Aktifkan Fitur CLONE APPS di OPPO F3 Agar Dapat Melakukan Hal Luar Biasa Berikut Ini! Baca Cara Settingnya Disini




Aplikasi chatting paling populer saat ini yakni Blackberry Massenger (BBM) dan WhatsApp bukan hanya untuk berkirim pesan saja, namun fitur istimewa di dalamnya dapat dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai sarana promosi bisnis online. Dengan kehadiran dua aplikasi ini, jika seorang pengusaha dapat maksimal di dalam memanfaatkannya, maka usaha yang ia geluti dalam berjalan lancar, terlebih lagi jika di dalam smartphonenya terdapat fitur  yang dinamakan Clone Apps, yang dapat digunakan untuk menjalankan dua akun berbeda dalam dua aplikasi sekaligus.


Fitur Clone Apps ini sangat cocok dijalankan di dalam smartphone dengan spesifikasi lengkap dan canggih terlebih lagi di Oppo F3 yang saat ini sedang naik daun, mengalahkan pendahulunya Oppo F1 Plus. Dengan bermodalkan jaringan 4G LTE serta didukung oleh perangkat lunak Processor Mediatek MT675OT Octa Core, GPU MaliT860MP2 serta RAM 4 GB membuatnyanya dapat menjalankan banyak aplikasi di dalamnya. Clone Apps sebagai aplikasi penggerak untuk menjalankan dua akun chatting WhatsApp atau BBM tadi dapat berjalan lancar di Oppo F3 dengan beberapa perangkat pendukung smartphone tersebut.


Lalu bagaimana cara untuk mengaktifkan fitur Clone Apps yang ada di Oppo F3? Anda dapat mulai masuk ke Menu Pengaturan, kemudian masuk ke dalam Menu Clone Apps yang diikuti dengan mengaktifkan aplikasi ini. Pilih aplikasi yang ingin di aktifkan, baik itu aplikasi WhatsApp ataupun BlackBerry Messenger yang ada di dalamnya, lalu aktifkan Enable Cloning.


Baca Juga



Untuk Registrasi aplikasi kloningan pun tak akan jauh berbeda dengan aplikasi aslinya, semua lengkap dengan menu dan fitur yang ada di dalamnya. Sehingga anda tidak memerlukan dua smartphone berbeda lagi untuk dapat berkomunikasi ataupun mengembangkan usaha anda. Cukup dengan fitur Clone Apps di Oppo F3 kamu, kamu bisa menggunakan secara maksimal group ataupun status sebagai sarana promosi di WhatsApp. Selain akun WhatsApp, kita juga dapat memaksimalkan dua akun BBM Channel untuk dapat berkomunikasi juga serta memajang barang yang akan dijual dan dipromosikan  secara langsung di smartphone Oppo kamu.Demikian, semoga bermanfaat!