Cara Memperbaiki Share It Tidak Bisa Terdeteksi di OPPO A71




Share it tidak terdeteksi di oppo a71 dikarenakan komunikasi hubungan sinyal wifi salah satu perangkat yang dihubungkan dengan oppo a71 yang digunakan untuk menerima dan mengirim file mengalami gangguan. Apa jadinya bilamana Share it tidak bisa mengirim file padahal saat ini aplikasi tersebut telah digadang-gadang menjadi aplikasi berbagi file paling cepat dengan menggunakan fitur hotspot dan wifi sebagai perantara.

Baca Juga




Share it bermasalah dan muncul pesan error seperti penerima tidak ditemukan harap coba kembali kemungkinan besar dipengaruhi oleh beberapa hal berikut ini, disertai pula solusi cara memperbaiki share it tidak terdeteksi dan tidak berfungsi. Pertama kali, pastikan aplikasi share it yang ada di hp oppo a71 anda telah diperbarui. Aplikasi yang belum dapat pembaruan biasanya akan muncul banyak bug dan perbaikan, sehingga saat menerima dan mengirim banyak terjadi kendala, oleh karena itu segera update aplikasinya melalui google playstore.






Share it tidak bisa mengirim di ponsel oppo a71 juga sama halnya dengan share it tidak bisa mengirim di xiaomi, penyebab utamanya dikarenakan terdapat sisa-sisa file kecil yang disebut dengan file cache yang menumpuk di ruang memori. Oleh karena itu, lakukan pembersihan melalui clear data cache di menu pengaturan/setelan dan aplikasi share it. Berikutnya, dikarenakan hotspot dan wifi yang bermasalah. Pastikan selalu sebelum anda mengirim dan menerima, hotspot dan wifi anda dalam keadaan aktif.


Cara mengatasi share it yang error pada smartphone oppo a71 lainnya dapat anda atasi dengan melakukan instal ulang terhadap aplikasi share it, coba anda uninstal aplikasi share it di smartphone oppo a71 anda, lalu anda download kembali aplikasinya dalam bentuk APK atau anda dapat menggunakan share it milik teman anda melalui fitur invite friend. Setelah anda instal ulang aplikasi share it nya, selanjutnya lakukan reboot/restart terhadap smartphone oppo a71 anda dan lihat hasilnya.

Baca Juga


Bila semua cara memperbaiki share it tidak bisa menerima di perangkat oppo a71 diatas telah dilakukan namun ternyata share it pada perangkat oppo a71 anda masih terkendala. Lebih baik anda cari aplikasi lain yang serupa share it di app store. Ini merupakan solusi terakhir, mungkin saja aplikasi share it tersebut tidak kompatibel dengan perangkat android milik anda. Sekian Cara Memperbaiki Share It Tidak Bisa Terdeteksi di OPPO A71. Semoga bermanfaat!