Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Dragon Mania Legend Mod Apk

Dragon Mania Legend Mod Apk - Permainan dragon mania legend adalah salah satu game yang populer dimainkan saat ini. Game ini menawarkan beragam jenis gameplay yang tentunya bisa dinikmati oleh beragam kalangan dan keseruan tadi bisa juga ditemukan pada dragon mania legend mod apk.


Dragon Mania Legend Mod Apk
Dragon Mania Legend Mod Apk


Jalan Permainan Dragon Mania Legend

Secara garis besar game ini dimainkan dengan cara melakukan pencarian ataupun mengumpulkan beragam jenis naga. Melalui kegiatan tadi kalian bisa memperoleh banyak naga baik itu naga sederhana ataupun naga legenda.


Agar bisa melakukannya kalian diharuskan mengawinkan beberapa ekor naga dengan elemen yang berbeda. Semakin banyak elemennya tentu saja akan memperoleh naga yang sulit, akan tetapi hal tersebut masih bisa dilakukan jika kalian memiliki keberuntungan yang baik.


Tidak hanya mengawinkan naga, namun kalian harus ikut serta dalam beberapa jenis misi. Misi tersebut berupa pertarungan yang nanti digunakan untuk memperoleh hadiah serta berguna untuk membuka konten. Tersedianya banyak fitur tentu saja membuat kapasitas penyimpanan besar, jika ingin memainkannya pastikan kapasitas RAM minimal 3GB.


Beragam Fitur Dragon Mania Legend

Game dragon mania legend memiliki banyak fitur menarik yang membuatnya banyak digemari orang. Hal ini tidak terlepas dari fitur yang tersedia, beberapa fitur tersebut sebagai berikut.

 

Koleksi naga ratusan
Fitur pertama dalam hal koleksi naga berjumlah ratusan dan tentunya semua koleksi tadi bisa kalian peroleh jika rajin melakukan pertarungan setiap harinya. Nantinya naga tersebut bisa diternakkan ataupun digunakan untuk menyelesaikan beragam misi.
Saat pertama bermain game ini kalian akan memperoleh secara gratis dua buah naga. Nantinya naga tersebut berguna sebagai modal awal untuk mendapatkan banyak uang guna membeli naga yang memiliki elemen utama.


Cocok tanam
Guna meningkatkan kemampuan naga yang dimiliki tentunya kalian harus melakukan cocok tanam. Fitur tersebut akan diperoleh pada saat memulai permainan dengan memperoleh sebidang tanah yang nantinya ditanami dan berguna sebagai pakan naga. Fitur tersebut juga akan kalian peroleh pada dragon mania legend mod apk.

 

Evolusi naga
Memberi makan naga dalam permainan ini hukumnya wajib jika kalian ingin naga naik level hingga mampu melakukan proses evolusi. Hal penting yang harus diingat bahwa semakin tinggi level naganya maka jumlah makanan yang dikonsumsi juga semakin besar. Jangan lupa melakukan upgrade sawah untuk nantinya sawah bisa menghasilkan makanan yang meningkat.

 

Level beragam
Berbagai macam jenis konten bisa terbuka jika kalian melakukan permainan dengan cara bertarung melawan naga lain dengan menyelesaikan misi yang tersedia. Pilihlah travel yang paling sesuai kemampuan, untuk alur permainan berbentuk cerita yang harus diikuti mulai dari awal sampai akhir.

 

Misi khusus
Konten yang berhasil dibuka tadi berisikan konten yang memiliki hubungan dengan kombinasi naga maupun beragam hadiah yang akan diterima dalam jumlah banyak. Bahkan pada periode 1 bulan sekali akan ada misi khusus yang bisa dimainkan semua orang. Menariknya misi yang disediakan beragam sehingga tidak akan membuat kalian bosan.

 

Pembangunan kota
Fitur lain yang bisa ditemukan yaitu membangun kota ataupun wilayah yang bisa kalian mulai dari membangun beberapa rumah sampai dengan beragam fasilitas lainnya. Nanti terdapat beberapa dekorasi yang bisa digunakan untuk menata wilayah.


Melihat beberapa fitur dari game Dragon Mania Legend tentu membuat kalian semakin penasaran. Namun kalian juga bisa mencoba versi dragon mania legend mod apk yang mana semua fitur tadi sudah terbuka jadi kalian bisa naik level dengan cepat. Namun bagi kalian yang senang dengan tantangan bisa mencoba versi aslinya.