Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Tema Gratis Handphone OPPO Dari Theme Store

Cara Mendapatkan Tema Gratis Handphone OPPO Dari Theme Store - Untuk membikin pemakainya tidak jemu, OPPO sudah mendatangkan bermacam topik yang bisa didownload lewat smartphone bikinannya.

 

Cara Mendapatkan Tema Gratis Handphone OPPO Dari Theme Store
Cara Mendapatkan Tema Gratis Handphone OPPO Dari Theme Store


Melalui program namanya Theme Toko, didalamnya berisi bermacam topik yang dibuat oleh inisiator dari penjuru dunia dengan design icon, wallpaper, live wallpaper, dan font yang memikat.

Perlu dicatat jika topik pada program Theme Toko terbagi dalam yang berbayar dan gratis. Dapat disebut topik berbayar datang untuk menolong beberapa inisiator memperoleh pendapatan dari topik yang dibikinnya.

Tetapi jika kamu tidak sedang ada dana untuk beli topik berbayar, karena itu bisa memakai topik gratis yang ada di program Theme Toko. Dibanding memakai program faksi ke-3 yang kemungkinan punyai risiko, karena itu seharusnya memakai topik gratis yang ada di program ini.


Langkah Memperoleh Topik Gratis Smartphone OPPO

  1. Membuka program Theme Toko di smartphone OPPO
  2. Pada halaman Theme, tulis keyword Free di kolom Search
  3. Seterusnya, kamu akan dipertunjukkan bermacam topik gratis dengan pertanda Free
  4. Untuk menyaksikan perincian lebih dalam, kamu bisa tekan salah satunya topik
  5. Tetapi bila langsung ingin mengaplikasikan topik dapat pencet tombol Apply
  6. Nantikan proses unduh topik sampai usai
  7. Sesudah topik usai didownload, karena itu secara automatis langsung diaplikasikan


Dapat disebut topik gratis yang didatangkan pada smartphone OPPO lumayan menarik. Tetapi jika kamu berasa jika topik itu tetap tidak sesuai dengan selera, kemungkinan dapat beli topik berbayar dengan design yang lebih bervariatif.

Perlu dicatat jika harga topik berbayar dari Theme Toko juga beragam macam dimulai dari Rp10.000 sampai Rp15.000. Tetapi pada masa tertentu, beberapa topik berbayar akan memperoleh potongan harga sampai Rp7.500.

Untuk proses pembayarannya juga bisa dilaksanakan dengan memakai Google Play Toko yang mendatangkan bermacam sistem dimulai dari saldo pulsa, GoPay, DANA, OVO, kartu debet, kartu credit, ShopeePay, DOKU, Google Play Kredit, sampai Redeem Kode.

Bukan hanya topik saja, kamu dapat memperoleh beragam Fonts, Wallpaper, dan Live Wallpaper dengan gratis pada program Theme Toko. Ada video ringtones yang bisa kamu membeli pada harga Rp10.000 sampai Rp15.000.