Suara Video Call Whatsapp di OPPO F1s Tidak Terdengar? Ini Solusinya




Video call wa tidak ada suara saat menggunakan oppo f1s ternyata bermula dari lambang mikrofon yang muncul saat sedang live video call whatsapp dan terdapat garis coret, yang mana bila lambang mikrofon ini ditekan maka kata-kata yang muncul pada saat video call berlangsung tidak akan terdengar atau menjadi senyap. Saat video call whatsapp tidak ada suara yang bermula dari ditekannya tombol navbar virtual tersebut.

Baca Juga




Tombol navbar berupa lambang mikrofon tersebut merupakan penyebab video call wa tidak ada suara jika sedang menggunakan hp oppo f1s. Lambang mikrofon yang tampil di video call tersebut bilamana ditekan maka akan membuat semua suara menjadi senyap atau bahkan hilang. Suara video call whatsapp tidak keluar karena tombol virtual mikrofon ini cukup anda tekan satu kali saja.






Hanya cukup menekan tombol satu kali saja pada lambang mikrofon tersebut menjadikan tidak bisa video call di whatsapp, dan hal tersebut menjadi dasar alasan kenapa tdk bisa video call di whatsapp bilamana menggunakannya melalui ponsel oppo f1s. Jadi di saat anda sedang melakukan video call ataupun sebelumnya di saat anda melihat panggilan video call yang masuk melalui whatsapp, fokus saja pada tombol hijau untuk memulai berbicara.


Tombol hijau yang tampak pada layar perangkat oppo f1s saat sedang video call whatsapp digunakan untuk memulai pembicaraan, dan anda pun tidak perlu lagi menekan tombol lain, kecuali tombol merah jika anda ingin mengakhiri pembicaraan. Namun, ada juga faktor yang menjadikan panggilan whatsapp tidak ada suara di perangkat oppo f1s, hal tersebut dikarenakan koneksi jaringan internetnya yang sedang bermasalah.

Baca Juga


Untuk bisa mengatasi whatsapp tidak bisa video call karena suara yang tidak ada atau senyap di smartphone oppo f1s tersebut, pastikan saat anda ingin melalukan panggilan video call atau akan menerima panggilan dari video call wa, anda harus menggunakan jaringan internet data seluler minimal 3G, lebih baik lagi jika memang telah support 4G maka segera lakukan unlock 4G untuk kelancaran video call anda. Sekian Cara Mengatasi Suara Video Call Whatsapp di OPPO F1s Tidak Terdengar. Semoga Bermanfaat!