Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy M20 Bekas

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy M20 - Bila mendengar merk Samsung pasti pertama yang terlintas di benak kalian jika merk ini untuk kalangan menengah ke atas. Namun Samsung Galaxy M20 hadir untuk menjangkau pasar kelas menengah ke bawah.

 

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy M20 Bekas
Daftar Harga Hp Samsung Galaxy M20 Bekas


Harga Samsung Galaxy M20

Walaupun tergolong hp lama namun masih sangat layak untuk dibeli baik dalam kondisi bekas ataupun baru. Untuk daftar harga hp Samsung Galaxy m20 sangat bervariasi untuk kondisi bekasnya, mengingat hp ini keluaran lama jadi akan sulit mendapatkan hp dengan kondisi baru. Kisaran harganya mulai dari 1,5 juta hingga 2 juta tergantung tempat dimana kalian membelinya.


Kelebihan Samsung Galaxy M20

Performa lancar
Performa lancar merupakan salah satu kelebihan dari hp ini karena memakai chipset Exynos 7904 octa yang memiliki kemampuan setara chipset Snapdragon 636 dari Qualcomm. Jadi hp ini mampu mengoperasikan beragam aplikasi dengan lancar, bahkan juga bisa digunakan bermain game semacam PUBG.

 

Kapasitas baterai besar
Kapasitas baterainya tergolong besar yaitu 5000 mAh yang tergolong besar untuk ukuran ponsel kelas menengah. Untuk daya tahan baterainya sudah tidak perlu diragukan lagi karena bisa awet seharian hanya sekedar untuk aktivitas ringan.
Bahkan hp ini sudah dibekali dengan kemampuan fast charging. Butuh waktu sekitar 2 jam saja untuk bisa melakukan pengisian daya hingga penuh. Jadi dengan menggunakan ponsel ini kalian tidak perlu sering-sering melakukan pengisian daya.


Kamera berkualitas
Tidak hanya masalah performa dan baterai namun kamera yang dimiliki Samsung Galaxy M20 juga bagus dalam hal kamera. Terdapat dua lensa pada kamera belakang yaitu 13 MP kamera utama dan 5 MP lensa wide angle, sedangkan kamera selfienya sebesar 8 MP. Jika tertarik membelinya silahkan cek daftar harga Samsung Galaxy m20 terbaru.


Kekurangan Samsung Galaxy M20

Tidak tahan debu serta air
Tidak hanya kelebihan namun hp ini juga memiliki kekurangan yaitu tidak tahan terhadap debu dan air. Hal ini karena sertifikasi IP tidak dikantongi pada seri ini, yang mana sertifikasi tersebut masih terbatas pada hp flagship Samsung saja.

 

NFC tidak tersedia
Teknologi NFC (Near Field Communication) belum disematkan pada hp ini. Padahal fitur tersebut sangat penting terutama bagi kalian yang sering menggunakan layanan tol, tentunya NFC akan sangat membantu menggantikan transaksi non-tunai.

 

Bodi plastik
Kekurangan lain ditemukan pada cover belakangnya yang terbuat dari bahan plastik atau polikarbonat. Tampilan layar depan dari Samsung seri ini tergolong sudah cukup bagus dan terkesan elegan, namun sayangnya hal tersebut tidak diimbangi dengan bagian belakangnya.


Bodi berbahan plastik tergolong rentan terkena sidik jari sehingga membuat tampilan hp menjadi kotor. Bagian belakangnya juga tidak diberikan kover dengan reflektif seperti menggunakan kaca, untuk beberapa orang tampilan tersebut akan membuat kesan premiumnya berkurang. Namun untuk soal tampilan kembali ke selera masing-masing.


Jadi secara garis besar dapat disimpulkan bahwa Samsung Galaxy M20 yang memiliki kamera utama 13 MP sudah mampu menghasilkan jepretan yang bagus dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Daya tahan baterainya juga menjadi poin plus. Hp ini sangat cocok dimiliki penggemar Samsung yang memiliki dana tidak terlalu banyak.


Daftar harga Samsung Galaxy m20 untuk kondisi bekas sangat bervariasi. Tipsnya jika kalian membeli secara online bandingkan satu toko dengan toko lainnya. Jangan lupa cek kondisi barang, kelengkapan, dan garansi produk. 


Jangan langsung tergiur dengan harga murah namun ternyata membutuhkan banyak perbaikan. Utamakan garansi dan lihat deskripsi produknya dengan cermat. Terakhir jangan lupa lihat review dari para pembeli untuk memastikan penilaian toko secara maksimal.