Cara Mudah Mengganti Font Pada OPPO A39 Tanpa Root




Cara ganti font oppo a39 diperlukan bilamana anda menginginkan suasana dan warna baru di dalam oppo a39 anda, mengubah font oppo a39 dari bentuk huruf standar hingga menjadi bentuk yang bervariasi dan unik. Rata-rata pengguna oppo a38 bila ingin ubah font oppo a39 menggunakan hifont, ifont, dan flipfont. Yang kesemuanya terbukti ampuh untuk menjadikan font oppo a39 anda menjadi beda.

Baca Juga




Cara mengganti font pada oppo a39 kali ini tidak perlu melakukan root, yang anda perlukan hanya membuka aplikasi Google Play Store, untuk mengunduh koleksi berbagai font untuk diterapkan pada hp oppo a39. Sebagaimana yang disebutkan bahwa aplikasi ifont, hifont, dan flipfont ternyata dapat anda temukan di Google Play Store yang telah terhubung secara langsung melalui Pengaturan Gaya Huruf Online.






Memang saat anda membuka pengaturan dan gaya huruf online tersebut, ukuran hurufnya standar. Namun setelah anda membuka kembali lebih dalam, melalui Opsi Huruf Online (Font Online)yang ada dipengaturan tersebut, anda akan langsung diarahkan untuk memulai download font untuk ponsel oppo a39 anda. Terdapat ada banyak font yang tersedia dan dirasa cocok, dan pastinya akan membuat anda bingung.


Untuk mengubah font perangkat oppo a39 anda, yang anda perlukan hanya memilih salah satu koleksi font untuk perangkat oppo a39 dari daftar yang tersedia tersebut. Anda dapat bebas menentukan pilihan sesuai keinginan. Tentunya pastikan koneksi internet di perangkat oppo a39 anda berjalan dengan lancar dan tanpa lag, maka proses instalasi font yang terdapat di gaya huruf online tersebut dapat diterapkan dengan baik.

Baca Juga


Setelah font smartphone oppo a39 telah berhasil diterapkan melalui Instalasi dan Tap Terima pada pilihan font yang ada, maka semua teks baik itu bentuk dan ukurannya akan berubah dan tinggal menyesuaikan font yang ada sesuai dengan kreasi anda masing-masing. Sekian Cara Mudah Mengganti Font Pada OPPO A39 Tanpa Root. Semoga bermanfaat!