Kelemahan OPPO A37 Ini Perlu di Pertimbangkan Sebelum Membelinya




Kelemahan Oppo A37 yang dapat anda perhatikan ialah dari sisi hardware yang menggunakan Processor Snapdragon 410 yang masih terbilang jadul, di dalamnya tidak dilengkapi dengan LED Notifikasi yang cukup berperan penting saat ingin mengetahui notifikasi yang masuk, malah Oppo Neo 7 yang merupakan versi terdahulu sebelum Oppo A37 sudah dilengkapi LED Notifikasi.

Baca Juga




Meskipun memiliki kapasitas daya baterai yang cukup besar mencapai 2630 mAh, akan tetapi sangat disayangkan jika ternyata Oppo A37 memiliki kekurangan belum dilengkapi pula dengan VOOC Fast Charging untuk mendukung pengisian daya. Selain itu pula, baterai Oppo A37 sifatnya tipe Non Removable/tidak dapat dilepas yang menurut beberapa penggunanya merupakan kelemahan, karena jika baterainya terjadi kerusakan pasti akan merepotkan.


Kelemahan lain yang dapat ditemukan pada perangkat Oppo A37, bahwa smartphone ini tidak memiliki sensor fingerprint, padahal smartphone lain yang sekelas dengan smartphone ini telah dibekali dengan fitur tersebut. Selain itu, fitur dual sim yang terdapat di perangkat Oppo A37 dapat memberikan kelemahan pada perangkat Oppo itu sendiri, jika dual simnya sama-sama aktif maka akan banyak memakan daya baterai dan membatasi jangkauan sinyal koneksi internet diantara salah satunya.




Kekurangan Oppo A37 yang lain, di dapati dari lebar layar 5,0 Inchi yang dapat membuat penggunanya kewalahan jika ingin menyimpan perangkat Oppo A37 tsb di saat sedang tidak diperlukan, karena kebanyakan ukuran kantong dan tas memiliki keterbatasan. Selanjutnya jika anda memang ingin dan berniat untuk membeli perangkat Oppo A37 ini, maka pastikan anda dapat menerimanya bahwa OS Androidnya tergolong jadul yakni Lollipop, dan tidak dapat di upgrade ke OS Android terbaru diatasnya.

Baca Juga



Sekian, beberapa kekurangan Oppo A37 yang harus anda perhatikan. Memang tidak semua smartphone diciptakan dengan sempurna namun kita diberikan pilihan dengan smartphone Oppo lain yang berada di kelas yang sama, sehingga anda dapat memilih dengan tepat dan tanpa penyesalan nantinya.