Cara Meningkatkan Skor Antutu Benchmark OPPO F1s Tanpa Root




Skor antutu f1s dapat anda tingkatkan secara drastis dapat anda lakukan dengan beberapa cara diantaranya dengan meminimalisir penggunaan aplikasi secara multitasking. Anda pun tidak perlu untuk uninstal aplikasi yang dianggap berat untuk dijalankan, yang hanya anda lakukan dengan mendiamkan oppo f1s anda hingga menjadi dingin dan menjalankan aplikasi antutu benchmark.

Baca Juga




Karena jika hp oppo f1s anda dalam keadaan panas karena banyak menjalankan aplikasi secara multitasking terutama aplikasi auto running dan sering mengalami ngelag terutama saat memainkan game hd, selain memakan memori ram yang cukup banyak, anda pun akan mendapatkan skor hasil antutu benchmark yang rendah. Selain itu pula untuk meningkatkan skor antutu benchmark pada hp oppo f1s lainnya dapat anda simak dibawah ini.






Cara untuk meningkatkan skor antutu pada ponsel oppo f1s yang masih kecil berikutnya ialah dengan menyiapkan bahan-bahan sebagai berikut, diantaranya kantong plastik bening atau transparan dan karet gelang. Adapun tahapannya pertama, silahkan anda cas ponsel oppo f1s anda hingga penuh. Usahakan dicas dalam keadaan mati, lalu setelah baterai ponsel oppo f1s dalam keadaan penuh, masukkan ponsel oppo f1s anda ke dalam kantung plastik tadi.


Berikutnya, anda masukkan perangkat oppo f1s anda ke dalam lemari pendingin/freezer/kulkas dan dinginkan selama beberapa menit kisaran 15 hingga 25 menit. Lalu anda keluarkan lagi perangkat oppo f1s anda dan silahkan anda nyalakan kembali. Lalu anda hapus atau clear semua riwayat aplikasi yang sedang berjalan di recent apps. Termasuk didalamnya aplikasi yang anda kunci.

Baca Juga


Setelah itu, anda buka aplikasi antutu benchmark melalui Google Play Store dan jangan lupa instal 3D Testnya dan jalankan pula. Dan dapat anda saksikan bahwa score antutu benchmark smartphone oppo f1s anda akan meningkat secara drastis dalam artian memiliki skor antutu benchmark yang tinggi dari sebelum dimasukkan ke dalam freezer/kulkas. Alasan dimasukkan kedalam kulkas agar suhu panasnya tidak muncul kembali sehingga menyebabkan skor antutu benchmark menjadi rendah. Sekian Cara Meningkatkan Skor Antutu Benchmark OPPO F1s Tanpa Root. Semoga Bermanfaat!