Cara Menambahkan dan Menampilkan Lirik Lagu di HP OPPO A83




Cara menampilkan lirik lagu di hp oppo a83 dipraktekkan bagi anda yang memang suka bernyanyi dan ingin menghafal lirik lagu kesukaan anda saat anda sedang menyetel lagu tersebut di media player. Memang saat anda sedang mendengar lagu melalui oppo a83 anda hanya mendengarkan audionya saja tanpa melihat adanya lirik.

Baca Juga




Oleh karena itu cara menambahkan lirik lagu di ponsel oppo a83 ini kami bagikan, dengan ini agar anda dapat melihat lirik lagu favorit anda, yang anda lihat di layar ponsel oppo a83 anda secara jelas dan tampak akan begitu menarik sehingga akan membuat anda mendengar sambil bernyayi lagu yang sedang diputar.


Cara memasukkan lirik lagu di smartphone oppo a83 ini dapat anda simak secara jelas, melalui tutorial berikut ini. Pertama anda dapat kunjungi situs Syair.Info yang menyediakan berbagai macam lirik lagu, yang dapat anda download dalam bentuk .lrc, yang mana nantinya lirik lagu yang telah anda cari dan anda pilih ini dapat anda gunakan untuk memasukkan lirik lagu ke dalam media player bawaan smartphone oppo a83.






Saat anda membuka browser dan mulai membuka situs yang menyediakan berbagai macam lirik lagu yakni Syair.Info. Setelah itu anda cari kolom search/kolom pencarian lagu yang ingin anda cari lirik lagu favorit anda. Ketika anda telah dapatkan lirik lagu kesukaan anda, pastikan file lirik tersebut dengan format .lrc bukan .txt.


Kemudian itu cara menampilkan dan menambahkan lirik lagu di perangkat oppo a83 berikutnya, setelah anda download file lirik yang telah anda dapatkan di situs Syair.Info yang berekstensi .lrc tadi, anda buat folder baru di dalam galeri musik, lalu file lirik .lrc tadi anda gabungkan dengan file musiknya, lalu anda ubah nama foldernya sesuai dengan nama file lirik dan file musiknya. Pastikan nama foldernya juga berekstensi .lrc

Baca Juga


Setelah itu anda buka kembali media player atau musik player bawaan oppo a83, anda buka track dan pilih folder musik dan file lirik yang telah digabungkan menjadi satu tadi, dan yang telah berekstensi .lrc. Anda klik play, maka secara otomatis di layar oppo a83 anda akan tampil lirik lagu kesukaan anda tadi secara jelas. Sekian Cara Menambahkan dan Menampilkan Lirik Lagu di HP OPPO A83.