Cara Membatasi Pengguna Hotspot Android di HP OPPO A83




Cara membatasi pengguna hotspot oppo a83 ini kerapkali dilakukan jika anda tidak ingin agar kuota internet anda cepat habis, memang terdapat oknum tertentu yang memanfaatkan situasi di saat anda sedang membagikan koneksi wifi dengan menggunakan oppo a83 yang memungkinkan anda untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lainnya. Cara membatasi atau bahkan memblokir pengguna wifi di oppo a83 itu adalah sebagai berikut.

Baca Juga




Cara ini pun dinilai cukup aman dan mampu mencegah hacker dan orang yang berniat jahat untuk masuk ke dalam koneksi wifi hp oppo a83 anda, sehingga membuat anda menjadi lebih tenang saat berbagi koneksi wifi. Dengan cara ini pula, anda bisa melakukan pembatasan jumlah kuota dan juga pembatasan jumlah pengguna. Dan anda pun dapat melakukannya dengan beberapa cara yang mudah tanpa harus membutuhkan akses root.






Adapun langkah-langkah yang perlu anda tempuh untuk melakukan pembatasan terhadap pengguna wifi ponsel oppo a83 tersebut, pertama silahkan anda buka pengaturan lalu tap Hotspot Portable. Selanjutnya tap perangkat yang terhubung ke ponsel oppo a83. Kemudian, Tap Batas perangkat terhubung dan pilih batas jumlah perangkat yang terhubung.Selanjutnya Tap Batas Data satu kali dan geser toggle pada fitur batas data satu kali untuk mengaktifkannya.


Jika anda telah mengikuti tahapan-tahapan cara membatasi pengguna hotspot perangkat oppo a83, pastikan pula anda juga menerapkan beberapa tips lain untuk mengamankan hotspot anda. Tips ini bermanfaat sekali bagi anda yang sering menggunakan hotspot dengan menggunakan Laptop/Komputer. Diantaranya, pastikan kata sandi yang anda gunakan tidak mudah ditebak.

Baca Juga


Lalu, jika anda tidak menggunakan hotspot smartphone oppo a83, ada baiknya untuk dimatikan. Lalu batasi perangkat yang terhubung dan blokir perangkat yang tidak anda kenali. Dan yang paling penting, batasi pemberian kata sandi hanya kepada orang-orang yang anda kenali saja. Sekian Cara Membatasi Pengguna Hotspot Android di HP OPPO A83. Semoga Bermanfaat!