Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Inch Ukuran OPPO A57 Yang Sebenarnya? Ini Penjelasannya

Berapa inch ukuran oppo a57? Ini merupakan pertanyaan yang sering kali di lontarkan oleh pengguna oppo a57 ketika akan pertama kali membelinya. Dapat dijelaskan bahwasanya ukuran oppo a57 di layar bagian depan berukuran cukup luas yakni selebar 5,2 inch dengan resolusi HD. Di kamera belakang oppo a57 sama baiknya dengan kamera depan yakni kamera dengan ukuran lensa 13 megapixel.

Baca Juga




Hp oppo a57 berapa inci? Hal tersebut hanya dapat anda simak melalui spesifikasi hp oppo a57 yang akan dijelaskan dibawah ini secara lengkap. Layar HD Hp oppo a57 seluas 5,2 Inci dengan lapisan Gorilla Glass 4. Ternyata tidak hanya memiliki desain premium saja, hp oppo a57 juga memiliki tampilan secara visual bisa dikatakan cukup nyaman bagi pengguna disaat sedang digunakan seharian.






Ponsel Oppo a57 layar berapa inci? Sebagaimana yang telah dijelaskan bahwasanya selain memiliki layar selebar 5,2 inch, ponsel ini juga memiliki IPS LCD Capacitive Touchscreen, resolusi HD yang dimiliki oleh ponsel ini sebesar 720x1280 pixel dengan kerapatan 282 ppi sehingga menjadikan ponsel oppo a57 ini sebagai produk oppo yang memiliki tampilan secara visual terbaik dan berkualitas tinggi.


Selain itu, layar selebar 5,2 inches tersebut mengusung layar lengkung dengan teknologi 2,5D yang mampu meningkatkan kualitas gambar terbaik, penggunaan antar muka dengan Color OS 3.0 tentunya menjadikan tampilan secara visual dari perangkat oppo a57 semakin manis, pada layarnya terdapat lapisan Cornning Gorilla Glass level 4 sehingga sangat aman terhadap benturan ataupun goresan yang tidak disengaja.

Baca Juga


Perhitungan luas dari layar smartphone oppo a57 tersebut yakni sebesar 68% dari luas total keseluruhan body casing. Lebar layar ini merupakan salah satu kelebihan dari smartphone oppo a57. Terdapatr pula fitur beautify 4.0 serta Chipset Qualcomm Snapdragon 435, GPU Adreno 505 serta RAM 3 GB. Dibekali pula sensor sidik jari dan os android smartphone oppo a57 6.0 marshmallow. Sekian Penjelasan singkat berapa inch ukuran oppo a57.