Cara Root OPPO Neo 5 Tanpa PC dan Dengan PC Terbaru




Cara root oppo neo 5 tanpa pc dan dengan pc terbaru dan dengan mudah dapat dilakukan serta telah berhasil (100 % Work) sejak tahun 2016. Oppo neo 5 yang dapat dilakukan root pake laptop/komputer ini dengan spesifikasi OS Android Kitkat ataupun Lollipop, dengan jenis Oppo Neo 5 R1201 8 GB/16 GB atau neo 5s OS Lollipop 5.1. Root oppo neo 5 ini menggunakan tools aplikasi ampuh dan aman serta pernah di publikasikan di situs jalan tikus, forum kaskus, forum xda seperti diantaranya via kingroot, framaroot, iroot melalui metode twrp cwm recovery.

Baca Juga




Setelah melakukan cara ngeroot hp oppo neo 5 mini ini pakai kingroot, framaroot, iroot melalui metode twrp cwm recovery. Anda pun bisa menggunakan aplikasi tools manual dengan memasang super su via odin. Fungsi root ini juga dapat membantu mengubah dan upgrade sinyal handphone oppo neo 5 dan iPhone menjadi 4g. Jika anda merasa ingin mengembalikan akses me root menjadi unroot pun dapat anda lakukan. Tinggal anda mencari tahu bagaimana cara benar unroot yang work? Bisa saja menghapus manual mirror apk tool root tadi?


Sebagaimana yang diketahui bahwa setelah membuka akses rooting, anda akan mendapatkan kontrol lebih besar dan lebih banyak untuk semua editing di perangkat oppo neo 5 anda. Melakukan custom dan modifikasi semua sistem operasi perangkat oppo neo 5 seperti yang anda inginkan seperti meningkatkan kinerja perangkat oppo neo 5, membantu kalibasi daya baterai yang mudah habis, serta melakukan pemblokiran terhadap iklan.






Namun sebelum anda menerapkan cara root oppo neo 5 yang perlu anda siapkan ialah smartphone oppo neo 5 anda dalam keadaan aktif, menyediakan daya baterai minimal 50 %, back up data-data penting yang ada di smartphone oppo neo 5 anda, dan pastikan koneksi internet berupa jaringan Wifi tersedia. Serta yang perlu anda ketahui bahwa setelah anda root oppo neo 5 lollipop ini anda akan mengalami hal-hal sebagai berikut.


Root oppo neo 5 kitkat ataupun lollipop ini akan menjadikan oppo neo 5 anda menjadi rentan terhadap bug yang berbahaya serta adanya resiko kehilangan garansi. Meskipun begitu, dibalik kekurangan akan ada kelebihan. Berikut ini cara root oppo neo 5 16 gb menggunakan Kingroot, File Root, dan Oppo Tools yang dapat anda download di situs resminya. Setelah anda download dan instal, setelah itu jalankan. Pilih download apk for android.


Kemudian setelah itu anda akan mendapati peringatan berupa Jenis File ini dapat Membahayakan Perangkat anda, lanjutkan saja dengan memilih OK. Lalu anda pun dapat masuk ke dalam Menu Pengaturan, Keamanan, dan centang Unknown Sources agar instalasi pihak ketiga dapat diterima di ponsel oppo neo 5 anda. Setelah proses instalasi selesai, anda pilih tombol Buka dan luncurkan untuk memulai aplikasi Kingroot.


Klik Coba Ini untuk melanjutkan agar dapat dilihat apakah perangkat oppo neo 5 anda ini telah diroot atau belum. Setelah itu pilih tombol Get Now untuk memulai rooting perangkat oppo neo 5 anda. Nantinya di saat rooting berjalan, perangkat oppo neo 5 anda akan di restart dengan sendirinya. Setelah proses rooting berhasil, anda akan diarahkan masuk kembali ke tampilan utama Kingroot.

Baca Juga


Terakhir, anda dapat masuk ke dalam situs Google Play, kemudian cari dan instal aplikasi Root Checker. Buka aplikasi tersebut untuk memastikan apakah smartphone oppo neo 5 anda sudah di root atau belum di root. Jika terdapat pemberitahuan status sukses, berarti hp oppo neo 5 anda telah berhasil di root. Sekian Cara Root OPPO Neo 5 Tanpa PC dan Dengan PC Terbaru. Semoga bermanfaat!