Apakah Performa dan Kemampuan OPPO A37 Cocok Untuk Gaming?




Apakah performa dan kemampuan Oppo a37 cocok untuk mobile gaming dan juga jika di test untuk digunakan buat download? Performa oppo a37 yang mengandalkan Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core dengan kecepatan 1,2 Ghz dan RAM 2 GB, jelas performa ini bukan untuk menunjukkan kemampuan oppo a37 memainkan mobile games. Meskipun performa dan spesifikasi yang di suguhkan hanya sebatas itu.

Baca Juga




Namun jelas sekali apalagi Color OS Hp Oppo A37 menggunakan User Interface yang ringan sehingga membuat semua aplikasi standar dapat berjalan tanpa kendala apapun, dan mobile games masih bisa dimainkan kecuali, game 3D yang memiliki tingkat grafis dan frame rate yang tinggi. Ada lagi, layar Hp Oppo A37 yang memiliki ukuran 5.0 Inch dan IPS LCD Full HD ditambah lagi resolusi layar 720x1280 pixels dan kepadatan pixel 294 ppi.






Kemudian, ada lagi layar anti gores Cornning Gorilla Glass 4 menjadikan ponsel oppo a37 dapat memutar video berkualitas 720p HD dengan 16 Juta warna menimbulkan kenyamanan saat pemutaran video serta memainkan mobile game berkualitas Full HD. Meskipun sering kali anda mengalami lag jika dimainkan dalam waktu yang terlampau lama. Namun secara umum, kemampuan dan performa ponsel oppo a37 cukup memuaskan.


Selain itu pula, perangkat oppo a37 menggunakan baterai non removable Li ion berkapasitas 2630 mAh, meskipun masih sangat minim dari segi kapasitasnya, perangkat oppo a37 masih mampu bertahan untuk digunakan sehari-hari selain bermain game, mendengarkan musik, serta melakukan aktivitas mobile lainnya. Memang perangkat apapun jika dimainkan game terlalu lama, selain perangkat menjadi cepat panas, baterai pun akan cepat habis.

Baca Juga


Kemudian, akan diiringi dengan kelancaran sinyal 4g yang terhambat disaat smartphone oppo a37 anda menjadi panas dan daya baterai menurun dengan perlahan-lahan, apalagi di daerah tempat tinggal anda saat ini sangat sulit untuk menjangkau sinyal 4g. Jika anda mulai merasakan sulitnya menjangkau sinyal 4g, segera tutup saja aplikasi yang sedang anda buka secara multitasking serta yang sedang berjalan di latar belakang. Sekian Penjelasan mengenai performa dan kemampuan Oppo a37 cocok untuk mobile gaming.