan membuat kalian menjadi terlihat lebih bebas dalam melakukan kustomisasi tema dll. 


tags : download theme samsung, tema samsung gratis, tema samsung s21 ultra, tema aesthetic samsung, samsung themes, download tema samsung a20, samsung themes apk, download theme samsung a10s