Cara Mengatasi Tombol Recent App OPPO A57 Tidak Berfungsi




Tombol recent app tidak berfungsi mungkin disebabkan karena processor android oppo a57 yang panas karena dipaksa untuk beroperasi secara optimal dan dapat pula diakibatkan karena aplikasi smartphone oppo a57 yang tidak kompatibel sehingga membuat freeze dan crash.

Baca Juga




Tombol recent app yang mengalami freeze ditandai dengan kondisi tampilan yang tidak bergerak sama sekali namun masih mengeluarkan suara, kondisi tombol recent error pada oppo a57 ini hampir menyerupai hang, jadi kondisi kinerja perangkat oppo a57 dalam keadaan berhenti namun processor masih tetap bekerja.


Tombol recent oppo a57 error dapat pula diakibatkan karena crash, jadi ponsel oppo a57 anda akan berhenti secara mendadak dan mengeakibatkan aplikasi yang sedang berjalan akan terhenti secara otomatis, kondisi tersebut hampir menyerupai force close tanpa ditandai dengan notifikasi yang masuk terlebih dahulu.






Adapun cara mengatasi recent oppo a57 tidak berfungsi yakni dengan cara melalukan restart smartphone oppo a57 anda, matikan sementara waktu lalu menyalakannya kembali. Dalam beberapa kasus permasalahan yang ada, cara ini masih tetap ampuh.


Berikutnya cara mengatasi recent app yang freeze dan crash berikutnya dapat dilakukan melalui cek update sistem yang tidak lagi optimal dalam menjalankan berbagai aplikasi yang telah diperbarui, proses ini membutuhkan koneksi internet yang stabil.

Baca Juga


Sebagai tambahan untuk tombol recent, home, dan back oppo neo 7 tidak berfungsi, anda dapat menutup aplikasi yang tidak diperlukan selanjutnya kurangi penggunaan ram memori, hal ini pula dapat mengurangi penumpukan file cache. Kemudian, anda dapat masuk ke dalam safe mode. Sekian Cara Mengatasi Tombol Recent App OPPO A57 Tidak Berfungsi.