Cara Melacak HP OPPO A37 Yang Hilang Agar Bisa Ketemu Kembali




Cara melacak oppo a37 yang hilang agar bisa ditemukan kembali dapat anda mulai dengan memiliki akun google atau gmail terlebih dahulu, yang mana akun google tersebut pernah digunakan pada oppo a37 yang hilang. Berikutnya, anda masuk ke dalam halaman resmi situs Find My Device yang telah disediakan oleh Google untuk menjadi media detektor dalam hal menemukan oppo a37 yang hilang, dicuri orang, atau lupa menaruh dimana.

Baca Juga




Cara melacak hp oppo a37 yang hilang dengan menggunakan email dari akun google ini, mengharuskan anda harus log in ke dalam akun google menggunakan email yang sedang aktif di hp oppo a37 yang hilang. Di dalam laman utama situs Find My Device ini, anda dapat mencari dimana letak posisi hp oppo a37 anda sebenarnya, melalui GPS serta mengunci layar hp tersebut, lalu menghapus semua data penting yang ada.






Sebagai catatan bahwasanya cara melacak ponsel oppo a37 yang hilang ini bukan menggunakan nomor imei, dengan nomor hp, ataupun saat pencarian ponsel oppo a37 anda dalam keadaan mati. Karena justru jika dalam keadaan tersebut, ponsel anda tidak dapat diketemukan. Meskipun anda telah mengaktifkan Fitur Find My Device yang tentunya dapat diakses melalui menu security and privacy di halaman settings.


Dengan aktifnya fitur Find My Device pada perangkat oppo a37 tersebut, hal ini memungkinkan anda untuk dapat mencari dan melacak perangkat milik anda yang hilang dengan mudah dan cepat. Perlu kami tambahkan lagi, dalam hal pencarian nanti disyaratkan bahwa perangkat oppo a37 anda harus dalam keadaan hidup dan terhubung ke internet, dengan begitu fitur pelacak yang anda gunakan melalui PC akan mendeteksinya.

Baca Juga


Setelah anda memahami cara lacak smartphone oppo a37 yang hilang karena di curi orang, terjatuh, atau lupa menaruhnya, maka semakin lengkap sudah fitur yang ada di dalamnya. Oleh karena itu jauh-jauh hari persiapkan segala sesuatunya, baik itu nomor imei, akun email google (gmail) atau pun mengetahui alamat situs Find My Device. Sekian Cara Melacak HP OPPO A37 Yang Hilang Agar Bisa Ketemu Kembali. Semoga Bermanfaat!