Lindungi Kedua Matamu Saat Menggunakan HP OPPO F3 dengan Eye Protection Display, Praktekkan Sebelum Terlambat!




Kali ini admin akan menshare cara mengaktifkan tampilan perlindungan mata di Oppo F3, untuk melindungi kedua matamu saat menggunakan Hp Oppo F3. Ternyata penelitian membuktikan bahwa, cahaya biru di dalam gelombang pendek di dalam spektrum yang dapat dilihat oleh mata, sangat berbahaya. Apalagi melihatnya dalam jangka waktu yang lama, karena akan merusak retina.

Tampilan pelindung mata di dalam sistem ColorOS Oppo F3 akan membantu penyaringan cahaya biru tersebut, yang kemudian akan tampil dalam bentuk cahaya lembut dan tidak membahayakan mata, serta dapat menjaga kesehatan serta melindungi mata anda. Dengan mengatur berbagai macam level tampilan perlindungan mata, cahaya biru dapat disaring dalam beberapa derajat. Fungsi perlindungan mata yang akan di setting pada Oppo F3 kali ini akan membantu membantu kesehatan mata, namun perlu juga untuk beristirahat sesekali. Berikut cara mengaktifkan tampilan perlindungan mata di Oppo F3 tersebut :

1. Pertama masuk ke menu Setelan/Setting pada hp oppo anda.



2. Berikutnya, klik Layar dan Kecerahan/Display & Brightness.


3. Selanjutnya, klik Tampilan Perlindungan Mata/Eye Protection Display.


Baca Juga

4. Setelah itu akan tampil gambar seperti ini.


5. Silahkan pilih level perlindungan mata, dimana disana terdapat 4 pilihan perlindungan dari mulai mati, rendah, sedang, hingga tinggi.

6. Ada juga cara mudah mengaktifkan tampilan perlindungan mata melalui sistem ColorOS Oppo F3 seperti gambar terlampir berikut.


Demikian, Cara Mengaktifkan Tampilan Perlindungan Mata di sistem ColorOS Oppo F3, semoga bermanfaat!