Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Gantungan Hp Realme C2 dengan Mudah

Cara Memasang Gantungan Hp Realme C2 dengan Mudah - Saat ini Smartphone sudah menjadi kebutuhan orang-orang pada umumnya, terlebih lagi smartphone dapat menjadi penunjang sebuah pekerjaan atau meringankan pekerjaan. Oleh karena itu banyak yang sangat menyukainya, dan memilih aksesoris yang tepat untuk smartphone nya. Aksesoris tersebut digunakan sebagai penanda atau sebatas hiasan saja. Nah bagi kamu yang mau memasang aksesoris gantungan, berikut cara memasang gantungan hp Realme c2. 

 

Cara Memasang Gantungan Hp Realme C2 dengan Mudah
Cara Memasang Gantungan Hp Realme C2 dengan Mudah


Dahulu ketika Hp masih baru bisa digantung, oleh karena itu banyak yang menggantung Hpnya. Namun, seperti yang diketahui bahwa HP sekarang ini tidak lagi mempunyai tempat gantungan, sudah menjelma menjadi smartphone (ponsel pintar). Oleh karena itu, ada juga orang yang masih belum mengetahui bagaimana caranya menggantung HP. 


Adanya gantungan Hp memiliki beberapa manfaat bagi penggunanya. Diantara yang paling dapat ditemukan adalah memudahkan penggunanya ketika sedang melakukan aktivitas. Selain itu gantungan Hp bisa memiliki warna yang menarik dan dapat digunakan sebagai hiasan, lalu jika warnanya mencolok maka dapat digunakan sebagai penanda.


Menggantungkan Gantungan Hp Baik Android/ iPhone

Sebelum Anda mempelajari cara menggunakan gantungan ponsel, Anda harus memahami fungsi gantungan HP. Berikut ini merupakan beberapa fungsi gantungan HP yaitu:

  1. Gantungan HP di leher ini sangat membantu Anda yang bekerja di luar ruangan namun tetap membutuhkan handphone. Memiliki gantungan Hp menjadi kebutuhan, dan memilih agar handphone tidak lekas mati.
  2. Anak-anak yang mempunyai ponsel yang dibubuhi gantungan hp, dapat menggunakannya untuk berkomunikasi. Agar tidak gagal, Anda dapat memasangkan beberapa tali pada Hp agar Anda dapat menggunakannya sebagaimana semestinya. Ini adalah cara memasang gantungan hp Realme c2.


Cara Memasang Gantungan pada Hp

Sebelum Anda mempelajari cara menggantung ponsel, Anda harus mengerti fungsi dari gantungan HP. Berikut ini adalah beberapa fungsi dari gantungan HP yaitu sebagai berikut;

  1. Dengan menggunakan penggantung hp, Anda dapat menggunakannya di leher, tentu saja ini adalah cara yang sangat praktis untuk Anda yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan sangat membutuhkan hp
  2. Anda dapat memasang di anak-anak yang butuh untuk berkomunikasi dengan orang tuanya. Dengan digantungkan di leher, maka harapannya hp tidak mudah hilang. Selain itu bisa juga ditambah dengan tali tambahan untuk Hp untuk digantungkan di leher.
  3. Anda juga bisa memasangkannya di tangan. Hal ini dimaksudkan agar hp tidak mudah hilang, dan tidak akan diletakkan secara sembarangan.
  4. Penggantung hp sendiri memiliki banyak jenisnya dengan warna-warna yang menarik. Jadi Anda dapat menggunakannya sebagai hiasan. Anda dapat memilih penggantung hp sesuai dengan selera Anda.

 

Ikuti langkah berikut agar penggantung hp dapat dipasang di casing biasa :

  1. Cari casing dengan lubang kecilnya di samping atas atau jika tidak samping bawah
  2. Jika sudah ada, maka Anda harus segera untuk memasangnya, dengan cara memasukkan pengait ke dalam lubang kecil.
  3. Gantungan yang dipasang berlaku untuk tali, tidak untuk lainnya.
  4. Jika pemasangan telah selesai dengan benar, maka selanjutnya casing hp dapat dipasang
  5. Itulah langkah pemasangan penggantung hp, yaitu dengan menggunakan casing hp biasa yang memiliki lubang kecil.

 

Berikut ini dapat Anda lakukan untuk memasang gantungan hp menggunakan aksesoris :

  1. Pertama-tama gunakan hand linker
  2. Setelah itu hand linker tersebut, bisa digunakan untuk aksesoris hp

 

Demikian cara memasang gantungan hp Realme c2, dengan adanya gantungan hp tujuannya adalah untuk mempermudah aktivitas Anda sebagai pengguna hp tanpa harus membawa tas yang khusus untuk hp. Semoga tulisan ini bermanfaat.