Agar Main Mobile Legend di OPPO Neo 3 RAM 512 MB Tidak Ngelag




Lancar Main mobile legend di oppo neo 3 ram 512 mb dan tanpa ngelag bisa anda lakukan jika anda menghibernasi semua aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang oppo neo 3 selama anda bermain game mobile legend. Cara hibernasi aplikasi tersebut dapat menggunakan aplikasi Greenify yang dapat anda download di Google Play Store. Setelah anda download dan instal, segera lakukan instal di oppo neo 3 anda.

Baca Juga




Menggunakan bantuan aplikasi Greenify agar main game mobile legend tidak ngelag dan lancar cukup efektif. Jadi pada saat aplikasi tersebut anda gunakan, anda dapat memilih mana aplikasi yang perlu di nonaktifkan sementara waktu dan aplikasi mana lagi yang anda biarkan tetap aktif di backgorund. Berikutnya, anda memerlukan aplikasi di hp oppo neo 3 juga yang dinamakan dengan RAM Manager Pro.






Dengan bantuan aplikasi RAM Manager Pro yang ada di ponsel oppo neo 3 tersebut, anda dapat membersihkan Memori RAM anda dengan cepat dan tuntas. Saat penggunaannya anda perlu tap Clean Drop Caches selain Clean Memory agar file junk tidak menumpuk di RAM anda dan anda pun akan merasakan perbedaannya. Setelah itu, download aplikasi lain yang dapat anda jalankan agar bermain game mobile legend, aplikasi tersebut dinamakan Game Booster.


Di dalam aplikasi Game Booster ini, anda hanya perlu mengaktifkan opsi Ultra Gaming didalam Menu MODES. Setelah itu Tap Menu EXTRA, lalu anda Checklist semua pilihan yang ada di laman tersebut berupa Force All CPU'S Online, RAM Free Tweak, dan SD Card Boost. Setelah ketiga aplikasi di perangkat oppo neo 3 diatas telah anda gunakan sesuai dengan petunjuk tutorial yang telah dijelaskan.

Baca Juga


Perlu diketahui bahwa mobile legend memang bisa dimainkan di smartphone oppo a37 dengan hanya RAM 512 MB, namun anda tetap harus mawas diri. Untuk bisa benar-benar lancar tidak akan mungkin. Selain itu, sinyal jaringan internet anda harus full bar serta usahakan untuk menyediakan Free Memory RAM sebesar minimal 350 MB. Sekian Cara Agar Main Mobile Legend di OPPO Neo 3 Tidak Pernah Ngelag. Semoga Bermanfaat!