Cara Gampang Root OPPO Neo 3 Tanpa Menggunakan PC, Cek Disini




Oppo Neo 3 menjadi smartphone milik Oppo yang menggunakan chipset dari mediatek, memiliki layar seluas 4,5 Inchi dengan resolusi 854x480 pixel. Oppo Neo 3 dirilis pada pertengahan tahun 2014. Kali ini kita akan membagikan cara root Oppo Neo 3 tanpa menggunakan PC, root dilakukan untuk memodifikasi tampilan atau instalasi custom room atau bisa juga untuk memperbesar internal storage dengan melakukan repartisi, atau bisa juga menggunakan aplikasi XMOD yang saat ini sedang populer di kalangan para penggemar berat game.

Baca Juga



Perlu diperhatikan bahwa kelemahan saat setelah melakukan root pada smartphone Oppo Neo 3, maka smartphone anda akan kehilangan garansinya, serta beberapa aplikasi anti virus, software root ini terdeteksi sebagai malware. jika anda memiliki Oppo Neo 3 dan tertarik ingin mencoba root tanpa menggunakan PC, anda dapat mengikuti tutorial berikut ini ;



1. Pertama-tama Download Root Master.
2. Lalu instal aplikasi Root Master yang telah di unduh tadi.
3. Selanjutnya setelah di instal, silahkan buka aplikasi Root Master
4. Kemudian, pilih Mulai Root


5. Sesaat kemudian Root Master akan memeriksa apakah smartphone anda dapat di root atau tidak


6. Jika bisa di root, maka akan muncul pilihan, lalu pilih Root


7. Terakhir akan muncul pemberitahuan bahasa china, disini anda pilih BATAL


8. Proses root pun telah selesai, untuk melakukan pengecekan apakah telah berstatus root smartphone Oppo anda, maka akan tampak aplikasi terbaru yang diinstal dengan nama SuperSU, bisa juga menggunakan aplikasi Root Checker di play store untuk mengeceknya.